Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Yang Pernah Ml Psk Masuk Sini


  • Please log in to reply
5 replies to this topic

#1 rdicks

rdicks

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 16 July 2016 - 04:16 PM

Disini ada yg pernah ml sm psk ga? Trus ada yg pernah ngalami gejala" kaya hiv ga ya?
  • matdjinggo likes this

#2 littleshinobi

littleshinobi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 27 September 2016 - 11:28 PM

salam buat suhu2 diatas, iya gw pernah main sma psk bberapa kali malah, tapi itu sekitar 3th yg lalu kalo sekarang sih udah enggak soalnya ud gak berpeluang buat nyobain psk lagi

#3 Pecintajahe

Pecintajahe

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 30 September 2016 - 11:56 PM

Udah pensiun gan, gra2 kalijodo digusur.. 😩😩

#4 Baddaddy69

Baddaddy69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 18 October 2016 - 08:03 PM

Klo ane bbrp kali pacaran sama therapist..

#5 tumang91

tumang91

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 11 January 2017 - 10:58 AM

Ane dlu sering main sm WP di SPA, PP dan yg lebih sering di saritem bandung, dan belum pernah kena penyakit. Amit2 klo kena penyakit, jgn sampe deh. Hehe
Yg terpenting sebelum ml liat kondisi kesehatan ente dulu bro, jgn deh klo ente lg gk enak badan ml sama psk kecuali ml sm pacar/bini.
Klo ente merasa gk yakin akan kebersihan si psk, mendingan gk usah ml beo atau enteng bisa minum antibiotik dlu

#6 nokiafandi

nokiafandi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 13 January 2017 - 02:09 PM

maaf anggota baru.. klau mau main pastikan dulu mas bro kondisi lawan main kita. klau yang udah aids biasanya ada ruam dimulut/kulit spt melepuh hitam2 gitu..klau hiv tidak bisa dikenali intinya gunakan kondom untuk lebih aman