Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Tukar Info Binor/milf/macan


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
65 replies to this topic

#41 Qesrek

Qesrek

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 15 December 2016 - 09:44 PM

 

Yang mau milf semok bisa pm ane..ex gf ane semok mantaf

 

PM dong Gan....



#42 cisco2100

cisco2100

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 17 December 2016 - 01:12 AM

Yang mau milf semok bisa pm ane..ex gf ane semok mantaf

PM suhu



#43 hadieramdani

hadieramdani

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 17 December 2016 - 01:43 AM

pm donk gan

#44 edane11

edane11

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 20 December 2016 - 09:45 PM

Pm gan

#45 Fendy

Fendy

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 22 December 2016 - 03:37 PM

Cek PM Bro..

#46 marfian99

marfian99

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 23 December 2016 - 02:55 AM

ayo gan tukeran binor milf

#47 abdul.canda

abdul.canda

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 23 December 2016 - 03:07 AM

Pm om

#48 samri

samri

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 61 posts

Posted 23 December 2016 - 05:30 AM

Pm om

#49 kuatml4x

kuatml4x

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 23 December 2016 - 01:52 PM

pm dong brow, ane juga ada stok nih



#50 marfian99

marfian99

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 24 December 2016 - 01:02 AM

pm dong kalu tukeran tante

#51 dykcell

dykcell

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 30 posts

Posted 25 December 2016 - 01:52 PM

Pm gan

#52 Lelaki Bengal

Lelaki Bengal

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 26 December 2016 - 07:54 PM

Bro semua... Yg ane bales PM nya yg siap barter aja... Yg cm minta kontak tanpa barter kelaut aje yahhh...

Sama satu lagi... Tolong dibaca first tritnya... Doi cm respon ke org" yg umurnya diatas doi... Jgn complain ke ane klo ente gak di bales or di respon sm doi... Klo emang menurut doi ente gak sesuai selera doi.

#53 rizal69

rizal69

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 27 December 2016 - 12:50 AM

PM suhu.. Ana siap barter

#54 marfian99

marfian99

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 27 December 2016 - 01:45 AM

pm barter tante nya gan

#55 tester2015

tester2015

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 78 posts

Posted 27 December 2016 - 12:23 PM

Ane ada beberapa milf, tapi rata-rata money oriented Suhu 😭

iya gan mmg jmn skrg lg jaman susah duit jd bnyk juga yg money oriented kayak gitu.. jadinya bikin agak susah hehe..
tp kdg ada juga yg ga money oriented, ada juga yg setengah2,..ada yg malah mbayarin kita hehe..tp jarang...
ane ada juga sih bbrp yg 'mungkin' kl agan2 beruntung, bisa ML,..tp ya gitu, susah2 gampang, kdg maunya pk duit walau kdg juga nggak,..tp kl apes atau kitanya ga "lihai' di awalnya, bisa2 lgsg ditolak hehe.

kl minat bolehlah tuker2an pincan/nocan (plus sekilas infonya) via PM..tp ane ga bs janji apa2...
##update: sementara ane stop dulu yak sori,..pm ngebludak..ga ada yg ngasih nocan tukeran lagi hehe smua pd maunya minta doang haha..ya gpp sih tp ane khawatir jd ketahuan aja/repot..jd smntra ane stop dulu..sori yg pm-nya ga ane balas ya..sori

#56 gussssss

gussssss

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 28 December 2016 - 11:26 AM

Yang mau milf semok bisa pm ane..ex gf ane semok mantaf


pm dong suhu

#57 Rama Delta

Rama Delta

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 03 January 2017 - 12:22 AM

pm dong gan

#58 toniultraman001

toniultraman001

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 04 January 2017 - 10:50 AM

Hu, bole minta PM?

#59 aldycos

aldycos

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 09 January 2017 - 10:48 AM

pm donk.. suhu



#60 ddjupe

ddjupe

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 09 January 2017 - 11:00 AM

Pm no kontak nya dong bro. Thanks.