Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Ask Cara Nyukut Jembut


  • Please log in to reply
6 replies to this topic

#1 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 28 October 2016 - 05:58 PM

suhu sekalian bagi tipsnya dong nyukur jembut biar bisa bersih gimana ya?
ane mau cukur jembut bini ane tapi susah bersihnya
wkwkwk
salam crot

#2 Aiina

Aiina

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts
  • LocationPekanbaru

Posted 30 October 2016 - 08:13 AM

Saran eyke jangan di cukur ampe botak maas.kesian bini y ntar.pas baru numbuh garuk2.gatel banget soal y😛
Kalau mau di rapihin ajah.pakai gunting kecil yg ada d manicure set.tinggal d suruh ngangkang,pangkas dah sesuai selera.wkwk
Karena gunting y kecil jd gak was2.g takut bikin sumbing.eyke mah gt
Semoga berguna yaa

#3 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 14 November 2016 - 09:44 AM

thanks suhu2 diatas atas sarannya

ada lagi kah?

#4 CuriousCouple

CuriousCouple

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 14 November 2016 - 10:13 AM

Kalo mau beneran habis dan gak gatel, ya sedikit keluar duit bro, wax aja. Kalo wax bersih, sekitaran 20 hari s/d sebulan baru tumbuh lagi dan yang pasti gak gatel (gatelnya nyiksa kalo cukur lho, kasian bini nanti)
  • kodok21 likes this

#5 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 14 November 2016 - 08:17 PM

Kalo mau beneran habis dan gak gatel, ya sedikit keluar duit bro, wax aja. Kalo wax bersih, sekitaran 20 hari s/d sebulan baru tumbuh lagi dan yang pasti gak gatel (gatelnya nyiksa kalo cukur lho, kasian bini nanti)



hahaha siap suhu thanks sarannya

btw kalo wax itu sakit enggak ya?
bini ane takut sakit soalnya kalo diwax

#6 CuriousCouple

CuriousCouple

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 15 November 2016 - 12:10 AM

Semua sih bilangnya sakit (apalagi panjang dan pertama kali), cuma sebentar gitu pas dicabut. Tapi, gf pas coba pertama kali (dan lagi panjang), katanya malah gak berasa kok.

#7 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 15 November 2016 - 07:14 AM

Semua sih bilangnya sakit (apalagi panjang dan pertama kali), cuma sebentar gitu pas dicabut. Tapi, gf pas coba pertama kali (dan lagi panjang), katanya malah gak berasa kok.


gf nya pernah diwax juga suhu?
bisikin tempatnya dong
ane domisili jakarta