Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Obat Perangsang Atau Obat Tidur


  • Please log in to reply
21 replies to this topic

#1 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 18 October 2016 - 02:53 AM

Numpang tanya
Obat perangsang kaya sexdrop beli dimana ya yang aman dan asli?
Atau obat tidur yang manjur terus cair apa? Pacar yang sekarang susah diajak main
Seengganya mau liat dia bugil dulu hehe

#2 gentrunk

gentrunk

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 57 posts

Posted 18 October 2016 - 04:31 AM

mahal mas bro, mending pendektan saja..

ssi yg alus



#3 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 18 October 2016 - 05:15 AM

mahal mas bro, mending pendektan saja..
ssi yg alus

Gapapa gan
Susah soalnya pacar ane nih
Mohon info dong gan nama obat sama belinya dimana

#4 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 19 October 2016 - 05:15 PM

Up masih nunggu jawaban suhu

#5 cowoksemarang

cowoksemarang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 82 posts

Posted 22 October 2016 - 08:58 PM

Ane jg kepikiran buat pake obat tidur, tapi ane takut ntr ada efek sampingnya atau bahkan gk bisa bangun lagi kalo dosisnya gak pas. Secara obatnya impor dan gk jelas asal usulnya. Mungkin ada suhu yg udah pernah bisa bagi pengalamannya.

#6 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 23 October 2016 - 04:39 AM

Ane jg kepikiran buat pake obat tidur, tapi ane takut ntr ada efek sampingnya atau bahkan gk bisa bangun lagi kalo dosisnya gak pas. Secara obatnya impor dan gk jelas asal usulnya. Mungkin ada suhu yg udah pernah bisa bagi pengalamannya.

Ente tau nama obat sama tempat jualnya? Sini biar ane yang nyoba, bagi infonya aja hehe

#7 antaka

antaka

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 25 October 2016 - 07:03 PM

tok*pedia

#8 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 25 October 2016 - 07:37 PM

tok*pedia

bisikin seller yang rekomen dong suhu atau nama obatnya yang ampuh hehe

#9 Ynwa1010

Ynwa1010

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 01 November 2016 - 01:12 AM

Up masih butuh bantuan hehe

#10 peepntouch

peepntouch

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 152 posts

Posted 29 December 2016 - 03:27 AM

Ninggalun jejak

#11 ancrot666

ancrot666

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 02 January 2017 - 04:42 AM

disini kan bnyak di jual bebas bro
cuman kadang kita kurang paham nama"nya

#12 jogersack

jogersack

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 03 January 2017 - 07:06 PM

disini kan bnyak di jual bebas bro
cuman kadang kita kurang paham nama"nya

iya se..tp yg recomend ada ga bro..pernah beli online tp kayaknya barangnya palsu



#13 diafragmaperut

diafragmaperut

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 14 February 2017 - 05:45 PM

Pake antimo

#14 anak_baek

anak_baek

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts

Posted 15 February 2017 - 08:00 AM

yang jenis apa om ?
spray ? Bius ? apa yang dicampurin ke makanan/minuman ?



#15 peepntouch

peepntouch

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 152 posts

Posted 26 February 2017 - 03:25 AM

Susah jugavya dapetnya.. Nunggu testimoni obatnya nih

#16 Sotongputih

Sotongputih

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts
  • LocationPasuruan

Posted 08 March 2017 - 09:55 PM

Kalo pakai obat gak seru bro, itu sama seperti sorry (perk**aan),mending sadar dan diajak secara halus sampai mau sendiri. Hasil lebih memuaskan.

#17 Orang_aneh

Orang_aneh

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 09 March 2017 - 01:08 AM

Yg bs sediain obat bius/obat tidur yg ampuh ane kasih hadiah exe wife ane free.
Pm aja

#18 GondesLendir

GondesLendir

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 11 March 2017 - 01:06 AM

Yang bisa info obat tidur ampuh. Pm ane, kita test bareng di wf ane.
  • penj4h4tkel3min likes this

#19 DarthVader

DarthVader

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 48 posts

Posted 14 March 2017 - 01:58 PM

Yg bs sediain obat bius/obat tidur yg ampuh ane kasih hadiah exe wife ane free.
Pm aja

interesting offer, itu benernya wife or slave suhu, wah bener2 orang aneh hihihi wife a
  • Orang_aneh likes this

#20 chrizna

chrizna

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 15 March 2017 - 01:01 AM

Spanish fly mas bro.... coba aja dijamin top