Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Maven Cilandak Aman Buat Exe?


  • Please log in to reply
12 replies to this topic

#1 PerjakaPerkasa

PerjakaPerkasa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 22 November 2016 - 02:58 AM

Suhu suhu disini ada yg tau hotel maven cilandak gak? Tempatnya kira2 safe buat exe gak ya? Atau ada yg tau di daerah sekitaran selatan yg tempatnya aman buat exe? Mohon ditanggapi ya suhu2 hehehe

#2 kampretmalam

kampretmalam

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 22 November 2016 - 08:31 AM

maven cilandak aman.. 



#3 PerjakaPerkasa

PerjakaPerkasa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 22 November 2016 - 04:57 PM

fiducia psr minggu transit 175rb ,... normal 225rb,..ente mau nya dimana suhu perjaka hehehehhhe


Kalo transit tuh itungannya berapa lama hu? Ane disekitar2 jaksel masih bisa dijangkau hehehe
  • anak_negri likes this

#4 PerjakaPerkasa

PerjakaPerkasa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 22 November 2016 - 06:27 PM

maven cilandak aman..

Suhu udh pernah nyoba disana?

#5 PerjakaPerkasa

PerjakaPerkasa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 23 November 2016 - 12:26 AM

fiducia transit n dmn2 yg ane tahu n coba...6 jam bang perjaka,....ane gk di ajak nih......ngarep....com hehehe


Wah lumayan ya hu buat exe, entar ane coba deh hehehehe cari partner 3s lah hu biar bisa barengan hehehehe

#6 kampretmalam

kampretmalam

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 23 November 2016 - 02:32 AM

Suhu udh pernah nyoba disana?

sudah.. dan yang di mampang juga aman mas bro 



#7 kampretmalam

kampretmalam

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 24 November 2016 - 09:38 PM

waahhh kaya nya kita sama2 di selatan nih,..salam kenal suhu kampretmalam..

salam kenal juga mas bro... :) selatan itu daerah hijau mas bro.



#8 Morningst4r

Morningst4r

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 25 November 2016 - 08:29 PM

Maven cilandak aman.. safin inn cipete juga aman.. murah bersih dapet sarapan klo rencana long

#9 Fhms

Fhms

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 12 December 2016 - 07:43 PM

Maven cilandak aman sob,maven fatmawati juga aman. Pernah disitu ane

#10 jogersack

jogersack

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 12 December 2016 - 11:27 PM

beuh bgt ama ane lokasinya neh maven cilandak. setahu ane seh aman bro..soalnya tempatnya jauh dr keramaian

#11 cm690

cm690

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 01 January 2017 - 12:42 PM

Aman banget, udah sering. Tp sekarang rada ga nyaman krn lokasi dibawah flyover


  • Joe1796 likes this

#12 Barunahartanto

Barunahartanto

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 02 January 2017 - 06:05 PM

Untuk WP di kawasan selatan, ada yg tau ga yg ok ?

#13 starfold

starfold

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 20 January 2017 - 07:29 AM

aman bangethu. cuma ya gitu. sgala galanya minimalis kl mnrt ane (ane pesen yg single bed / kasur kecil) interiornya ga banget gan mnrt ane ga nyaman. kl mau enak 350rb di pondoklabu residence gan.