Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* - - - - 1 votes

Help Gan!!!!!hami Di Luar Nikah,,,help Agan Agn Yang Baik


  • Please log in to reply
56 replies to this topic

#21 kujang13

kujang13

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 22 June 2016 - 01:38 PM

Buat saya aja sini gan, kasian tuh bocah mau hidup, dia yang bakanlan bawa ente ke surga nanti doa dia nnti yang bakal bisa nolong ente, biar gw sm istri gw yang rawat sini, nnti klo ente udh kerja, udh siap ente blh ambil lagi, PM ane klo emang mau


  • barata69 likes this

#22 batang kering

batang kering

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 49 posts

Posted 08 July 2016 - 02:34 PM

saran dari nubie kita udah berbuat salah jangan ditambahin lg lah kesalahan kita dengan mengugurkan kandungan...itu nyawa juga loh bro..salam crottt dari nubie

#23 sonytv

sonytv

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 09 July 2016 - 01:28 AM

tanggung jawab bro,jangan mau enaknya doank



#24 BigDick

BigDick

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 09 July 2016 - 09:00 PM

Hadeeh, 2016 masih aja ada yg main gugur*an, tipe mau enaknya aja nih
Laki-laki harus tanggung jawab dong bro, jangan cuma mau goyangnya aja, coba lo bayangin kalo cewe itu kejadian ke anak lo nanti gimana rasanya
Cewenya juga bego banget mau disuruh gugurin yak
Kalo emang jadi digugurin gua sumpahin mudah*an konti si bro pengecut satu ini gak pernah bisa "bangun" lagi selamanya biar tau rasa :)

#25 cangkemu

cangkemu

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 24 July 2016 - 06:07 PM

Ngelakuin Zinah=Dosa

Gugurin kehamilan=Dosa

Nah elo ngelakuin Zinah,dan terus sampe Hamil lo mau Ngegugurin...

 

Mmmmhh

KELARRR HIDUP LOO....!!

: HAPPY :



#26 longhorndicky

longhorndicky

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 62 posts

Posted 26 July 2016 - 04:57 PM

saya nikah 4th..jg blm punya anak.....ini kok ngewek kebablasen jadi anak kok pengen digugurin?be a fockin gentleman,dude!!!aku ada bbrp tmn yg kasusnya serupa..mereka ga gugurin & brani tgjwb..

#27 Buatbokep818

Buatbokep818

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 27 July 2016 - 08:04 PM

itu bukan pilihan bro...terusin aja rawat yg baik



#28 hellberoz

hellberoz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 27 July 2016 - 09:35 PM

uda ada 3 orang yang mau nampung tuh pak.. nge gugurin itu termasuk ngebunuh loh.. dan juga setau gua ada efek samping buat si cewek.. kalo ente emang sayang sama si cewek, jangan paksa gugurin karena efek dari obat atau cara apapun yang ente pake buat gugurin kandungannya gk baik buat cewek ente..



#29 Sel69

Sel69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 18 August 2016 - 07:33 PM

Bro, ente udah buat dosa . masih mau nambah dosa ?
Ente mau enaknya, eh kagak mau anaknya.
Ente kaya abg aja. Cemwn bgt mau tanggungjawab.
Setuju kata agan diatas td, badung sih badung. Tp yg tanggung jawab dong

#30 Tuansenang

Tuansenang

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 20 August 2016 - 02:39 PM

Potong kelamin lo kalau gak mau tanggung jawab

#31 andri23

andri23

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 21 August 2016 - 06:50 PM

terusin aja bro, tar kalo dah lahir kontak gwa... kebeneran gwa dah lama nikah blom punya anak daripada ente bunuh





Ada caranya bro biar hamil
  • Ndalone likes this

#32 valent.nakal

valent.nakal

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 29 August 2016 - 12:38 PM

Sini biar gue asuh. Drpd dibunuh.

#33 J_zy

J_zy

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 3 posts

Posted 31 August 2016 - 09:25 AM

Turut Prihatin Bro..... : MUSIC :



#34 danydisini

danydisini

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 04 September 2016 - 01:39 AM

Ntar gliran di dah lahir. Yang kaya gini bikinnya 5 gaya ngurusnya 1 gaya DI UMBAR. CKCKCK

#35 BDO

BDO

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 27 October 2016 - 08:55 PM

Bro..jujur gw pernah ada di posisi u..gw gatau ya alasan u apa buat gugurin..gw pernah beli obat itu..cuma gw kasih tau ya..itu obat freak banget..u bayangin rahim cewe u kaya diblender rasanya sakit pisan dan gw sampe 5x bolak balik dokter buat cek kondisinya..gw smpe skrg udah tobat bener2 dosa dan penyesalan terbesar dlm hidup gw dan cewe gw..saran gw..jangan ikutin gw bro..u ga ngerasain kalo pas gugurin.tapi cewe u yg rasain..hadapi saja brother..meski u nnti bakal dapet sanksi sosial tapi ttp maju bro..fight it!
  • kodok21 likes this

#36 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 54 posts

Posted 28 October 2016 - 05:46 PM

Bro..jujur gw pernah ada di posisi u..gw gatau ya alasan u apa buat gugurin..gw pernah beli obat itu..cuma gw kasih tau ya..itu obat freak banget..u bayangin rahim cewe u kaya diblender rasanya sakit pisan dan gw sampe 5x bolak balik dokter buat cek kondisinya..gw smpe skrg udah tobat bener2 dosa dan penyesalan terbesar dlm hidup gw dan cewe gw..saran gw..jangan ikutin gw bro..u ga ngerasain kalo pas gugurin.tapi cewe u yg rasain..hadapi saja brother..meski u nnti bakal dapet sanksi sosial tapi ttp maju bro..fight it!



boleh ceritain detilnya Bro?
bagus nih buat pelajaran
thanks before
  • BDO likes this

#37 BDO

BDO

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 28 October 2016 - 07:41 PM

Boleh brader..gw hanya share dan sangat tidak menyarankan untuk ditiru

Dulu beli online obat cyt*t*c 900rb isi 6 butir..cuma gw takut pake obat dan gw bawa doi ke jkt cari klinik2 aborsi dari internet njanjian sm trsangka..tp ga nemu dan gw pun pulang..disitu Tuhan masih baik karna ternyata lg razia klinik aborsi..

wktu itu doi diitung2 hamil mau 2 bulan..doi dan gw beranikan pake obat..tiap penjual beda cara pakainya..dan tingkat keberhasilan tergantuk TYME..

Efek obat tsb: gatal2,menggigil,demam,kontraksi berat di rahim

Cara kerja obat tsb:membuat rahim kontraksi.

Awalnya cuma kluar darah dikit..brapa jam stlh pake darah ngocor smakin banyak dan si doi ngerasain sakit yg amat sangat..
Efeknya hilang stlh 1x24jam..

Cuma bleedingnya br beres 3 mggu stlh pakai..gw pun slalu kontrol k dkter..doi di usg rutin 1mggu 1x slama 2 bulan

smpe skrg karna kita gatau gimana efek jangka panjang slalu di kontrol..

Gw harap kalian yg mau gugurin mikir ulang!! Karena efeknya juga bisa menimbulkan kematian karena pendarahan berlebih..

Tolong BIJAK menyikapi postingan ini..
Thanks.

#38 astagama

astagama

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 59 posts

Posted 28 October 2016 - 09:04 PM

ngerinya...jd anak pastinya lucu. smoga diterima pintu taubatnya.
  • BDO likes this

#39 BDO

BDO

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 29 October 2016 - 03:30 AM

Thanks bro

#40 kodok21

kodok21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 54 posts

Posted 29 October 2016 - 05:51 AM

Boleh brader..gw hanya share dan sangat tidak menyarankan untuk ditiru

Dulu beli online obat cyt*t*c 900rb isi 6 butir..cuma gw takut pake obat dan gw bawa doi ke jkt cari klinik2 aborsi dari internet njanjian sm trsangka..tp ga nemu dan gw pun pulang..disitu Tuhan masih baik karna ternyata lg razia klinik aborsi..

wktu itu doi diitung2 hamil mau 2 bulan..doi dan gw beranikan pake obat..tiap penjual beda cara pakainya..dan tingkat keberhasilan tergantuk TYME..

Efek obat tsb: gatal2,menggigil,demam,kontraksi berat di rahim

Cara kerja obat tsb:membuat rahim kontraksi.

Awalnya cuma kluar darah dikit..brapa jam stlh pake darah ngocor smakin banyak dan si doi ngerasain sakit yg amat sangat..
Efeknya hilang stlh 1x24jam..

Cuma bleedingnya br beres 3 mggu stlh pakai..gw pun slalu kontrol k dkter..doi di usg rutin 1mggu 1x slama 2 bulan

smpe skrg karna kita gatau gimana efek jangka panjang slalu di kontrol..

Gw harap kalian yg mau gugurin mikir ulang!! Karena efeknya juga bisa menimbulkan kematian karena pendarahan berlebih..

Tolong BIJAK menyikapi postingan ini..
Thanks.


nice banget pelajarannya
kalo boleh tau abis biaya berapa ya Bro?
perkiraan saya pasti lumayan, kan biaya nya bisa dipakai untung momong anak dari pada digigurin :D
  • BDO likes this