Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Nafsu Sama Kakak Ipar


  • Please log in to reply
49 replies to this topic

#41 tongki

tongki

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 23 January 2017 - 10:42 PM

Pm pict donk suhu penasaran ane

#42 jody

jody

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 29 posts
  • Locationjakarta

Posted 03 February 2017 - 11:24 PM

ada lagi aja ya, saia kira saia doank yg punya fantasi gila.. ternyata lebih banyak.. hahaha

btw pm pict nya suhu, mau ikutan liat nih..hhe
  • antosuranto likes this

#43 kucluk9

kucluk9

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 05 February 2017 - 04:26 AM

wah...imajinasi gue kmne-mne bayangin kk ipar :D

#44 samri

samri

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 10 February 2017 - 09:38 PM

Di tunggu kelanjutanya suhu
  • malecute likes this

#45 Tias2506

Tias2506

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 15 February 2017 - 11:06 PM

Pm dong suhu pictnya hehehe

#46 RokokSurya16

RokokSurya16

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 01 March 2017 - 01:00 AM

Pm pict nya hu.....jadi penasaran

#47 etue

etue

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts
  • Locationkarawang

Posted 14 March 2017 - 07:50 PM

nyimak, ane sama suhu sukak sama kk dari istri, nyari jalan buat memualinya begimana, di tunggu info2 selanjutnya dari para sesepuh



#48 narto

narto

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 14 March 2017 - 09:42 PM

Lo ngayal ya.?? Kebanyakan coli Lo...Kelaut aja geh....

#49 Sukajajan

Sukajajan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 17 March 2017 - 04:17 AM

Pm pic nya donk suhu.. sma2 pecinta ipar

#50 Kontra

Kontra

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 24 March 2017 - 07:45 PM

Betul kata suhu child lebih baik pikirin kedepannya soalnya bagaimanapun dia jg calon/ anggota kluarga suhu sendiri, rasa bersalah suhu ama saudara kandung suhu gak akan pernah bisa hilang dari pikiran suhu. Aku pernah mengalaminya sendiri,aku ceritain sedikit pengalamanku biar bisa jadi bahan pertombangan pra suhu yg ingin meng exe iparnya. Kakak iparku berjilbab orgnya pendiam dan cantik, di rumah kami ada ibu, kakk ipar, aku dan ank kakak yg mah kecil sedangkan kakak kandungku(suami kakak ipar) sedang bekerja diluar negri. Awalnya aku sama sekali gak ada niat untuk macam" dg kakak iparku tapi mungkin karna terlalu sering bersama dan tanpa adanya kakak kandungku kamipun jadi akrab, pada malam hari biasanya kami nonton tv bersama diruang kluarga.. aku,ibuku,kakak iparku dan jg anaknya.. bahkan gak jarang juga kami tertidur saat nonton tv.. dari situlah pikiran2 jelekku mulai muncul.. jujur saat aku liat kakakku yg lagi tidur kadang timbul pikiran2 negatif.. dari yg pengen nyium bibirnya..pengen pegang payudaranya..pengen pegang misa v nya sampe timbul jg pikiran yg paling jelek pengen menidurinya. Dan yg bikin celakanya kesempatan itu hampir ada tiap hari krna biasanya ibuku klo udah ngantuk pindah ke kamarnya sedang kakak iparku tidak jarang tidur didepan tv dg anaknya sampai pagi. Singkat cerita apa yg tadinya cuma jadi khayalanku akhirnya jadi kenyataan semuanya.. awalnya aku cuma berani raba2 payudara kakak iparku.... memang semua gak bisa langsung begitu saja.. saat pertama aku raba payudanya.. sering banget kakak iparku terbangun dan akupun pura2 merem, kalo dia dah tidur lagi baru aku mulai beraksi lagi.. makin hari aku makin berani..aku mulai berani meremas payudaranya.. membuka bajunya bahkan aku berani netek putingnya.. sama seperti yg ada dalam pikiran para suhu sebenarnya aku juga heran kenapa kakak iparku gak bangun saat aku melakukan itu semua.. kalopun dia terbangun paling cuma membuka matanya sebentar trs merem lagi... bahkan kadang aku berpikir apa kakak iparku sebenarnya juga pengen digituin ? Sehingga dia diam aja waktu aku apa2in. Hmmm saat itu aku udah gak mau terlalu ambil pusing dg apa yg terjadi bahkan aku semakin berani.. pernah sekali waktu aku netek puting payudaranya kakakku terbangun dan saat dia melihat aku sedang meneteknya dia kelihatan terkejut tapi anehnya dia gak marah dia cuma menutup bajunya dan menyuruhku pergi tidur ke kamarku.. hal itulah yg membuat aku yakin kalo sebenarnya dia jg pengen di gituin olehku. Akhirnya karna aku merasa diberi lampu hijau aku makin nekat lagi.. suatu malam aku beranikan diri untuk meraba mekinya meskipun kadang dia menggeliat sprti orang yg tidak nyenyak tidurnya tapi dia gak sampai bangun, merasa mendapat angin segar semua gak aku sia2kan..aku beranikan diri membuka celana dalamnya.. aku dekatkan mr p ku ke miss v nya... sungguh saat itu akalku telah hilang..aku gak berpikir sama sekali kalo dia adalah istri dari kakakku..tanpa pikir panjang lagi aku masukkan mr.p ku ke dlm lubang miss v nya.. seperti yg udah aku duga dia terbangun tapi lagi2 dia gak marah waktu liat aku lagi msukin miss v nya dg mr p ku.. itulah awal dari cerita kelamku,.mulai saat itu akupun menjadi leluasa melakukan hub intim dg kakak iparku.. pada awalnya hampir tiap hari kami melakukannya.. kadang siang,sore ataupun malam.. dimana ada kesempatan pasti kami melakukannya. Hal itu terus terjadi sampai kakakku pulang.. dan bahkan saat kakakku udah pulang kami kadang masih melakukannya saat situasi dirumah mendukung.. dan semua itu berakhir saat kakak iparku mulai mengandung dan jg dikarenakan kesempatan kami untuk melakukan itupun semakin kecil.memang pada saat aku melakukan semua itu aku gak pernah berpikir bagaimana kedepannya.. aku gak.pernah berpikir bagaimana dampaknya dalam kehidupan rumah tangga kami.. namun kini yang tersisa rasa sesal yg begitu dalam.. tiap kali aku bertemu dg kakakku( suami kakak iparku) aku merasa sangat bersalah.. aku merasa malu dg diriku sendiri kenapa aku tega menghianati kluargaku sendiri. Perasaan bersalah dan malu itu terus ada dan membayangiku sampai saat ini meskipun kejadian itu telah berlalu sekitar 4 tahun yg lalu. Bagi para suhu yang belum terlanjur melakukan hal yang sama dgku lebih baik urungkan niatnya utk gituan dg iparnya. Percayalah bahwa apa yg kita dapatkan dari " gituan" dg ipar tidak sebanding dg rasa bersalah kita pada saudara kita yg telah kita hianati.semoga bisa jadi bahan pertimbangan para suhu.


Alm.bokap ane pernah ceramahin ane pas beliau tau ane udah mimpi basah(akhil baliq)
1. Jangan lo rusak kesucian anak gadis orang... inget lo punya kakak dan adik perempuan
2. Jangan sekali2 lo berani selingkuh sama bini orang... kalo lo lakuin hal ntu lo musti minta maaf langsung sama suaminya ini dosa spt lo berutang sama orang walaupun lo mati jihad lo nga akan bisa cium bau surga sebelum org yg lo utangin memaafkan lo... ya lo pasrah aja kalo2 thu suaminya lgs ngebacok lo