Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * - - 1 votes

Tips & Trick Ssi + Exe Cewe Non Bisyar/wp/lc Etc

trick ssi

  • Please log in to reply
62 replies to this topic

#21 damara

damara

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 29 posts

Posted 10 September 2016 - 08:44 AM

Ane pernah punya TTM teman sekantor.
Anak buah ane, orangnya cantik, putih dan yg bikin ane ngaceng sejak pertama ketemu adalah payudara togenya. Doi masih single umur 25 tahun.

Ane pendekatannya sering ajak doi nonton dan makan. Ane jg sering anter ke rumah doi.

Mulai nakal pas abis anter pulang pura pura ngobrol di parkiran beberapa ratus meter sebelum rumah dia. Mulainya pura pura tanya aku bau badan ga setelah sorean kerja. Mulai deh mebaui tengkuk dia yg wangi trus ke bibir dia. Abis itu doi aku tarik ke jok belakang , ciuman bibir ama grepek2. Dah gitu aja berkali kali ga sampai exe.

Baru pas akhir pekan ane ajak ke hotel, udah bugil semua, pemanasan, oral, pas mau exe dia bilang masih perawan. Jadinya ane batalin. Karena niatnya ga mau serius sama doi. Beberapa kali ke rumah ane melakukan hal yg sama petting aja ga sampai penetrasi.

Akhiirnya ane tinggalin, tp masih sering WA ane. Masih bilang kangen pas saat saat di jok belakang. Hehe.

Sekian pengalaman ane. Maaf kalo berantakan.
  • damara and jelita like this

#22 siirrrr

siirrrr

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 14 September 2016 - 04:51 PM

Hmmmp...



#23 yasuonakano

yasuonakano

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 20 September 2016 - 01:15 PM

Suhu, teknik ente udah ane pakai dan terbukti amat sangat jitu, bahkan sekarang TO rela ngasih apa aja ke ane.
Permasalahannya ane udah punya bini, awalnya ane ngaku masih bujangan karena ane pikir semua teknik itu bakal gagal total kalo ane bilang udah punya bini.
So far ane bahagia sama TO tp ane cape n ga comfort harus drama setiap hari. Menurut suhu apa yg harus sy lakukan? Apa kalo ane bikin pengakuan dosa ke TO kira2 bakalan apa yg terjadi? Mohon petunjuknya hu?
  • jelita likes this

#24 Robert Brian

Robert Brian

    Pista

  • Super Moderator
  • 1,096 posts
  • LocationJakarta

Posted 22 September 2016 - 08:10 AM

Suhu, teknik ente udah ane pakai dan terbukti amat sangat jitu, bahkan sekarang TO rela ngasih apa aja ke ane.
Permasalahannya ane udah punya bini, awalnya ane ngaku masih bujangan karena ane pikir semua teknik itu bakal gagal total kalo ane bilang udah punya bini.
So far ane bahagia sama TO tp ane cape n ga comfort harus drama setiap hari. Menurut suhu apa yg harus sy lakukan? Apa kalo ane bikin pengakuan dosa ke TO kira2 bakalan apa yg terjadi? Mohon petunjuknya hu?

 

bikin pengakuan dosa malah diajak nikah ntar....yahh diskusi aja enaknya gmn

cewe kalo udh sayang beneran doi gk mikir kok laki orang ato bapak orang



#25 mazcopolo

mazcopolo

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 24 September 2016 - 01:26 AM

Ijin nyimak

#26 Karlmax111

Karlmax111

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 27 September 2016 - 01:27 AM

Ninggalin jejak deh suhuuu

#27 Ewok

Ewok

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 27 September 2016 - 04:02 AM

Ane bgt ni gan.. Maen syantik maju mundur... 💃💃
  • rio82 likes this

#28 Usop

Usop

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts

Posted 05 October 2016 - 08:50 PM

Ninggalij jejak suhu, buat di praktekin hehe
  • adaadaada likes this

#29 ruud.roy10

ruud.roy10

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 10 October 2016 - 04:02 AM

Jitu nih suhu, pernah nyoba sm tmn kantor.
Doi pasangan bru, cmn suaminya krg perhatian. Trus ane ksh yg dia butuh in, kuping, Hati bhkan perhatian.

Awalnya ngbrol biasa, cmn ternyata banyak 2 ngbrol ngalorngidul suaminya selain cuek juga jarang nyentuh dia. Kan pas tuh.

Setaunan eh dapat. Balik kerja lsg checkin.

#30 urbana.karawaci

urbana.karawaci

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts

Posted 19 October 2016 - 03:01 AM

Setuju suhu.... tehnik ini 99.% berhasil. Cm masalahnya tehnik ini bisa bikin TO bakal jatuh cinta n bakal ngejar" agan semua. Siap" aja bikin alasan buat lepas
  • jelita likes this

#31 ba'du

ba'du

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 22 October 2016 - 01:40 AM

Kalau gagal gmna suhu,,, karna keburu2 ngebet juga sih sbenarny,,,,kita lanjutin lg strateginya kira2 ber hasil engga tuh.... Tolong pencerahan suhu

#32 PapaBravoNovembre

PapaBravoNovembre

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 23 October 2016 - 04:58 PM

Clear and classy suhu..
Salam kenal

#33 ovic

ovic

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 24 October 2016 - 08:40 PM

Mantap suhu

#34 Kibou

Kibou

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 28 October 2016 - 10:59 AM

Ini udah ilmu yang paling bener suhuuuuu mancaaaapppppp

#35 dewanatamahatma

dewanatamahatma

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 13 November 2016 - 07:38 PM

Kalo si doi nya udh mau dluan gmna hu?

#36 Physo

Physo

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 18 November 2016 - 12:02 AM

Barangkali ada yg minat wf ane? Bs pm
  • acielino and SesiPrime like this

#37 joko tingkir12

joko tingkir12

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 24 November 2016 - 11:48 AM

nice shared suhu sangat berguna bagi nubie

#38 tuken_indo

tuken_indo

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 04 December 2016 - 06:33 AM

ane coba yee gan.......

 

Thanks pencerahannya..... : HAPPY :



#39 dykcell

dykcell

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 30 posts

Posted 25 December 2016 - 01:57 PM

Ninggalin jejak dlu gan

#40 tester2015

tester2015

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 78 posts

Posted 26 December 2016 - 07:18 PM

pada gw itu harus tau...soalnya gmn bs tau doi butuh penghasilan tambahan kalo penghasilan sehari hari aja kagak tau
ato kalo doi ternyata penghasilannya jauh lebih gede, kemungkinan doi cuman butuh perhatian

DAN baju, tas, sepatu, kalung etc, bahkan mobil gk mencerminkan penghasilan seseorang!

makanya harus tau!

Spt yg sy tulis: YMMV
Your Mileage May Vary
pendapat anda bisa berlainan..


yahh...di share dong storynya gmn

ane tau itu utk bro erickcim..tp kebetulan nyubi juga sdh puluhan kali (yaah masih puluhan hehe masih kalah sm suhu suhu pastinya)..bahkan ane jarang sekali ML dg cewe bisyar lebih sering dg yg non bisyar (bukan istri/pacar sndri lhoo tapi, alias ttm aja)....

mgkn ntaran kl lg enak ngetik ane share..
beberapa taktik suhu robert ada yg sama juga sih, tp ga aemua.. dan tergantung faktor2 lain juga,..terpenting, faktor TO.
  • Bagus1987 and jelita like this





Also tagged with one or more of these keywords: trick, ssi