Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* - - - - 1 votes

Help Gan!!!!!hami Di Luar Nikah,,,help Agan Agn Yang Baik


  • Please log in to reply
56 replies to this topic

#41 BDO

BDO

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 29 October 2016 - 10:43 AM

Biaya abis kurang lebih 2-3jt..bisa buat biaya lahiran bro..makanya buat temen2 disini yg emng mau sm pacar mending pake kondie..dan lebih mending lagi ga ush deh..rawat dan jaga si gf sampai nanti sah..

#42 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 54 posts

Posted 29 October 2016 - 07:50 PM

Biaya abis kurang lebih 2-3jt..bisa buat biaya lahiran bro..makanya buat temen2 disini yg emng mau sm pacar mending pake kondie..dan lebih mending lagi ga ush deh..rawat dan jaga si gf sampai nanti sah..

nah gitu mungkin lebih baiknya

kalo udah kebelet banget ya pakai caps lah

kalo gamau juga, ya mending sama PSK aja 

wkwkwkwk



#43 imagamas

imagamas

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 29 posts

Posted 04 November 2016 - 08:43 PM

Mikir ulang bro, berani berbuat berani bertanggung jawab.
Asal jujur dan bilang yg sebenernya ke orang tua masing masing pasti dilancarkan oleh Tuhan.
Its ur way of live u choose it
Semoga bermanfaat

#44 omnitrix

omnitrix

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 07 November 2016 - 08:12 PM

Ilmu nih,
Sering sering bagi pengalaman ya suhu..
Buat TS, yang sabar. Semua yang respon sama thread ente ga setuju sama menggurin. Monggo dipertimbangkan matang matang.
Sayangi GF ya bro, buktikan ente itu pria sejati.
God bless

#45 tauco17

tauco17

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts
  • LocationBANDUNG

Posted 09 November 2016 - 03:02 PM

gwe kirimin lo daster, biar jadi bencong skalian

#46 Cuttime

Cuttime

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 10 November 2016 - 03:05 AM

Saran ane gan jangan gan mending ente jadiin aja itu janin kalo pake pil cyt*t*c bahaya gan, kalo rahimnya kuat pasti kaga bakal keluar semua itu , saya bicara pengalaman aja gan kemarin waktu jaman masih bego belom bisa mikir cw ane ane kasih gituan buat gugurin al hasil pendaran sekitar 1 bulan lamanya ane ngeri ada apa apa akhirnya usg dan masih banyak sisa janin yang nempel di ding ding rahim akhirnya cw ane di kuret biaya dan resiko kuret gede gan, apalagi kalo kaga buru buru di tangain itu sisa rahim bisa membusuk kata dokternya dan kemungkinan besar rahim bakal di angkat . Sakit gan ane denger keluhan dari ce ane tentang efek obat itu doi ke siksa lama mending ente tanggung jawab dehh daripada nanti terjadi sesuatu yang ngga agan pengenin.

Saran: kalo kaga mau tanggung jawab mending main sama WP aja. Aman sejahtera

Lo pikirin dulu deh baik baik sebelom lo bertindak jauh gan ane nyesel kemarin ngegugurin dan sekarang cw ane sudah nikah sama ane gan mudah mudahan tuhan masih baik sama kita buat di kasih titipannya

#47 simalas

simalas

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 22 November 2016 - 09:32 PM

ini jelasin dulu kamu nya gimana? kuliah ato sma? ce nya masih tinggal dengan ortu ato gimana? karena banyak suhu y mau nerima anak kamu kalo emang ga sanggup jaga anak ya dititipkan dari pada dibunuh. jangan" ini sepasang cabe"an.



#48 kylalulu

kylalulu

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 21 December 2016 - 04:15 PM

menggugurkan itu udah pasti ke depannya bakal nutup pintu2 rejeki ente gan.

ini kejadian ga cuma dari 1-2 orang.

 

berani berbuat berani bertanggungjawab.

klo makan sekedar pake bakwan atau tempe dan indomie.

nikah ga mahal



#49 ciringciriring

ciringciriring

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 74 posts
  • LocationPurwakarta, Jawa Barat

Posted 22 December 2016 - 06:56 AM

pake pengaman gan klo blm sanggup nahan, kondom udah gampang d dapet, beli aja drpd akhirnya joss kan, 



#50 sarahbinal

sarahbinal

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 53 posts

Posted 23 December 2016 - 03:47 PM

Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Jangan mau enaknya doang.

Kalo mau nakal dan ga mau repot, mending jajan aja diluar pada tempatnya. Pake kondom , jaga kesehatan.

Urusan dosa, tanggung sendiri.



#51 dhan_avenger

dhan_avenger

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 23 December 2016 - 08:08 PM

Banyak orang yang sudah menikah mau punya anak itu susah banget sampai cari terapi, vitamin, obat sana sini agar bisa dpt momongan.

 

di lain pihak ada yang di mudahkan mendapatkan keturunan malah mau di gugurin... saran dari ane si mending jgn di gugurin, rezeki bisa mendapatkan keturunan itu harus di syukuri.



#52 borjork

borjork

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 26 December 2016 - 09:53 PM

berani berbuat, berani bertanggung jawab



#53 Pelimancung

Pelimancung

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 28 December 2016 - 11:08 PM

Knpe ga di crot di luar vgna ya? Bkn nya aman nya crot diluar kalo ga pengen bunting?

#54 Alones1234

Alones1234

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 04 January 2017 - 08:36 AM

Tanggung jawab lah brooo.... Berani berbuat masa ga brani nikahin?

#55 siletoy1985

siletoy1985

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 10 January 2017 - 11:00 PM

ts nya orang dongo detected..
ngeluarin peju lo mau d lobang meki, giliran bunting lo malah niat ngebunuh.. kl ada di depan muka gw abis lu bro gw gebukin.. laki gak ada nyali buat tanggung jawab.. #fuck pembunuh bayi

#56 Lucusejakkecil

Lucusejakkecil

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 18 January 2017 - 01:17 AM

Jangan bikin malu kaum adam
Berani berbuat berani bertanggung jawab

Klo Ente sampe gugurin janin
Itu udah menjadi tolak ukur klo Ente bukan type pria yang bertanggung jawab

#57 kucingkampuz

kucingkampuz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 20 January 2017 - 03:53 AM

Wahh dlu ane pernah pusing jg gara2 beginian nih..
Exe bs 3hari seminggu.. sehari bisa 5x 7x gak pake pengaman.. hasilnya...
GF ane baru masuk kuliah S2 d kota org pula..
Mgkn kira2 masuk 2 ato 3bln.. perut udh mulai gede.. udh pasrah si mo gmn aj.. soalnya si GF lbh milih lahirin walopum harus bohong ke ortunya.. cuma mgkn yg diatas tau kalo kami blm bs d kasih tanggung jawab besar kyk gt.. jadi titipannya d ambil lagi.. GF jatoh d kamar mandi dan keguguran.. semenjak itu walopun tpp lanjut exe tp doi sensi klo bahas2 baby..
Sekian dr saya.. bkn.a minta doa jelek.. tp cb berdoa minta yg terbaik aja gan.. Tq