Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Info: Pengalaman Berharga Wp Taman Melati


  • Please log in to reply
4 replies to this topic

#1 akulaharjuna

akulaharjuna

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 41 posts

Posted 02 July 2016 - 12:41 PM

Mau sekedar cerita gan, kemarin malam ane iseng cobain wp yang di area taman melati. Yang dulu taksi biru dan sekarang ganti pake mobil pribadi. Bagi yang belum tahu silahkan tanya.

Ane sebanarnya asli padang tapi karena dari kuliah di luar jawa jadi ga pernah cobain sebelumnya.

Awalnya seperti biasa ane berenti di mobil di pinggir jalan. Lewatlah mobil silih berganti di sebelah kanan ane yang menawarkan wp.

Setelah tiga kali berganti akhirnya nae pilih yang dimobil avanza hitam.

Apa yang terjadi?

Tidak terjadi apa apa gan,waktu masuk kamar ane langsung disruh buka celana abia itu dia buka celana,disuruh langsung masukin! Apaapaan ini ane pikir dalam hati,sebenarnya teman2 ane udah bilang disini pelayanannya jelek banget lebih enak ngentot ama boneka.bahkan tete aja dia ga mau buka,sepong apalagi,pegang titit ane juga ga mau. Pengennya langsung masuk aja pokoknya.

Ane jadi ingat kata2 wp yang di mobil pertama dia bilangnya "nanti di servis kok, kalau sama yang lain belum tentu dapat" tapi karena muka pas pas an ane males juga.

Kesimpulan ane adalah kalau lagi sange berat jangan pilih yang cakep. Cari yang ada ngasih kode "nanti di servis, yang penting pelayanannya" daripada kontol agan turun lagi denger kata kata kasar dari wp sok cantik yang ga cantik cantik amat itu.

Ingat ya,kalau sange berat ikutin tips ane,kalau nggak ya nggak usah.

Alhasil 300 melayang,yang dapat cuma pengalaman yang lumayan seru kalau diceritain,sebenarnya tmn2 ane udah ingetin tapi ya namanya penasaran ya kan hahahahha

End
  • akulaharjuna likes this

#2 kadalbunting

kadalbunting

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 09 July 2016 - 01:22 AM

iye suhu..

temen ane pernah gitu juga suhu..

malah pake kata2 kasar.. n perlakuan kasar jg suhu..

servisnya parah..

cukup tau aja dah..

sok ga butuh uang..

suram dah..



#3 akulaharjuna

akulaharjuna

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 41 posts

Posted 28 July 2016 - 08:10 AM

Bener suhu di padang yang kaek begini memang rada susah. Sebelumnya temen ane bilang pijatbdi salah satu hotel di padang tapi DC nya 1000k dan biasa2 aja kata tmn ane.

Katanya di daerah pondok ada tapi ane bingung yang mana, apa ada suhu suhu yang bisa memberikan arahan?

#4 inpush

inpush

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 10 March 2017 - 11:16 AM

Nyimak..

#5 akulaharjuna

akulaharjuna

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 41 posts

Posted 12 March 2017 - 02:32 AM

Bener suhu di padang yang kaek begini memang rada susah. Sebelumnya temen ane bilang pijatbdi salah satu hotel di padang tapi DC nya 1000k dan biasa2 aja kata tmn ane.

Katanya di daerah pondok ada tapi ane bingung yang mana, apa ada suhu suhu yang bisa memberikan arahan?

 

Iya gan, ane tau itu hotelnya dimana hahaha, mending kalau di padang cari2 tmnnya tmn yang lagi Bu gan kalau mau enak, biasanya anak2 mobil gitu.

 

Kalau di daerah pondok ane pernah liat ada cew2 salon gitu di daerah tanah kongsi, masuknya yang dari sekitar juliet club ya, sebelah bank BRI kalau ga salah ada jalan ke tanah kongsi gitu, tapi ane blm pernah jadi ga jamin juga bro hehe.

 

Sepengalaman ane di dunia lendir, cew bandung memang tiada duanya gan pelayanannya, saritem :D

 

iye suhu..

temen ane pernah gitu juga suhu..

malah pake kata2 kasar.. n perlakuan kasar jg suhu..

servisnya parah..

cukup tau aja dah..

sok ga butuh uang..

suram dah..

 

Iya gan, ane juga kesel sendiri jadinya, senasib lah kita gan --