Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Ask#agar Ml Lebih Lama?


  • Please log in to reply
11 replies to this topic

#1 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 20 July 2016 - 06:51 AM

Mau tanya nih setiap hubungan mesti sekitar 15 menit genjot udah pengen keluar nih.. Apa lagi kena dogystyle. . Ada cara supaya bisa bertahan sekitar 30 menit atau lebih dikit lah.. kalau olahraga. olahraga apa yg bikin lebih lama saat ML.. Terima kasih..

#2 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 23 July 2016 - 05:42 AM

Gimana tuch caranya..

#3 Oki

Oki

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 23 July 2016 - 07:30 AM

Kalo ane latihan pernafasan ama pikiran bro, slama ini pake tu teknik bisa tahan 30-45 mnit. Sma stamina bro kudu full loaded sebelum perang....
Semoga membantu...
  • haukmantap and bugmenot like this

#4 Buatbokep818

Buatbokep818

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 27 July 2016 - 08:22 PM

gw sering coli malah jadi susah bro....entah kenapa gw sensitifitas ada dibawah penis sama di biji , nah kalo coli itu gw jepit biji gw sayangnya pas ml ga bisa dikondisiin gitu...kadang stress sendiri gw bro



#5 sarwanto26

sarwanto26

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 27 July 2016 - 09:54 PM

foreplaynya lebih lama lagi gan
terus sering-sering ganti posisi
dan yabg terakhir setiap cewek punya posisi tersendiri yang jadi kelemahan tapi malah jadi kelebihan buat cowok
  • haukmantap likes this

#6 abgmuda

abgmuda

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 03 August 2016 - 08:09 PM

Pakai tisu magic..
  • haukmantap and glegeken like this

#7 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 15 August 2016 - 10:24 AM

Kalo ane latihan pernafasan ama pikiran bro, slama ini pake tu teknik bisa tahan 30-45 mnit. Sma stamina bro kudu full loaded sebelum perang....
Semoga membantu...

Latihanny gimana tu bro.. mungkin bisa dishare

#8 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 15 August 2016 - 10:25 AM

Pakai tisu magic..


Jdi mati rasa bro.. kurang gregetny pas.. hehe

#9 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 15 August 2016 - 10:42 AM

foreplaynya lebih lama lagi gan
terus sering-sering ganti posisi
dan yabg terakhir setiap cewek punya posisi tersendiri yang jadi kelemahan tapi malah jadi kelebihan buat cowok


Kalau posisi kelemahannya WOT tpi kalau udah kena dogy ane yg gk tahan lama..

#10 tumang91

tumang91

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 11 January 2017 - 11:00 AM

Kalau ane pake hajar jahanam bro, di olesin ke konti dlu 30 menit sebeluk ml.
Pastikan jgn terlalu banyak oles nya bisa2 crot nya keesokan hari nya dan konti kerasa panas bgt klo terlalu banyak oles nya

#11 lukalaki

lukalaki

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 81 posts

Posted 22 January 2017 - 10:10 PM

Banyakin olah raga bray bukan olah tangan d wc yah... Plus mainkan ritme dan dinamika permainan agan, kayak maen bola gak cuma hantam serang aja, kasih gocekan, pake cipok, mandi lendir, usap sana sini dll. Jd ada jeda buat agan kendalikan emosi si junior

#12 bugmenot

bugmenot

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 05 February 2017 - 10:06 AM

Kalo ane latihan pernafasan ama pikiran bro, slama ini pake tu teknik bisa tahan 30-45 mnit. Sma stamina bro kudu full loaded sebelum perang....
Semoga membantu...


Cara yang serupa yg ane lakukan
jadi pada saat beraksi kontrol pikiran utk tdk terlalu menikmati, alihkan pikiran ke hal2 yg lain seperti menghitung angka, pemandangan yg menenangkan, dan biasakan untuk level sehari2, termasuk pada saat buang air kecil, ketika akan menggempur rpm tinggi tarik kencangkan seluruh otot ke perut dan pantat (sama seperti pada saat kegel) sambil mengatur nafas.
Biasanya pada saat ini endurance menyebabkan konti mengendur otot2ny, manfaatkan momen ini utk rubah posisi MOT atau missionary.
klo sudah tegang lagi dan ga tahan silahkan tembakkan.

Latihan Kegel, senam perut (crunches dan squat)