Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Share Pengalaman Pp/spa Area Yogya


  • Please log in to reply
49 replies to this topic

#1 psychocock

psychocock

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 30 October 2016 - 07:05 PM

Yuk hu, ramaikan dunia spa/pp di sini, share pangalaman suka duka keluar masuk spa/pp. Tak lain trit ini cuman untuk bagi pengalaman. Thanks Hubes semua



#2 vicko shuna

vicko shuna

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts

Posted 30 October 2016 - 08:52 PM

pp bu manjung
mbak hanny.. ihir joss

#3 psychocock

psychocock

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 31 October 2016 - 05:09 AM

pp bu manjung
mbak hanny.. ihir joss

 

bu Mun**ng tuh deket ma lotte mart ya hu?dc brapa hu?blm pernah ke sana ane..
 



#4 Dhr

Dhr

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 31 October 2016 - 07:18 PM

Lg di Gaia Cosmo ni hu Deket ga tuh

#5 psychocock

psychocock

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 31 October 2016 - 07:58 PM

Lg di Gaia Cosmo ni hu Deket ga tuh

mana tuh hu??



#6 Dhr

Dhr

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 31 October 2016 - 09:38 PM

Justru ane gak tau hu maklum kiper hu

#7 RyoHa

RyoHa

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 02 November 2016 - 05:51 PM

Mau info donk suhu

#8 psychocock

psychocock

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 02 November 2016 - 08:53 PM

Mau info donk suhu

 

ane juga baru nyobain beberapa aja suhu...mungkin banyak subes di sini harus turun gunung deh...:D

 



#9 Bagaz

Bagaz

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 04 November 2016 - 04:10 PM

Elysi*m brubah nama n lokasi suhu2 semua..jadi morphe*s

#10 bandengpresto

bandengpresto

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts
  • LocationYogyakarta

Posted 14 November 2016 - 11:59 AM

Lokadinya elysium dimna?

#11 paijo777

paijo777

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 14 November 2016 - 06:28 PM

yg rekomen di morpheus no brpa gan?

#12 bandengpresto

bandengpresto

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts
  • LocationYogyakarta

Posted 19 November 2016 - 12:13 PM

Lokasi morpheus dmn gan?

#13 asoypake

asoypake

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 24 November 2016 - 05:42 AM

Pm dong gan dimana lokasi pijat xxx hihi

#14 lasepy

lasepy

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 25 November 2016 - 10:11 PM

ada yg pernah di hotel jalan paris?hehe



#15 asmarasusanto

asmarasusanto

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 03 December 2016 - 06:20 AM

Loh ely pindah kemana gan dulu saya langganan dstu. Wkwkkw pernah dpt FJ 2x sama terapisnya dr jabar. Masih preeeet dan susunya masih kenceng

#16 N4JIZ!

N4JIZ!

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 66 posts

Posted 03 December 2016 - 10:31 PM

emg ely boleh fj??



#17 paijo777

paijo777

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 05 December 2016 - 10:33 PM

ely jd morpheus gan,beda managemen aj katanya..sop standar hj,terapis ok lah,soft opening disc 100k hu,tempat ok punya..ga nyesel dtg
  • amburegul likes this

#18 bandengpresto

bandengpresto

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts
  • LocationYogyakarta

Posted 11 December 2016 - 02:55 AM

morpheus tempatnya dimana sih gan.... PM donk



#19 amburegul

amburegul

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 12 December 2016 - 10:46 AM

Minta alamat nya gan.
Ane lg pengem

#20 dilan

dilan

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 14 December 2016 - 01:25 AM

Pm alamatnya gan