Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

(No Repost) Gan Foto Memek Pacar Ane Masih Perawan Ga Nih


  • Please log in to reply
53 replies to this topic

#1 endogcrot2

endogcrot2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 25 August 2016 - 01:26 PM

Agan" sekalian, mau tanya nih hasil foto memek pacar ane... Kira" masih perawan gak tuh? Katanya sih masih...butuh pencerahan dari agan" disini...
  • greengentleman, kontot, Sun bokong and 17 others like this

#2 jangkrik911

jangkrik911

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 194 posts

Posted 25 August 2016 - 01:43 PM

Maaf suhu, mana keliatan perawan atau tidaknya klo cuma dr luarnya...
Selaput dara itu letaknya di dalam vagina...
  • Den33 likes this

#3 Jengger

Jengger

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 25 August 2016 - 01:56 PM

Bnr tu gan,coba buka bibir luarnya..ntr pasti kelihatan perawan gk nya

#4 Sun bokong

Sun bokong

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 25 August 2016 - 03:11 PM

Agan" sekalian, mau tanya nih hasil foto memek pacar ane... Kira" masih perawan gak tuh? Katanya sih masih...butuh pencerahan dari agan" disini...


Suruh buka memek'y pk jari...
Baru bs kkiatan msh perawan r ga
  • Lina.jobstreet likes this

#5 buckethead01

buckethead01

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 181 posts

Posted 26 August 2016 - 09:47 PM

Wkwkwkwk kok ijo bro warnanya

#6 j_six

j_six

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 260 posts

Posted 26 August 2016 - 10:37 PM

cb sini bro ane yg periksa  : HAPPY :



#7 magnumbiru

magnumbiru

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 26 August 2016 - 11:05 PM

yg jelas sih masih enak gan, coba agan obok2

#8 Ariez banti

Ariez banti

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 26 August 2016 - 11:13 PM

Enak ngejilatnya
  • endogcrot2 likes this

#9 smoking

smoking

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 77 posts

Posted 27 August 2016 - 09:13 AM

coba masukin kontolnya bro

#10 endogcrot2

endogcrot2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 27 August 2016 - 04:34 PM

Iya broh... Rasanya gurih memeknya, klo rame gw update lg
  • gasssss likes this

#11 endogcrot2

endogcrot2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 27 August 2016 - 04:37 PM

Update broh, edisi mau jilat memek pacar ane

Attached Files



#12 andre_want

andre_want

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 61 posts

Posted 27 August 2016 - 05:15 PM

Belahan meki nya kayaknya sudah sering di gesek2 mgkin sdh sering masturbase. tetapi lihat dari rapat belahan nye....kayaknya masih prewie ya.

#13 endogcrot2

endogcrot2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 27 August 2016 - 05:19 PM

Iya bro, gw cuma sering jilat" doang itu aja g tiap hari

#14 Dakota

Dakota

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 27 August 2016 - 08:53 PM

Memeknya di buka sampai kelihatan lobangnya bro.. Baru kita bisa kasih penilaian.. Kl masih perawan.. selaput daranya akan kelihatan.. atau coba ente googling aja kayak apa bentuk selaput dara..

#15 endogcrot2

endogcrot2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 27 August 2016 - 09:14 PM

Thx infonya gan, ane sih blm pernah ngentotin dia,cuma jilat" memek sm cipokan doang hehe

#16 misterkumis

misterkumis

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 30 posts

Posted 28 August 2016 - 01:57 AM

Ijo gitu ane curiga pms
Baunya nyengat ga gan?
Klo kgk itu mgkn perasaan ane aja
Hehee

#17 boboduaan

boboduaan

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 29 August 2016 - 11:06 AM

keknya bau ya itu? ada putih2nya gitu 

tapi kalo ada manis2nya gitu ya ente beruntung dah  : COOL :



#18 Sun bokong

Sun bokong

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 29 August 2016 - 03:25 PM

Thx infonya gan, ane sih blm pernah ngentotin dia,cuma jilat" memek sm cipokan doang hehe


Tanggung amat cm di cipok2 sm jilmek doAnk vro...
Lgsg tebas aja tu....
Masa udah dksh lampu hijau gt ga skalian dientot tu memek

#19 dcycyot

dcycyot

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 29 August 2016 - 05:47 PM

ijinsuhuuuuuu



#20 smoking

smoking

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 77 posts

Posted 30 August 2016 - 10:43 PM

kayaknya bau nih