Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Yang Pernah Ml Psk Masuk Sini


  • Please log in to reply
11 replies to this topic

#1 rdicks

rdicks

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 16 July 2016 - 04:16 PM

Disini ada yg pernah ml sm psk ga? Trus ada yg pernah ngalami gejala" kaya hiv ga ya?
  • matdjinggo likes this

#2 littleshinobi

littleshinobi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 27 September 2016 - 11:28 PM

salam buat suhu2 diatas, iya gw pernah main sma psk bberapa kali malah, tapi itu sekitar 3th yg lalu kalo sekarang sih udah enggak soalnya ud gak berpeluang buat nyobain psk lagi

#3 Pecintajahe

Pecintajahe

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 30 September 2016 - 11:56 PM

Udah pensiun gan, gra2 kalijodo digusur.. 😩😩

#4 Baddaddy69

Baddaddy69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 18 October 2016 - 08:03 PM

Klo ane bbrp kali pacaran sama therapist..

#5 tumang91

tumang91

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 11 January 2017 - 10:58 AM

Ane dlu sering main sm WP di SPA, PP dan yg lebih sering di saritem bandung, dan belum pernah kena penyakit. Amit2 klo kena penyakit, jgn sampe deh. Hehe
Yg terpenting sebelum ml liat kondisi kesehatan ente dulu bro, jgn deh klo ente lg gk enak badan ml sama psk kecuali ml sm pacar/bini.
Klo ente merasa gk yakin akan kebersihan si psk, mendingan gk usah ml beo atau enteng bisa minum antibiotik dlu

#6 nokiafandi

nokiafandi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 13 January 2017 - 02:09 PM

maaf anggota baru.. klau mau main pastikan dulu mas bro kondisi lawan main kita. klau yang udah aids biasanya ada ruam dimulut/kulit spt melepuh hitam2 gitu..klau hiv tidak bisa dikenali intinya gunakan kondom untuk lebih aman



#7 lukalaki

lukalaki

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 81 posts

Posted 22 January 2017 - 10:05 PM

Yoi bro sepakat ama yg d atas klo ama psk sbenernya ama siapa aja di luar bini mesti pake, karena kita gak tahu. Ane pernah di jogja bandung ama sukabumi, rata2 mereka duluan yg nyuruh kita pake kondom. Pernah jg wktu d jogja kyaknya udah sama2 kblet eh lupa pake, udah 30 mnt baru inget. Semoga aman.

#8 Silentnubie

Silentnubie

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 25 January 2017 - 08:33 PM

Ane pernah bro, sempet waktu itu abis fk bibir ane jdi kering hampir 3 minggu nyiksa bener, klo penyakit masih aman aja kyknya gan
  • Silentnubie likes this

#9 bugmenot

bugmenot

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 05 February 2017 - 10:28 AM

sudah pernah, memang resiko terjun bebas atau tanpa caps/kondie tidak aman, tapi bbrp tmpt lapangan tembak or area tempur seperti spa, pp, dll biasanya mereka mengadakan cek rutin kesehatan dan vaksin, jadi lebih aman.

Ane pernah kena, gatal di kulit konti dan setiap bbrp menit mengeluarkan lendir bening, badan demam bbrp hari, krn merasa tidak aman ane suntik ke salah satu dokter ahli, dan disarankan berhati2 ke depannya. itu ane kena karena bungkus TO dari pinggiran hayam wuruk, gajahmada jakarta.

#10 Teeth00

Teeth00

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 25 February 2017 - 02:22 PM

Dulu ane pernah menjalin hubungan ama psk,tapi lama2 ane merasa kurang nyaman..,ane berpikir,emang sih kalo ml bisa pake kondom tapi yang bikin ane jijik doi hobby banget kalo ketemu pasti ciuman,ane kebanyang2 habis ciuman ama tamu trs BJ konti nya tamu,trs ciuman ama ane..makanya dengan berat hati ane sudahin aja hubungab itu..

#11 misterh

misterh

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 03 March 2017 - 05:45 PM

ane blom pernah

 

dari jaman jomblo sampe skarang dah nikah, coli masi paling nikmat. : SHOUT :



#12 DarthVader

DarthVader

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 40 posts

Posted 14 March 2017 - 02:03 PM

sudah pernah, memang resiko terjun bebas atau tanpa caps/kondie tidak aman, tapi bbrp tmpt lapangan tembak or area tempur seperti spa, pp, dll biasanya mereka mengadakan cek rutin kesehatan dan vaksin, jadi lebih aman.
Ane pernah kena, gatal di kulit konti dan setiap bbrp menit mengeluarkan lendir bening, badan demam bbrp hari, krn merasa tidak aman ane suntik ke salah satu dokter ahli, dan disarankan berhati2 ke depannya. itu ane kena karena bungkus TO dari pinggiran hayam wuruk, gajahmada jakarta.

Nice Experience to share, sama and juga udah pernah alami sendiri, yang penting udah resiko kalo terjun di dunia lendir begini jadi udah jadi kewajiban jaga performa dan kesehatan senjata masing2