Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Kenapa Pontianak Sepi Banget Kalau Udah Ngebahas Masalah Nightlife , Underground , Atau Perlendiran


  • Please log in to reply
20 replies to this topic

#1 Andro131084

Andro131084

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 08 May 2016 - 05:46 AM

Kenapa ya Pontianak, baik di forum ini atau pun forum sebelah kalau ngebahas Nightlife, underground , atau perlendiran , sepi banget udah ngalahin kuburan , sehingga susah banget dapet info WP , TO , bisyar atau Nocan ..

#2 bujangdagol

bujangdagol

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 08 May 2016 - 11:52 AM

Iy bnr bgt bro.. sepiii.. :D

#3 Andro131084

Andro131084

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 08 May 2016 - 02:29 PM

Makanya itu gan , ngenes banget .. Kita2 aja deh yg ngeramein , agan pasti anak Ponti juga kan? Boleh donk sharing kita , , , :)

#4 seafarer

seafarer

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 09 May 2016 - 09:33 PM

Nubi ikut Meramaikan.
Kalo ada info bisyar boleh donk ayam kampus juga boleh. Pontianak mane suarenye nih ?

#5 TheKora

TheKora

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 11 May 2016 - 12:26 AM

Salam nubi gan. Ane uda lama gabung di trit sebelah. Baru bergabung skg. Dan ane juga dari ponti
Ikut meramaikan saja.

#6 bujangdagol

bujangdagol

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 13 May 2016 - 07:38 PM

Hayooo.. qt ramein lagi gan dunia perlendiran di kota tercinta ini.

#7 Defibrilator

Defibrilator

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 24 May 2016 - 12:26 PM

Iya sepi, pdhl klo nyari di badoo banyak yg bs di ssi, ane dpt bidan di salah 1 kabupaten, exeable tp doi jarang ke ptk
Spg matahari jg ada, dll lah
Yg masih kuliah, ayam kampusnya dishare donk

#8 jhon smith

jhon smith

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 24 May 2016 - 04:41 PM

inbok gan



#9 Defibrilator

Defibrilator

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 27 May 2016 - 12:43 AM

Download badoo aja hu, banyak dsna..ane dpt chinese jg kok

#10 adiluhung89

adiluhung89

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 29 May 2016 - 05:50 PM

ane pernah ke pontianak beberapa kali, dari aplikasi lebah dapat 2, SPG,, usahanya kalo ga punya kenalan suhu2 disana harus ekstra,, cari di aplikasi, lebah, wechat, dll,,, 



#11 Defibrilator

Defibrilator

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 30 May 2016 - 01:28 AM

Bnr hu, oiya ane pernah di di hotel aston nyalain beet*lk, eh dpt cw karokean, mayan lah bt ngenyot doank, gara2 waktu bru2

#12 starck.wonderwis

starck.wonderwis

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts
  • Locationpontianak, kalimantan barat

Posted 08 June 2016 - 02:40 PM

sekarang udah banyak lagi kok bang..

cek aja d lebah berbicara dan wee : MIAO :



#13 guguniin

guguniin

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 39 posts

Posted 10 June 2016 - 09:04 AM

Aku aja bang tapi lagi di ngabang nih

ngabang dimna
  • slowmannn likes this

#14 duniamalam

duniamalam

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 51 posts

Posted 21 October 2016 - 07:54 AM

padahal tante2 kesepian di ponti lagi banyak..



#15 sergez

sergez

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 26 October 2016 - 08:05 AM

kalo ada yang lagi avail buat rabu-jumat hu

mumpung lagi ada kunjungan di ptk nih

kalo cocok bungkus 1 silahkan pm hu



#16 mpokemon

mpokemon

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 26 October 2016 - 08:40 AM

Ms. NC
Ms. HA
Ms. PA

Cuma 3 aja yang nubi tau buat di wilayah barat nya borneo. Semua nya freelance.
  • mrkentir69 likes this

#17 mrkentir69

mrkentir69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 29 November 2016 - 02:09 PM

Pm gan no can?
  • abc5dasar likes this

#18 mpokemon

mpokemon

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 29 November 2016 - 09:58 PM

NC : lagi datang bulan.
PA : lagi B.U nih anak.
HA : mulai rada susah di hubungi.

Yang butuh, silahkan kirim PM disertakan nomer hp yang bisa di hubungi. Thanks.

#19 namadia85

namadia85

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 01 January 2017 - 11:26 PM

up

#20 mpokemon

mpokemon

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 13 January 2017 - 10:15 AM

Hati-hati yah buat Semua Member di Regional ini.
Baru liat dan baca, ternyata kemaren ada berita gini.

Link Berita :
https://m.detik.com/...ingan-di-3-kota

Semoga bukan dari Forum ini.