Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Barter Friend With Benefit


  • Please log in to reply
21 replies to this topic

#1 Gegeabis

Gegeabis

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 10 January 2017 - 01:18 PM

Gua punya cwe mahasiswa jogja yg bisa d ajak gitu"an bagi yang mau barter pm aja
  • tanpacatatan and Bamsuye like this

#2 Gegeabis

Gegeabis

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 10 January 2017 - 01:20 PM

Ralat mahasiswi jogja mksd nya

#3 nirvana12

nirvana12

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 10 January 2017 - 02:32 PM

pengen sih gan , tp ga punya ane barteran



#4 sukirman

sukirman

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 10 January 2017 - 03:05 PM

gua gx ada barteran gan . bleh minta gx pm gan klau bleh



#5 zulca2

zulca2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 10 January 2017 - 11:53 PM

Belum ada gan. Tapi kalo boleh minta pm dong gan

#6 partha

partha

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 12 January 2017 - 12:10 AM

Gw ada gan tp ssi sendiri ya agak susah doi gmn?

#7 jokosp

jokosp

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 13 January 2017 - 08:58 AM

gua ga ada gan, tp boleh minta pm dong ... hehe


  • jokosp likes this

#8 jaranbinal

jaranbinal

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 14 January 2017 - 01:08 AM

pm gan



#9 mangunjoss

mangunjoss

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 26 January 2017 - 12:24 AM

Bagi dong gan tapi ga punya barteran

#10 siboy_

siboy_

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 03 February 2017 - 11:04 PM

ane ada gan, pm aja yg mau barter

#11 Bamsuye

Bamsuye

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 15 February 2017 - 05:05 PM

Cek pm gan

#12 itsmeagain

itsmeagain

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 21 February 2017 - 03:52 AM

pengen barter ma mahasiswi penerbangan berjilbab g gan?

#13 dimlight

dimlight

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 14 March 2017 - 07:12 AM

pengen barter ma mahasiswi penerbangan berjilbab g gan?


Boleh gan, pm ane dong

#14 roykutang

roykutang

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 16 March 2017 - 07:22 PM

boleh, ane ada kali bre. boleh dong bertukar sensyasyih



#15 ONGA

ONGA

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 27 March 2017 - 11:12 PM

gw mau gan tapi gak punya barteran..boleh ?



#16 war017

war017

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 29 March 2017 - 05:05 AM

sama pengin juga sih tapi ga punya barteran



#17 andrew_yka

andrew_yka

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 01 April 2017 - 02:25 AM

gw punya banyak FWB kimcil gan, masih abegeh, kalau mahasiswi udah lama vakum, kalau penampakan oke dibarter boleh dah :v



#18 milan baros

milan baros

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 02 April 2017 - 09:21 PM

gw punya banyak FWB kimcil gan, masih abegeh, kalau mahasiswi udah lama vakum, kalau penampakan oke dibarter boleh dah :v

pm dong gan, tapi nggk ada barteran



#19 mangunjoss

mangunjoss

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 04 April 2017 - 03:32 AM

gw punya banyak FWB kimcil gan, masih abegeh, kalau mahasiswi udah lama vakum, kalau penampakan oke dibarter boleh dah :v


Bagi lewat pm boleh dong gan, but ane blm ada barteran sih

#20 Rockstarz

Rockstarz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 05 April 2017 - 05:13 PM

PM gan. Ane ready barteran.