Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

[Fr+Pic] Sensasi Ttm Binor (Batam)


  • Please log in to reply
2 replies to this topic

#1 pria cupu

pria cupu

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 29 September 2016 - 12:10 AM

Selasa di penghujung september 2016,aku terbangun dari buaian mimpi karena suara anak kecil bermain di depan rumahku.Segarnya udara pagi ternyata ga bisa menyulut semangatku buat beraktifitas di tempat aku biasa mencari nafkah.
Udah ah,intermeso nya
Pagi2 si otong udah tegak aja minta di masukkin sangkar hangat dan berlendir,akhirnya gw mutusin buat bolos kerja aja..puter otak,ohya si binor kan suaminya belum pulang dari berlayar di lautan luas:D
Skip skip
Deal jam 10 mau gw jemput katanya,tunggu sampai jam 11 lebih belum ada kabar juga..
Akhirnya nyampe hotel telat rencana cek in jam 10 molor jadi setengah 12:hammer:
Skip skip
Bersih2 dulu(sengaja ga mandi dari rumah)
Di mulailah ritual bj yg bikin ngilu se-ngilu2nya,sedotan doi masih tetep kaya vacum cleaner..hampir aja moncrot di mulut doi.
Abis itu otong ane di jepit di gunung kembarnya sambil terus di bj,rasanya seperti melayang terbang
Selanjutnya sudah bisa ditebak deh si otong tenggelam dalam kehangatan meki binor yg masih tetep sempit meski udah berkali2 gw pake..
MOT,WOT,gunting,doggy,balik MOT akhirnya crot dalem di meki doi..legaaa

Ronde dua ga beda jauh sama yg pertama cuma terakhir ngecrot di mulut doi ditelen sampe abis,huaaahhh..

Penilaian:

- Face: 6 (relatif sih)
- Body:* 6 bbw khas stw kelebihan lemak perut
- Boobs Type: 8,5 40D (tobrut)
- HJ :* 6 kasar,jarang pake juga
- BJ : 9 vacum cleaner kalah men:D
- FJ : 8,5 masih ngegrip untuk ukuran ibu beranak satu,bisa empot ayam juga
- GFE : 8 akrab udah lama sih jadi enak aja ngobrolnya
- FK :* 6* (gw sukanya kiss yg lembut) liar sampe kadang bibir ane merah semua kena lipstik doi
- Overall : 7,5 lah
- DC : VOC cuma modal tempat sama traktir makan aja

Sedikit penampakan waktu bj,doi ga pernah mau di foto waktu ekse apa gw yg ga bisa ngerayu ya.
Perhatikan ekspresi doi..sangat2 haus kontol,haha..
ada yg kenal pm aja,kalau terindikasi PK gw hapus fotonya

2pquavb.jpg

qmx120.jpg

apphk.jpg

2nk2wox.jpg

2uy1vyt.jpg

opwpoz.jpg

1tngw5.jpg


Yang mau 3some pm aja suhu,buat area batam.

Demikian fr singkat nubi,semoga bisa meramaikan dunia perlendiran di kota batam

#2 Rio_fx

Rio_fx

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 14 October 2016 - 06:25 PM

Wahh area batam.. padahal hri rabu ini mau dinas ke tj pinang

#3 badutdut

badutdut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 27 November 2016 - 08:56 PM

wah. newbie boleh ikutan?