Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Miss Ella Dan Look Around Beeta** Serang Banten

fr jablay serang bisyar serang

  • Please log in to reply
22 replies to this topic

#1 Batangpanas

Batangpanas

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts
  • LocationSerang - Cilegon - pandeglang

Posted 22 October 2016 - 01:14 PM

Sore Suhu Sepersemprotan.

ini FRketiga ane.
semoga dapet terus berkontribusi kepada forum tercinta ini.

kejadian tanggal 20 Oktober 2016.
awalnya pengen RO sama miss neng, tp doi slow respon.
jadi ane coba look around di bee, nemu id dengan ava yang menarik, dan status "pindah aja ke bbm 7F***""
setelah beberapa jam baru di konfirm, ane coba chat, minta pin bbm buat mastiin.
di bbm ane langsung tanya "bisa gak sore ini?"
TO : " bisa apa? "
Ane : " BO?"
TO : Bisa.
Ane : Berapa ? bisa  sore ini ?
To : Bisa, Di hotel BS, jam berapa?
Ane : Jam 5 Bisa?
To : ok ditunggu jam 5.

skip-skip.

ketemu di depan hotel, check-in
langsung masuk kamar.

ngerokok, ngobrol ngobrol
TO asik di ajak ngobrol.

TO ke kamar mandi  cuci cuci dulu, kunci pintu, matiin lampu.
ane tiduran, To meluk ane sambil maenin puting ane.
ane bales cium belakang kuping TO.  dam mulai pertempuran

___________________

Berikut penilaian menurut ane.

Face : face 6,5
Age : 20 Th katanya baru ultah 2 hari yang lalu.
DC : rate 500 tip 50 hotel 200. Total 650
Boobs : tocil, tp masih kenceng, ane suka bentuknya 7
FC : kaya pacar sendiri 7,8 doi nafsu banget sama ane
BJ : sedotannya mancoos 8
HJ : 7 cukup bagus buat naik kin si "tegar"
FJ : 8 Aktif banget doi. Kayanya hyper juga, goyangannya mantap, udah keluar gak mau berenti
Overall: 8
RO : Maybe
Special : crot dalem

berikut barbuknya

ampuni nubi karena gak ada foto pass lagi exe, ane gak berani minta sama orang baru.

cbd55c510986544.jpg 8de579510986566.jpg

thanks GRP nya jika sudi.


  • flizard, vold0, Adi Wijaya and 2 others like this

#2 Shogun69

Shogun69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 24 October 2016 - 06:29 PM

Bagi nocannya doang suhu

#3 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 21 November 2016 - 02:30 AM

Sore Suhu Sepersemprotan.

ini FRketiga ane.
semoga dapet terus berkontribusi kepada forum tercinta ini.

kejadian tanggal 20 Oktober 2016.
awalnya pengen RO sama miss neng, tp doi slow respon.
jadi ane coba look around di bee, nemu id dengan ava yang menarik, dan status "pindah aja ke bbm 7F***""
setelah beberapa jam baru di konfirm, ane coba chat, minta pin bbm buat mastiin.
di bbm ane langsung tanya "bisa gak sore ini?"
TO : " bisa apa? "
Ane : " BO?"
TO : Bisa.
Ane : Berapa ? bisa sore ini ?
To : Bisa, Di hotel BS, jam berapa?
Ane : Jam 5 Bisa?
To : ok ditunggu jam 5.

skip-skip.

ketemu di depan hotel, check-in
langsung masuk kamar.

ngerokok, ngobrol ngobrol
TO asik di ajak ngobrol.

TO ke kamar mandi cuci cuci dulu, kunci pintu, matiin lampu.
ane tiduran, To meluk ane sambil maenin puting ane.
ane bales cium belakang kuping TO. dam mulai pertempuran

___________________

Berikut penilaian menurut ane.

Face : face 6,5
Age : 20 Th katanya baru ultah 2 hari yang lalu.
DC : rate 500 tip 50 hotel 200. Total 650
Boobs : tocil, tp masih kenceng, ane suka bentuknya 7
FC : kaya pacar sendiri 7,8 doi nafsu banget sama ane
BJ : sedotannya mancoos 8
HJ : 7 cukup bagus buat naik kin si "tegar"
FJ : 8 Aktif banget doi. Kayanya hyper juga, goyangannya mantap, udah keluar gak mau berenti
Overall: 8
RO : Maybe
Special : crot dalem

berikut barbuknya

ampuni nubi karena gak ada foto pass lagi exe, ane gak berani minta sama orang baru.

cbd55c510986544.jpg 8de579510986566.jpg

thanks GRP nya jika sudi.


Wajib caps ya Suhu ??

#4 Batangpanas

Batangpanas

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts
  • LocationSerang - Cilegon - pandeglang

Posted 23 November 2016 - 02:03 AM

Wajib caps ya Suhu ??

Caps untuk keamanan bersama hu

#5 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 23 November 2016 - 02:34 AM

Caps untuk keamanan bersama hu


Oh.... Nubie Kirain crot dalem cum inside no caps suhu.... 😂😂😂

#6 Batangpanas

Batangpanas

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts
  • LocationSerang - Cilegon - pandeglang

Posted 23 November 2016 - 04:56 PM

Oh.... Nubie Kirain crot dalem cum inside no caps suhu.... 😂😂😂


Waktu itu ane emang gak pake caps.
Untung aman aman aja si otong haha

#7 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 23 November 2016 - 08:07 PM

Waktu itu ane emang gak pake caps.
Untung aman aman aja si otong haha


Beuh.... 😳
pngn bgt nyobain sensasi cum inside no caps suhu, sayang jauh😔

#8 Batangpanas

Batangpanas

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts
  • LocationSerang - Cilegon - pandeglang

Posted 23 November 2016 - 11:29 PM

Beuh.... 😳
pngn bgt nyobain sensasi cum inside no caps suhu, sayang jauh😔

Emang ente dimana?

#9 batang kering

batang kering

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 62 posts

Posted 26 November 2016 - 11:16 PM

boleh umlan hu nocan atau pincan nya...cek pm ya hu

#10 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 28 November 2016 - 01:53 PM

Emang ente dimana?


Jambi suhu 😁😁

#11 vino150509

vino150509

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 87 posts

Posted 28 November 2016 - 03:30 PM

Hotel BS itu apa suhu....? Daerah mana...?

Ane da connect di Bee sm doski tp lg nyari tempat eksekusinya nich

#12 Batangpanas

Batangpanas

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts
  • LocationSerang - Cilegon - pandeglang

Posted 29 November 2016 - 09:00 AM

Hotel BS itu apa suhu....? Daerah mana...?

Ane da connect di Bee sm doski tp lg nyari tempat eksekusinya nich


Langsung aja tanya ke TO nya hu.
Itu pun dia yang ngajak ke hotel BS.
Daerah stasiun arah ke pasar lama / pasar rau.

#13 Braviz

Braviz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 13 December 2016 - 06:03 PM

Gan, minta nocan nya donk.. kebetulan lg di serang nih.

#14 pps_conan

pps_conan

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 22 December 2016 - 07:59 AM

PM hu ane d sekitaran situ

#15 pps_conan

pps_conan

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 22 December 2016 - 08:02 AM

Sore Suhu Sepersemprotan.

ini FRketiga ane.
semoga dapet terus berkontribusi kepada forum tercinta ini.

kejadian tanggal 20 Oktober 2016.
awalnya pengen RO sama miss neng, tp doi slow respon.
jadi ane coba look around di bee, nemu id dengan ava yang menarik, dan status "pindah aja ke bbm 7F***""
setelah beberapa jam baru di konfirm, ane coba chat, minta pin bbm buat mastiin.
di bbm ane langsung tanya "bisa gak sore ini?"
TO : " bisa apa? "
Ane : " BO?"
TO : Bisa.
Ane : Berapa ? bisa sore ini ?
To : Bisa, Di hotel BS, jam berapa?
Ane : Jam 5 Bisa?
To : ok ditunggu jam 5.

skip-skip.

ketemu di depan hotel, check-in
langsung masuk kamar.

ngerokok, ngobrol ngobrol
TO asik di ajak ngobrol.

TO ke kamar mandi cuci cuci dulu, kunci pintu, matiin lampu.
ane tiduran, To meluk ane sambil maenin puting ane.
ane bales cium belakang kuping TO. dam mulai pertempuran

___________________

Berikut penilaian menurut ane.

Face : face 6,5
Age : 20 Th katanya baru ultah 2 hari yang lalu.
DC : rate 500 tip 50 hotel 200. Total 650
Boobs : tocil, tp masih kenceng, ane suka bentuknya 7
FC : kaya pacar sendiri 7,8 doi nafsu banget sama ane
BJ : sedotannya mancoos 8
HJ : 7 cukup bagus buat naik kin si "tegar"
FJ : 8 Aktif banget doi. Kayanya hyper juga, goyangannya mantap, udah keluar gak mau berenti
Overall: 8
RO : Maybe
Special : crot dalem

berikut barbuknya

ampuni nubi karena gak ada foto pass lagi exe, ane gak berani minta sama orang baru.

cbd55c510986544.jpg 8de579510986566.jpg

thanks GRP nya jika sudi.


PM pin bb nya gan ato contactnya

#16 metega11

metega11

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 01 January 2017 - 02:31 AM

Sore Suhu Sepersemprotan.

ini FRketiga ane.
semoga dapet terus berkontribusi kepada forum tercinta ini.

kejadian tanggal 20 Oktober 2016.
awalnya pengen RO sama miss neng, tp doi slow respon.
jadi ane coba look around di bee, nemu id dengan ava yang menarik, dan status "pindah aja ke bbm 7F***""
setelah beberapa jam baru di konfirm, ane coba chat, minta pin bbm buat mastiin.
di bbm ane langsung tanya "bisa gak sore ini?"
TO : " bisa apa? "
Ane : " BO?"
TO : Bisa.
Ane : Berapa ? bisa sore ini ?
To : Bisa, Di hotel BS, jam berapa?
Ane : Jam 5 Bisa?
To : ok ditunggu jam 5.

skip-skip.

ketemu di depan hotel, check-in
langsung masuk kamar.

ngerokok, ngobrol ngobrol
TO asik di ajak ngobrol.

TO ke kamar mandi cuci cuci dulu, kunci pintu, matiin lampu.
ane tiduran, To meluk ane sambil maenin puting ane.
ane bales cium belakang kuping TO. dam mulai pertempuran

___________________

Berikut penilaian menurut ane.

Face : face 6,5
Age : 20 Th katanya baru ultah 2 hari yang lalu.
DC : rate 500 tip 50 hotel 200. Total 650
Boobs : tocil, tp masih kenceng, ane suka bentuknya 7
FC : kaya pacar sendiri 7,8 doi nafsu banget sama ane
BJ : sedotannya mancoos 8
HJ : 7 cukup bagus buat naik kin si "tegar"
FJ : 8 Aktif banget doi. Kayanya hyper juga, goyangannya mantap, udah keluar gak mau berenti
Overall: 8
RO : Maybe
Special : crot dalem

berikut barbuknya

ampuni nubi karena gak ada foto pass lagi exe, ane gak berani minta sama orang baru.

cbd55c510986544.jpg 8de579510986566.jpg

thanks GRP nya jika sudi.

Sore Suhu Sepersemprotan.ini FRketiga ane.semoga dapet terus berkontribusi kepada forum tercinta ini.kejadian tanggal 20 Oktober 2016.awalnya pengen RO sama miss neng, tp doi slow respon.jadi ane coba look around di bee, nemu id dengan ava yang menarik, dan status "pindah aja ke bbm 7F***""setelah beberapa jam baru di konfirm, ane coba chat, minta pin bbm buat mastiin.di bbm ane langsung tanya "bisa gak sore ini?"TO : " bisa apa? "Ane : " BO?"TO : Bisa.Ane : Berapa ? bisa  sore ini ?To : Bisa, Di hotel BS, jam berapa?Ane : Jam 5 Bisa?To : ok ditunggu jam 5.skip-skip.ketemu di depan hotel, check-inlangsung masuk kamar.ngerokok, ngobrol ngobrolTO asik di ajak ngobrol.TO ke kamar mandi  cuci cuci dulu, kunci pintu, matiin lampu.ane tiduran, To meluk ane sambil maenin puting ane.ane bales cium belakang kuping TO.  dam mulai pertempuran___________________Berikut penilaian menurut ane.Face : face 6,5Age : 20 Th katanya baru ultah 2 hari yang lalu.DC : rate 500 tip 50 hotel 200. Total 650Boobs : tocil, tp masih kenceng, ane suka bentuknya 7FC : kaya pacar sendiri 7,8 doi nafsu banget sama aneBJ : sedotannya mancoos 8HJ : 7 cukup bagus buat naik kin si "tegar"FJ : 8 Aktif banget doi. Kayanya hyper juga, goyangannya mantap, udah keluar gak mau berentiOverall: 8RO : MaybeSpecial : crot dalemberikut barbuknyaampuni nubi karena gak ada foto pass lagi exe, ane gak berani minta sama orang baru.cbd55c510986544.jpg 8de579510986566.jpgthanks GRP nya jika sudi.


Pm juga yg ini suhu pin nya.

#17 Tungau

Tungau

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 08 January 2017 - 11:18 PM

PM pin bos..lagi cari ne baru diserang nggk tau tempat ny

#18 Tungau

Tungau

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 08 January 2017 - 11:19 PM

PIN neng ny maksud ny..

#19 Nimbus85

Nimbus85

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 20 January 2017 - 10:29 PM

Minta nope or BBM nya dong suhu... Thc

#20 tukangkopi65

tukangkopi65

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 06 March 2017 - 03:48 PM

test pm suhu







Also tagged with one or more of these keywords: fr, jablay serang, bisyar serang