Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Cari Temen Baru


  • Please log in to reply
52 replies to this topic

#21 langitsenja7

langitsenja7

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 68 posts

Posted 30 May 2016 - 01:16 PM

yak hadir dr siantar nih



#22 langitsenja7

langitsenja7

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 68 posts

Posted 01 June 2016 - 01:03 PM

mana neh penampakan aisyah? tc nya ga nongol2 


  • co_ingin likes this

#23 zakijack

zakijack

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 01 June 2016 - 07:17 PM

Mantau

#24 Hidan

Hidan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 02 June 2016 - 08:13 AM

tc gak jelas

#25 co_ingin

co_ingin

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 21 June 2016 - 03:15 PM

hadir ni orang medan 1 lagi



#26 jeyoogway

jeyoogway

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 21 June 2016 - 10:13 PM

sayang kali ya masih sikit orang medan yg tau forum ini keknya

padahal banyak juga cewe medan yg bisa di exe ya kan



#27 co_ingin

co_ingin

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 23 June 2016 - 08:14 AM

Ayo ramekan sumut ini

#28 uknowers

uknowers

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 30 June 2016 - 07:57 AM

pendaatang baru juga tuing tuing



#29 takjub

takjub

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 02 July 2016 - 12:31 AM

Kenalin aq aisyah pendatang baru dan lagi cari temen baru. Regional sumatra utara mana nih suaranya

 

Kenalin aq aisyah pendatang baru dan lagi cari temen baru. Regional sumatra utara mana nih suarnak 

nak medan ya aisyah



#30 mix77

mix77

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 04 July 2016 - 04:35 PM

Binjai hadirrr...

#31 Joe12

Joe12

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 08 July 2016 - 03:17 PM

MEDAN BAH!!+ HADIR

#32 mahendra_fc

mahendra_fc

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 16 July 2016 - 03:40 PM

Lanjutkan

#33 fuxk

fuxk

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 26 July 2016 - 12:51 AM

gw orang medan. begitu baca thread ini, langsung teringat beberapa tahun lalu.

awal ketika join ke forum-forum sejenis , berusaha cari cewe dan ketika ada yg menjawab dan bersedia, kok malah aku yg jadi takut , resah dan gelisah.

hahaha.. mgkn si aisyah ini merasakan hal yang sama.. takut privasi tidak terjaga, apalagi tentunya keluarga kita berada juga di kota ini, beda cerita kalau perantau yg ke kota medan.

saran buat aisyah : RAGU RAGU MUNDUR, KALAU UDAH YAKIN MAKA BERMAIN AMAN DAN CARI YANG BISA DI PERCAYA dan BERSIH.

 

Salam Crotz


  • aisyah likes this

#34 aisyah

aisyah

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 28 July 2016 - 08:10 PM

Ok mas fuxk

#35 Hidan

Hidan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 03 August 2016 - 10:44 PM

Ayo dicari. Tinggal pilih aisyah

#36 incar tante

incar tante

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 08 August 2016 - 05:37 AM

ikut



#37 sabrinanis

sabrinanis

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 17 August 2016 - 01:47 AM

Mau dong kak penampakannya?

#38 Mcdohl01

Mcdohl01

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 22 August 2016 - 12:55 AM

Hadirrr
  • Mcdohl01 likes this

#39 asikteyus

asikteyus

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 04 September 2016 - 03:31 AM

menarik tp good luck ajalah ya...



#40 redlingerie

redlingerie

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 21 September 2016 - 11:32 AM

Kenalin aq aisyah pendatang baru dan lagi cari temen baru. Regional sumatra utara mana nih suaranya

salam kenal , aisyah. beneran wanita ? surprise banget ada wanita asli yang berani join forum. ini nih baru nama nya cewe ga munafik. :)

masih single ?


  • aisyah likes this