Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Nafsu Sama Kakak Ipar


  • Please log in to reply
44 replies to this topic

#1 tundung_turuk

tundung_turuk

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 25 June 2016 - 09:50 PM

Salam kenal semua suhu lendir,
Sebelumnya nubie mohon maaf sedikit curhat fantasi gila nubie.
Nubie akhir2 ini bawaan nya nafsu banget kalau lihat kakak ipar nubi (kakak dari polda nubie), sering jadi bahan coli nubie, dan bahkan nubie udah pernah nyuri daleman nya juga buat bahan nubie. Hehe
Mungkin suhu2 dimari yg punya pengalaman kaya nubie, boleh lah share dimari cara ngedeketin kakak ipar.
Sekarang nubie berpikir pengen ngintip doi pas mandi, gimana ya trik jadi intipers? Trus pakai spycam apa nih yg recomended suhu?

Sementara itu aja dulu suhu, kalau banyak respond, nubie upload foto doi dimari.
Thanks
  • rizal69 likes this

#2 neosex

neosex

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 53 posts

Posted 26 June 2016 - 06:41 PM

Lanjutkan perjuanganmu ...

#3 Sharing Is Caring

Sharing Is Caring

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 43 posts

Posted 27 June 2016 - 11:40 AM

Salam kenal semua suhu lendir,
Sebelumnya nubie mohon maaf sedikit curhat fantasi gila nubie.
Nubie akhir2 ini bawaan nya nafsu banget kalau lihat kakak ipar nubi (kakak dari polda nubie), sering jadi bahan coli nubie, dan bahkan nubie udah pernah nyuri daleman nya juga buat bahan nubie. Hehe
Mungkin suhu2 dimari yg punya pengalaman kaya nubie, boleh lah share dimari cara ngedeketin kakak ipar.
Sekarang nubie berpikir pengen ngintip doi pas mandi, gimana ya trik jadi intipers? Trus pakai spycam apa nih yg recomended suhu?

Sementara itu aja dulu suhu, kalau banyak respond, nubie upload foto doi dimari.
Thanks

banyaaaakk bro. spycam pulpen ada, coat button dll



#4 tundung_turuk

tundung_turuk

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 28 June 2016 - 08:51 PM

Thanks komeng nya suhu2, sangat2 mendebarkan

#5 Ikho0713

Ikho0713

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 29 June 2016 - 01:46 AM

Umur brp kk ipar suhu??
Sdh stw kah??
  • tundung_turuk likes this

#6 tundung_turuk

tundung_turuk

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 29 June 2016 - 06:56 PM

Kk ipar umur baru 32 suhu, doi jilbob, tp asli nafsuin banget kalau ketemu doi, bikin darah berdesir
  • Kang_res likes this

#7 radja1970

radja1970

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 30 June 2016 - 10:38 AM

Kalau aku nafsu am adik ipar..sm jilboob jg lagi hamil lagi....cm bisa2 lirik2...hhaa

#8 valent.nakal

valent.nakal

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 12 July 2016 - 10:05 PM

Calon adik ipar ada malah. Jilboobs. Tp kalo dirumah pake nya tanktop ma hot pants mulu. Tiap ngapel dada rasanya deg2an otong jg ngilu bayangin dia bugil hahaha. Masih smu sih sayangnya tp toge bosss
  • rizkihakiki28 likes this

#9 dfreaks_inc

dfreaks_inc

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 14 July 2016 - 06:53 AM

Ade ipar hu.. Orangnya pendiem,tp satu waktu dia berani curhat klo dia pernah ml ama cowonya. Tinggi.. Tocil..yummie..
  • Fdfdfd likes this

#10 radja1970

radja1970

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 15 July 2016 - 08:09 AM

Wah ternyata ada jg yh yg nafsu sm ipar hee..ga cuma ane doang....

#11 zhie14

zhie14

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 17 July 2016 - 12:56 AM

Calon adik ipar ada malah. Jilboobs. Tp kalo dirumah pake nya tanktop ma hot pants mulu. Tiap ngapel dada rasanya deg2an otong jg ngilu bayangin dia bugil hahaha. Masih smu sih sayangnya tp toge bosss



#12 zhie14

zhie14

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 17 July 2016 - 12:57 AM

Boleh suhuu ane dikenalin sama calon adek iparnya hehehe

#13 childs

childs

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 61 posts

Posted 18 July 2016 - 05:50 PM

pikirin kedepannya juga suhu apalagi ada hubungan keluarga, teringat kata suhu sebelah "jangan buang kotoran di rumah sendiri"

#14 pesawat tempur

pesawat tempur

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 19 July 2016 - 01:00 AM

Betul kata suhu child lebih baik pikirin kedepannya soalnya bagaimanapun dia jg calon/ anggota kluarga suhu sendiri, rasa bersalah suhu ama saudara kandung suhu gak akan pernah bisa hilang dari pikiran suhu. Aku pernah mengalaminya sendiri,aku ceritain sedikit pengalamanku biar bisa jadi bahan pertombangan pra suhu yg ingin meng exe iparnya. Kakak iparku berjilbab orgnya pendiam dan cantik, di rumah kami ada ibu, kakk ipar, aku dan ank kakak yg mah kecil sedangkan kakak kandungku(suami kakak ipar) sedang bekerja diluar negri. Awalnya aku sama sekali gak ada niat untuk macam" dg kakak iparku tapi mungkin karna terlalu sering bersama dan tanpa adanya kakak kandungku kamipun jadi akrab, pada malam hari biasanya kami nonton tv bersama diruang kluarga.. aku,ibuku,kakak iparku dan jg anaknya.. bahkan gak jarang juga kami tertidur saat nonton tv.. dari situlah pikiran2 jelekku mulai muncul.. jujur saat aku liat kakakku yg lagi tidur kadang timbul pikiran2 negatif.. dari yg pengen nyium bibirnya..pengen pegang payudaranya..pengen pegang misa v nya sampe timbul jg pikiran yg paling jelek pengen menidurinya. Dan yg bikin celakanya kesempatan itu hampir ada tiap hari krna biasanya ibuku klo udah ngantuk pindah ke kamarnya sedang kakak iparku tidak jarang tidur didepan tv dg anaknya sampai pagi. Singkat cerita apa yg tadinya cuma jadi khayalanku akhirnya jadi kenyataan semuanya.. awalnya aku cuma berani raba2 payudara kakak iparku.... memang semua gak bisa langsung begitu saja.. saat pertama aku raba payudanya.. sering banget kakak iparku terbangun dan akupun pura2 merem, kalo dia dah tidur lagi baru aku mulai beraksi lagi.. makin hari aku makin berani..aku mulai berani meremas payudaranya.. membuka bajunya bahkan aku berani netek putingnya.. sama seperti yg ada dalam pikiran para suhu sebenarnya aku juga heran kenapa kakak iparku gak bangun saat aku melakukan itu semua.. kalopun dia terbangun paling cuma membuka matanya sebentar trs merem lagi... bahkan kadang aku berpikir apa kakak iparku sebenarnya juga pengen digituin ? Sehingga dia diam aja waktu aku apa2in. Hmmm saat itu aku udah gak mau terlalu ambil pusing dg apa yg terjadi bahkan aku semakin berani.. pernah sekali waktu aku netek puting payudaranya kakakku terbangun dan saat dia melihat aku sedang meneteknya dia kelihatan terkejut tapi anehnya dia gak marah dia cuma menutup bajunya dan menyuruhku pergi tidur ke kamarku.. hal itulah yg membuat aku yakin kalo sebenarnya dia jg pengen di gituin olehku. Akhirnya karna aku merasa diberi lampu hijau aku makin nekat lagi.. suatu malam aku beranikan diri untuk meraba mekinya meskipun kadang dia menggeliat sprti orang yg tidak nyenyak tidurnya tapi dia gak sampai bangun, merasa mendapat angin segar semua gak aku sia2kan..aku beranikan diri membuka celana dalamnya.. aku dekatkan mr p ku ke miss v nya... sungguh saat itu akalku telah hilang..aku gak berpikir sama sekali kalo dia adalah istri dari kakakku..tanpa pikir panjang lagi aku masukkan mr.p ku ke dlm lubang miss v nya.. seperti yg udah aku duga dia terbangun tapi lagi2 dia gak marah waktu liat aku lagi msukin miss v nya dg mr p ku.. itulah awal dari cerita kelamku,.mulai saat itu akupun menjadi leluasa melakukan hub intim dg kakak iparku.. pada awalnya hampir tiap hari kami melakukannya.. kadang siang,sore ataupun malam.. dimana ada kesempatan pasti kami melakukannya. Hal itu terus terjadi sampai kakakku pulang.. dan bahkan saat kakakku udah pulang kami kadang masih melakukannya saat situasi dirumah mendukung.. dan semua itu berakhir saat kakak iparku mulai mengandung dan jg dikarenakan kesempatan kami untuk melakukan itupun semakin kecil.memang pada saat aku melakukan semua itu aku gak pernah berpikir bagaimana kedepannya.. aku gak.pernah berpikir bagaimana dampaknya dalam kehidupan rumah tangga kami.. namun kini yang tersisa rasa sesal yg begitu dalam.. tiap kali aku bertemu dg kakakku( suami kakak iparku) aku merasa sangat bersalah.. aku merasa malu dg diriku sendiri kenapa aku tega menghianati kluargaku sendiri. Perasaan bersalah dan malu itu terus ada dan membayangiku sampai saat ini meskipun kejadian itu telah berlalu sekitar 4 tahun yg lalu. Bagi para suhu yang belum terlanjur melakukan hal yang sama dgku lebih baik urungkan niatnya utk gituan dg iparnya. Percayalah bahwa apa yg kita dapatkan dari " gituan" dg ipar tidak sebanding dg rasa bersalah kita pada saudara kita yg telah kita hianati.semoga bisa jadi bahan pertimbangan para suhu.
  • siunyil1, kurniawan hutama, aizahewwit and 1 other like this

#15 reynal

reynal

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 41 posts

Posted 24 July 2016 - 06:10 AM

Penampakanya dong hu

#16 mamatjamet

mamatjamet

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 278 posts

Posted 25 July 2016 - 01:50 AM

klo suhu udh gamau exe kaka iparnya,umpan aje ke ane sini haha
  • nyotnyot likes this

#17 tundung_turuk

tundung_turuk

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 30 July 2016 - 08:27 AM

Betul kata suhu child lebih baik pikirin kedepannya soalnya bagaimanapun dia jg calon/ anggota kluarga suhu sendiri, rasa bersalah suhu ama saudara kandung suhu gak akan pernah bisa hilang dari pikiran suhu. Aku pernah mengalaminya sendiri,aku ceritain sedikit pengalamanku biar bisa jadi bahan pertombangan pra suhu yg ingin meng exe iparnya. Kakak iparku berjilbab orgnya pendiam dan cantik, di rumah kami ada ibu, kakk ipar, aku dan ank kakak yg mah kecil sedangkan kakak kandungku(suami kakak ipar) sedang bekerja diluar negri. Awalnya aku sama sekali gak ada niat untuk macam" dg kakak iparku tapi mungkin karna terlalu sering bersama dan tanpa adanya kakak kandungku kamipun jadi akrab, pada malam hari biasanya kami nonton tv bersama diruang kluarga.. aku,ibuku,kakak iparku dan jg anaknya.. bahkan gak jarang juga kami tertidur saat nonton tv.. dari situlah pikiran2 jelekku mulai muncul.. jujur saat aku liat kakakku yg lagi tidur kadang timbul pikiran2 negatif.. dari yg pengen nyium bibirnya..pengen pegang payudaranya..pengen pegang misa v nya sampe timbul jg pikiran yg paling jelek pengen menidurinya. Dan yg bikin celakanya kesempatan itu hampir ada tiap hari krna biasanya ibuku klo udah ngantuk pindah ke kamarnya sedang kakak iparku tidak jarang tidur didepan tv dg anaknya sampai pagi. Singkat cerita apa yg tadinya cuma jadi khayalanku akhirnya jadi kenyataan semuanya.. awalnya aku cuma berani raba2 payudara kakak iparku.... memang semua gak bisa langsung begitu saja.. saat pertama aku raba payudanya.. sering banget kakak iparku terbangun dan akupun pura2 merem, kalo dia dah tidur lagi baru aku mulai beraksi lagi.. makin hari aku makin berani..aku mulai berani meremas payudaranya.. membuka bajunya bahkan aku berani netek putingnya.. sama seperti yg ada dalam pikiran para suhu sebenarnya aku juga heran kenapa kakak iparku gak bangun saat aku melakukan itu semua.. kalopun dia terbangun paling cuma membuka matanya sebentar trs merem lagi... bahkan kadang aku berpikir apa kakak iparku sebenarnya juga pengen digituin ? Sehingga dia diam aja waktu aku apa2in. Hmmm saat itu aku udah gak mau terlalu ambil pusing dg apa yg terjadi bahkan aku semakin berani.. pernah sekali waktu aku netek puting payudaranya kakakku terbangun dan saat dia melihat aku sedang meneteknya dia kelihatan terkejut tapi anehnya dia gak marah dia cuma menutup bajunya dan menyuruhku pergi tidur ke kamarku.. hal itulah yg membuat aku yakin kalo sebenarnya dia jg pengen di gituin olehku. Akhirnya karna aku merasa diberi lampu hijau aku makin nekat lagi.. suatu malam aku beranikan diri untuk meraba mekinya meskipun kadang dia menggeliat sprti orang yg tidak nyenyak tidurnya tapi dia gak sampai bangun, merasa mendapat angin segar semua gak aku sia2kan..aku beranikan diri membuka celana dalamnya.. aku dekatkan mr p ku ke miss v nya... sungguh saat itu akalku telah hilang..aku gak berpikir sama sekali kalo dia adalah istri dari kakakku..tanpa pikir panjang lagi aku masukkan mr.p ku ke dlm lubang miss v nya.. seperti yg udah aku duga dia terbangun tapi lagi2 dia gak marah waktu liat aku lagi msukin miss v nya dg mr p ku.. itulah awal dari cerita kelamku,.mulai saat itu akupun menjadi leluasa melakukan hub intim dg kakak iparku.. pada awalnya hampir tiap hari kami melakukannya.. kadang siang,sore ataupun malam.. dimana ada kesempatan pasti kami melakukannya. Hal itu terus terjadi sampai kakakku pulang.. dan bahkan saat kakakku udah pulang kami kadang masih melakukannya saat situasi dirumah mendukung.. dan semua itu berakhir saat kakak iparku mulai mengandung dan jg dikarenakan kesempatan kami untuk melakukan itupun semakin kecil.memang pada saat aku melakukan semua itu aku gak pernah berpikir bagaimana kedepannya.. aku gak.pernah berpikir bagaimana dampaknya dalam kehidupan rumah tangga kami.. namun kini yang tersisa rasa sesal yg begitu dalam.. tiap kali aku bertemu dg kakakku( suami kakak iparku) aku merasa sangat bersalah.. aku merasa malu dg diriku sendiri kenapa aku tega menghianati kluargaku sendiri. Perasaan bersalah dan malu itu terus ada dan membayangiku sampai saat ini meskipun kejadian itu telah berlalu sekitar 4 tahun yg lalu. Bagi para suhu yang belum terlanjur melakukan hal yang sama dgku lebih baik urungkan niatnya utk gituan dg iparnya. Percayalah bahwa apa yg kita dapatkan dari " gituan" dg ipar tidak sebanding dg rasa bersalah kita pada saudara kita yg telah kita hianati.semoga bisa jadi bahan pertimbangan para suhu.

thanks atas advice nya suhu..nice share



#18 wkaazu

wkaazu

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 30 July 2016 - 11:08 PM

pict pm coba penasaran nih sama kakak ipar ente
  • tundung_turuk likes this

#19 tundung_turuk

tundung_turuk

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 02 August 2016 - 11:02 PM

pm aja pict nya suhu,
tp dilarang buat bahan coli yeee :D
  • Brondong likes this

#20 hendar

hendar

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 04 August 2016 - 02:16 AM

Pm picnya hu,, sekalin nocannya kalo boleh


He