Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Cara Agar Gf Mau Bj


  • Please log in to reply
5 replies to this topic

#1 Randal

Randal

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 28 June 2016 - 10:54 PM

Gimana ya biar gf mau bj. Udah di ssi tetep aja gf ga mau. Susah bener. Gimana ya biar gf mau. Suhu mohon pencerahannya
  • Randal likes this

#2 panangsang

panangsang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 124 posts

Posted 07 July 2016 - 10:04 AM

Bercukur, bikin wangi area situ, coba petting sambil telanjang, gf dipeluk, suruh tiduran di perut mas bro, naturally akan terpancing dg moncong belut ;)

#3 cacingpilek

cacingpilek

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 15 July 2016 - 01:02 PM

Bikin nyaman dulu, main tarik ulur terus berfantasi pelan2 saja klo sudah nyaman nanti jg mau sendiri

#4 hrdimn

hrdimn

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 16 July 2016 - 06:50 AM

Pengalaman ane sih pancing pancing dulu, sering mainin yg gf agan. Ntar berikutnya dia yg minta plus gantian mainin yg kita deh.

#5 ginaf

ginaf

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 04 August 2016 - 08:55 PM

foreplay proceeds 69

#6 gomu-gomu-no-rocket

gomu-gomu-no-rocket

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 09 November 2016 - 07:18 PM

Agan dlu jilatin meki ny. Ntar dia dah tau eenak nya ajak bwt 69. Bilang aja biar sama2 ngerasin enak ny.. ahaay
  • alex1011 likes this