Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Tanya Obat Pembesar Konti


  • Please log in to reply
9 replies to this topic

#1 tumang91

tumang91

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 11 January 2017 - 10:52 AM

Mau nanya nih suhu2 di mari, ane sering baca iklan di sosmed tentang obat pembesar konti, nah ada salah satu obat yg katanya mujarab yaitu V-MAX, apakah suhu di mari ada yg Udh pernah nyoba obat ini?
Kasih tau dong kalau ada yg pernah nyoba obat ini, beber atau ngga nya dr khasiat obat ini.
  • d1kd1k likes this

#2 d1kd1k

d1kd1k

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 20 January 2017 - 10:41 PM

Sy juga blm pernah nyoba gan yang namanya 'kaca pembesar' tapi kalau ada yang berhasil pengen nyoba juga sich biar di otong nambah gede dan panjang ....hehehe

#3 roniii

roniii

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 25 January 2017 - 12:36 PM

Nyimak, kali aja dapet pelajaran hehehe

#4 bugmenot

bugmenot

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 05 February 2017 - 10:10 AM

V-Max Vigrx KLG semua sama.
Temen ane Pernah mencoba memang hasil berbeda, Bro A yg menambah adalah ketebalan dan diameter saja, Bro B menambah panjang sedikit dan ketebalan.
Tetapi mereka sama2 mengakui kalau tidak seberapa menambah performa, malah yg ada dgn mengkonsumsi bawaannya horny terus.

#5 batangbambu

batangbambu

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 07 February 2017 - 12:02 PM

kalau di trenggalek ada ahli permak konti, namanya bapak subandi,  ongkos seikhlasnya, blm pernah coba sih, tapi katanya betul, monggo yang mau membuktikan, nanti dishare pengalaman disini


  • setan555 likes this

#6 rokit666

rokit666

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 26 February 2017 - 01:20 PM

Bathmate + pro extender hu.. Gak instant, tapi kalo telaten yahuuudddd ane baru pake seminggu baru kerasa di "keras" nya.. Nanti ane report lg setelah 1 bulan..

#7 sarpon

sarpon

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 28 February 2017 - 01:13 AM

gan batangbambu cek inbok

#8 triyasa

triyasa

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 28 February 2017 - 01:29 AM

Ikut pantau

#9 anulow

anulow

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 01 March 2017 - 09:08 PM

nyimax lah



#10 rey342

rey342

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 22 March 2017 - 06:14 PM

Gan jd ingetdulu waktu smk pernah tanya sama guru agama kalo besarin konti pake apa katanya pake getah daun jarak rutin bisa besar gan . Monggo di coba gan kalo ampuh kan lumayan