Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Kurang Pede Karna Ukuran Mr.p Kecil ??


  • Please log in to reply
9 replies to this topic

#1 Jaguarjack

Jaguarjack

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 10 June 2016 - 02:53 AM

Permisi suhu dan agan2 semuanya, ane cuma mau tanya dan minta saran sedikit tentang Mr.P .
Mempunyai Mr.P yang berukuran besar adalah impian setiap kaum Adam, bener gak gan? Karena itu merupakan senjata utama yang kita pakai saat tempur di ranjang. Tentunya kita bangga dong kalo Mr.P kita berukuran BESAR. Nah, terus bagaimana kalo senjata kita relatif kecil? Berhubung senjata punya ane ini relatif kecil, ane mau tanya sekaligus bertukar pengalaman gan.

1. Gimana sih perasaan agan2 yg memiliki ukuran Mr.P kecil? Apakah kurang pede sama kayak ane?
2. Suka Duka nya memiliki ukuran kecil-besar apa gan?
3. Rencana kedepan mau tetep sama apa pengen besarin Mr.P?
4. Buat agan yang sudah mencoba dan SUKSES besarin Mr.P, kasih saran ke ane dong gan gimana cara nya memperbesar Mr.P yang baik & benar.

Terima kasih banyak Agan & suhu semuanya yg bersedia membantu :)

#2 levisalim

levisalim

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 40 posts

Posted 19 June 2016 - 01:31 AM

Salam bro Jaguarjack,

 

Gini, rata2 yang merasa dirinya kurang pede akibat penis kecil biasanya mereka ga sadar kalo ukuran yang dimiliki sebagian besar termasuk ukuran rata2.  Apakah bro jaguarjack pernah berdiri jejer2 bandingin punyanya dengan orang lain banyak? Kalo dibandingkan sama pics atau film bokep pasti jomplang wong sudut kameranya dibuat sedemikian rupa untuk bikin apapun lebih menonjol. Itu yang kadang2 bikin minder tapi pada kenyataannya mereka gak sebesar yang dikira.  Jenna Haze, aktris bokep western paporit nubi tingginya cuma 160cm berat 42kg, kontol apapun yang masuk pasti kelihatan gede, itulah trik sutradara bokep.

 

Kalo nubi sendiri ukurannya termasuk rata2, dan nubi nggak punya masalah dan ga ada rencana untuk perbesar.  Selama hidup berumah tangga, pertama, yang penting nubi bisa tahu letak g-spot istri di mana dan gak perlu yang panjang2 biar kena, karena biasanya terletak di dinding belakang kandung kemih di tengah2 dan bukan di ujung sono.

 

Kedua, jangan lupa kreatifitas di ranjang, permainan jari, tangan, lidah dan stamina besar juga menentukan sekali kepuasan pasangan, dan istri nubi pasti setuju hal ini, andaikata punya nubi kecil pasti ga masalah selama poin2 yang nubi sebutkan terpenuhi.  Percuma mr. p gede tapi stamina loyo libido rendah kreatifitas kaku.

 

Ketiga dan terakhir, kalopun mau terapi fisik, fokuslah ke program perbesar stamina dan libido ketimbang mr. p, manfaatnya pasti lebih terasa. Maksud terapi dalam pengertian herbal alamiah yak bukan kimiawi kayak viagra, cialis, vimax dkk. karena efek samping yang bikin nubi parno. Nubi setiap hari minum 3 pil suplemen horny goat weed alias ekstrak tanaman epimedium. Bisa digugel untuk detailnya, yang jelas horny goat weed murni herbal dan walau efeknya tidak secepat vimax dkk., aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan nubi merasa lebih bertenaga, kerasnya lebih lama, nubi puas, istripun puas.  Satu2nya kelemahannya nubi belinya di LN dan ga tau apakah di Indonesia ada yang jual apa nggak.

 

Mudah2an apa yg nubi katakan bisa bantu kasih sedikit wawasan bahwa ukuran mr. p bukan segalanya bro.


  • 1minute, haukmantap and lovemom like this

#3 lovemom

lovemom

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 16 July 2016 - 02:06 AM

Btw merk nya apa gan

#4 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 20 July 2016 - 06:29 AM

Salam bro Jaguarjack,

Gini, rata2 yang merasa dirinya kurang pede akibat penis kecil biasanya mereka ga sadar kalo ukuran yang dimiliki sebagian besar termasuk ukuran rata2. Apakah bro jaguarjack pernah berdiri jejer2 bandingin punyanya dengan orang lain banyak? Kalo dibandingkan sama pics atau film bokep pasti jomplang wong sudut kameranya dibuat sedemikian rupa untuk bikin apapun lebih menonjol. Itu yang kadang2 bikin minder tapi pada kenyataannya mereka gak sebesar yang dikira. Jenna Haze, aktris bokep western paporit nubi tingginya cuma 160cm berat 42kg, kontol apapun yang masuk pasti kelihatan gede, itulah trik sutradara bokep.

Kalo nubi sendiri ukurannya termasuk rata2, dan nubi nggak punya masalah dan ga ada rencana untuk perbesar. Selama hidup berumah tangga, pertama, yang penting nubi bisa tahu letak g-spot istri di mana dan gak perlu yang panjang2 biar kena, karena biasanya terletak di dinding belakang kandung kemih di tengah2 dan bukan di ujung sono.

Kedua, jangan lupa kreatifitas di ranjang, permainan jari, tangan, lidah dan stamina besar juga menentukan sekali kepuasan pasangan, dan istri nubi pasti setuju hal ini, andaikata punya nubi kecil pasti ga masalah selama poin2 yang nubi sebutkan terpenuhi. Percuma mr. p gede tapi stamina loyo libido rendah kreatifitas kaku.

Ketiga dan terakhir, kalopun mau terapi fisik, fokuslah ke program perbesar stamina dan libido ketimbang mr. p, manfaatnya pasti lebih terasa. Maksud terapi dalam pengertian herbal alamiah yak bukan kimiawi kayak viagra, cialis, vimax dkk. karena efek samping yang bikin nubi parno. Nubi setiap hari minum 3 pil suplemen horny goat weed alias ekstrak tanaman epimedium. Bisa digugel untuk detailnya, yang jelas horny goat weed murni herbal dan walau efeknya tidak secepat vimax dkk., aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan nubi merasa lebih bertenaga, kerasnya lebih lama, nubi puas, istripun puas. Satu2nya kelemahannya nubi belinya di LN dan ga tau apakah di Indonesia ada yang jual apa nggak.

Mudah2an apa yg nubi katakan bisa bantu kasih sedikit wawasan bahwa ukuran mr. p bukan segalanya bro.


  • haukmantap likes this

#5 haukmantap

haukmantap

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 20 July 2016 - 06:30 AM

Merek apa tuch yg biasa diminum

#6 Kudabinall

Kudabinall

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 13 September 2016 - 07:24 PM

Sekedar pengalaman.
Anu gua kalo lagi nyusut itu kecil banget (gak lebih dari jempol tangan) dan pas lagi ucok (tegang), bisa sampe 15 cm. Termasuk kecil atau pas2an kalo menurut gua. Tp satu yg gua syukurin, walau kadang kecil, tp pasangan gua selalu jebol. Pernah skali maen sampe 7 kali jebol si doi. Dan kata si doi "yah, walau kecil tp ngegemesin. Cara maen ayah itu loh yg bikin bunda jebol terus"
So, jangan pernah patah semangat buat explore gaya baru dan be a creative guy

#7 enlightment

enlightment

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 30 September 2016 - 08:53 AM

Ane mah mensyukuri nikmat aja bro

#8 factorxy

factorxy

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 01 December 2016 - 10:30 AM

Salam bro Jaguarjack,

 

Gini, rata2 yang merasa dirinya kurang pede akibat penis kecil biasanya mereka ga sadar kalo ukuran yang dimiliki sebagian besar termasuk ukuran rata2.  Apakah bro jaguarjack pernah berdiri jejer2 bandingin punyanya dengan orang lain banyak? Kalo dibandingkan sama pics atau film bokep pasti jomplang wong sudut kameranya dibuat sedemikian rupa untuk bikin apapun lebih menonjol. Itu yang kadang2 bikin minder tapi pada kenyataannya mereka gak sebesar yang dikira.  Jenna Haze, aktris bokep western paporit nubi tingginya cuma 160cm berat 42kg, kontol apapun yang masuk pasti kelihatan gede, itulah trik sutradara bokep.

 

Kalo nubi sendiri ukurannya termasuk rata2, dan nubi nggak punya masalah dan ga ada rencana untuk perbesar.  Selama hidup berumah tangga, pertama, yang penting nubi bisa tahu letak g-spot istri di mana dan gak perlu yang panjang2 biar kena, karena biasanya terletak di dinding belakang kandung kemih di tengah2 dan bukan di ujung sono.

 

Kedua, jangan lupa kreatifitas di ranjang, permainan jari, tangan, lidah dan stamina besar juga menentukan sekali kepuasan pasangan, dan istri nubi pasti setuju hal ini, andaikata punya nubi kecil pasti ga masalah selama poin2 yang nubi sebutkan terpenuhi.  Percuma mr. p gede tapi stamina loyo libido rendah kreatifitas kaku.

 

Ketiga dan terakhir, kalopun mau terapi fisik, fokuslah ke program perbesar stamina dan libido ketimbang mr. p, manfaatnya pasti lebih terasa. Maksud terapi dalam pengertian herbal alamiah yak bukan kimiawi kayak viagra, cialis, vimax dkk. karena efek samping yang bikin nubi parno. Nubi setiap hari minum 3 pil suplemen horny goat weed alias ekstrak tanaman epimedium. Bisa digugel untuk detailnya, yang jelas horny goat weed murni herbal dan walau efeknya tidak secepat vimax dkk., aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan nubi merasa lebih bertenaga, kerasnya lebih lama, nubi puas, istripun puas.  Satu2nya kelemahannya nubi belinya di LN dan ga tau apakah di Indonesia ada yang jual apa nggak.

 

Mudah2an apa yg nubi katakan bisa bantu kasih sedikit wawasan bahwa ukuran mr. p bukan segalanya bro.

 

Sharing mereknya om....udah pernah beli di indonesia blom? merek apa ya?



#9 factorxy

factorxy

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 01 December 2016 - 10:31 AM

Sekedar pengalaman.
Anu gua kalo lagi nyusut itu kecil banget (gak lebih dari jempol tangan) dan pas lagi ucok (tegang), bisa sampe 15 cm. Termasuk kecil atau pas2an kalo menurut gua. Tp satu yg gua syukurin, walau kadang kecil, tp pasangan gua selalu jebol. Pernah skali maen sampe 7 kali jebol si doi. Dan kata si doi "yah, walau kecil tp ngegemesin. Cara maen ayah itu loh yg bikin bunda jebol terus"
So, jangan pernah patah semangat buat explore gaya baru dan be a creative guy

 

Wahhh....bisa di sharing gak tuh gaya nya apa aja? setau saya setiap wanita beda2 sih ada yang gampang klimaks ada juga cuma sekali.


  • Kudabinall likes this

#10 Kudabinall

Kudabinall

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 27 December 2016 - 01:05 PM

Wahhh....bisa di sharing gak tuh gaya nya apa aja? setau saya setiap wanita beda2 sih ada yang gampang klimaks ada juga cuma sekali.



Kreatifitas di campur dengan keromantisan gan. Gampang, alurnya di tarik ulur,