Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Tanya Obat Pembesar Konti


  • Please log in to reply
18 replies to this topic

#1 tumang91

tumang91

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 11 January 2017 - 10:52 AM

Mau nanya nih suhu2 di mari, ane sering baca iklan di sosmed tentang obat pembesar konti, nah ada salah satu obat yg katanya mujarab yaitu V-MAX, apakah suhu di mari ada yg Udh pernah nyoba obat ini?
Kasih tau dong kalau ada yg pernah nyoba obat ini, beber atau ngga nya dr khasiat obat ini.
  • d1kd1k likes this

#2 d1kd1k

d1kd1k

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 20 January 2017 - 10:41 PM

Sy juga blm pernah nyoba gan yang namanya 'kaca pembesar' tapi kalau ada yang berhasil pengen nyoba juga sich biar di otong nambah gede dan panjang ....hehehe

#3 roniii

roniii

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 25 January 2017 - 12:36 PM

Nyimak, kali aja dapet pelajaran hehehe

#4 bugmenot

bugmenot

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 05 February 2017 - 10:10 AM

V-Max Vigrx KLG semua sama.
Temen ane Pernah mencoba memang hasil berbeda, Bro A yg menambah adalah ketebalan dan diameter saja, Bro B menambah panjang sedikit dan ketebalan.
Tetapi mereka sama2 mengakui kalau tidak seberapa menambah performa, malah yg ada dgn mengkonsumsi bawaannya horny terus.

#5 batangbambu

batangbambu

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 50 posts

Posted 07 February 2017 - 12:02 PM

kalau di trenggalek ada ahli permak konti, namanya bapak subandi,  ongkos seikhlasnya, blm pernah coba sih, tapi katanya betul, monggo yang mau membuktikan, nanti dishare pengalaman disini


  • setan555 likes this

#6 rokit666

rokit666

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 26 February 2017 - 01:20 PM

Bathmate + pro extender hu.. Gak instant, tapi kalo telaten yahuuudddd ane baru pake seminggu baru kerasa di "keras" nya.. Nanti ane report lg setelah 1 bulan..

#7 sarpon

sarpon

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 28 February 2017 - 01:13 AM

gan batangbambu cek inbok

#8 triyasa

triyasa

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 28 February 2017 - 01:29 AM

Ikut pantau

#9 anulow

anulow

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 33 posts

Posted 01 March 2017 - 09:08 PM

nyimax lah



#10 rey342

rey342

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 49 posts

Posted 22 March 2017 - 06:14 PM

Gan jd ingetdulu waktu smk pernah tanya sama guru agama kalo besarin konti pake apa katanya pake getah daun jarak rutin bisa besar gan . Monggo di coba gan kalo ampuh kan lumayan

#11 akun.warez

akun.warez

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 09 April 2017 - 09:15 AM

vimax, vigrx, klg. udah dicoba semua.
hasilnya..
nihil...

#12 Silumankodok007

Silumankodok007

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 09 April 2017 - 02:28 PM

Kalo minyak lintah gmn hu,ada yg udah pernah nyoba?

#13 quantumspd

quantumspd

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 09 April 2017 - 05:31 PM

Kalo minyak lintah gmn hu,ada yg udah pernah nyoba?

minyak lintah juga nihil gan hehehe. temen saya beli juga sampe sekarang tetep ukuran nya udh habis 3 botol



#14 botakmesra

botakmesra

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 66 posts

Posted 09 April 2017 - 08:04 PM

Kalo mau nambah besar gampang gan. Di ketok pake palu juga ntar besar.hehehe.. tapi gak permanen

#15 rey342

rey342

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 49 posts

Posted 09 April 2017 - 11:28 PM

Yang udah nyoba getah pohon jarak laporannya dong hu

#16 kamcrut29

kamcrut29

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 112 posts

Posted 12 April 2017 - 06:57 AM

daerah bintara 5 ada gan namanya king cobra.... disana diterapi dan dikasih ramuan dulu 750 rb awal, nextnya 500rb. obat per 10 hari. baru nyoba sekali sih dulu

#17 metopen

metopen

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 12 April 2017 - 01:23 PM

daerah bintara 5 ada gan namanya king cobra.... disana diterapi dan dikasih ramuan dulu 750 rb awal, nextnya 500rb. obat per 10 hari. baru nyoba sekali sih dulu

Udah ada perubahan gan?



#18 Silumankodok007

Silumankodok007

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 13 April 2017 - 10:42 AM

Wah untung aja ane belum beli minyak lintah hu

#19 Ultraman

Ultraman

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 16 April 2017 - 09:51 PM

Ane udah pernah nyoba vimax kapsul, minyak Ntah minyak apa ga ngerti hasil nya nihil,
Sebenarnnya jenis obat pembesar penis itu kalau yg asli memang keliatan hasil nya, cuma 90℅ jenis obat pembesar penis atau obat perangsang atau obat2 an sex yg beredar di Indonesia Palsu
Distributor nya sendiri yg ngomong