Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* - - - - 1 votes

Help Gan!!!!!hami Di Luar Nikah,,,help Agan Agn Yang Baik


  • Please log in to reply
61 replies to this topic

#1 lopelope04_2

lopelope04_2

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 23 May 2016 - 06:48 PM

Gan ane butuh obat penggugur...ane bodoh gan...tolong buat agan2 yang baik bantu ane dapetin obat buat gugurin..usia janin kurang dr sebulan...ane udah pake segala cara makanan..tpu ga gugur2 juga....

HELP GAN

PM ANE PLEASE YANG BISA BANTU

#2 pip

pip

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 23 May 2016 - 07:11 PM

pacul gann wkwkwkwkw



#3 atung33

atung33

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 24 May 2016 - 05:43 AM

Pake vodka.dicampur obat gitu. Manjur gan.

#4 madtyson

madtyson

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 24 May 2016 - 06:31 AM

Nikahin bro..

#5 jilmek889900

jilmek889900

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 24 May 2016 - 09:56 PM

Membunuh itu dosa dan ada karma nya.
Tanggung jawab dan nikahin .
suka ga suka
siap ga siap
itu wujud tanggung jawab
  • nevermore likes this

#6 siunyil1

siunyil1

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 25 May 2016 - 07:59 AM

terusin aja bro, tar kalo dah lahir kontak gwa... kebeneran gwa dah lama nikah blom punya anak daripada ente bunuh


  • jogersack, Mr Glamos, nevermore and 4 others like this

#7 Yomas

Yomas

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 25 May 2016 - 09:34 AM

Beli ae obat di apotek nama yang citotex, tpi biasanya kalau gak kenal orang dalamnya agan pasti di curiga bahkan gk dikasih

#8 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts

Posted 26 May 2016 - 11:34 PM

terusin aja bro, tar kalo dah lahir kontak gwa... kebeneran gwa dah lama nikah blom punya anak daripada ente bunuh


beuh.... agan satu ini, bener" Mulia....
Salut

buat si TS, kalo ada yang mau Membesarkan, untuk apa di Bunuh ???
Kasihan, toh anak nya ga salah
monggo di pikir" dulu Agan TS, jgn ngambil keputusan ketika Panik....

#9 Erickcim

Erickcim

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 478 posts

Posted 28 May 2016 - 06:45 AM

Bro TS ini seperti Anak SMU atau kuliahan yg panik karena pacarnya Hamil. Bro ente harusnya siap dengan kondisi ini saat ente crot dalam sama tuh ttm/selingkuhan ente.
Udah nikahin, anaknya klo emang nggak mau ngasuh ya kasih ke panti asuhan.

Klo ente gugurin ente kejerat hukum, istri jadi tau berabe nya double.
Semoga dapat pencerahan bro.

#10 romanda

romanda

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 28 May 2016 - 06:55 AM

Berani berbuat berani bertanggung jawab...

#11 singit

singit

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 28 May 2016 - 12:38 PM

nikahin aja udah. laki kudu tanggung jwb. laki minum ekstracrooot



#12 Om Om Kere

Om Om Kere

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 30 May 2016 - 12:33 AM

Hmmmm

Jangan mau enak nya doang. Grepek. Ngewe. Bangga

Giliran hamil. Mewek.

Laki laki harus tanggung jawab.
  • nevermore likes this

#13 Oblak

Oblak

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 36 posts

Posted 31 May 2016 - 03:17 AM

Elu gugurin kagak berhasil,ntar anak lu lahir2nya bisa cacat, mendingan lu beliin susu prenagen, biar anak lu sehat brojolnya udin,,!!

#14 someoneyoulove

someoneyoulove

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 01 June 2016 - 02:21 PM

Abang ane 5 taon nikah kagak ada anak. Kalo situ wilayah jabodetabek kontak ane aja. Biar dirawat abang ane. Pm aja. Cowok cewek gak masalah
  • dully likes this

#15 Ekoluck

Ekoluck

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 17 June 2016 - 05:22 AM

Abang ane 5 taon nikah kagak ada anak. Kalo situ wilayah jabodetabek kontak ane aja. Biar dirawat abang ane. Pm aja. Cowok cewek gak masalah



#16 Ekoluck

Ekoluck

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 17 June 2016 - 05:25 AM

Abang ane 5 taon nikah kagak ada anak. Kalo situ wilayah jabodetabek kontak ane aja. Biar dirawat abang ane. Pm aja. Cowok cewek gak masalah


Tuuh gan, bnyak yg mau nampung daripada digugurin.. Udah gak usah coba2 guguin lagi yg ada ntar anaknya cacat.. Terus nte bunuh lagi.. Jangan plis!!! Buka pikirannya gan jgn panik

#17 kagome2004

kagome2004

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 147 posts

Posted 18 June 2016 - 03:37 AM

Dah ada 2 orang yg siap membesarkan anak ente TS, lanjutkan saja lah


  • mrwong likes this

#18 levisalim

levisalim

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 43 posts

Posted 18 June 2016 - 11:16 PM

Kasian bro TS, padahal posting topicnya udah dobel tapi tetap dihujat juga yak gara2 anaknya gak mau dipertahanin hahaha...

 

http://204.12.226.68...32396-help-gan/

 

Pernah ada yang mention obat namanya gastrul misoprostol, di instagram banyak lapak yang jual tapi tata cara pemakaiannya gimana nubi ga tahu, yang jelas ada resiko medis yang bro TS harus pertimbangkan dan nubi cuma bantu sebatas kasih namanya aja yak, tanggung jawab sepenuhnya ada di bro TS, soalnya maaf, nubi pribadi salah satu yang juga ingin menghujat bro TS yang ingin gugurin anak, padahal ada sodara2 nubi yang bertahun2 ga bisa punya anak lho. Nubi juga bicara dari perspektif bapak dari seorang balita juga.



#19 Kamuuu

Kamuuu

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 219 posts
  • LocationJakarta

Posted 19 June 2016 - 12:44 AM

Tanggung jawab bro, jangan mau enaknya aja..
Asli,,demi apapun.. Gw benci hal kaya gini..
Kita cabul tapi kudu wajib tanggung jawab bro..
Mending ente tobat bro dari dunia perlendiran kalo udah gak sanggup tanggung jawab..
  • DarkSlayer likes this

#20 awam.banget

awam.banget

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 66 posts

Posted 22 June 2016 - 09:14 AM

Saran ane tanggung jawab bro,

itu yg didalem perut Cw ente Bayi manusia.

Jangan digugurin, siapa tau nanti doi jd Menteri Olahraga dan Pemuda loh


  • infinity and robo-bin like this