Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * * * 2 votes

Pacar Binal (Cerita Nyata, No Repost)


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
72 replies to this topic

#21 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 03:30 PM

haha thx gan 



#22 cocoper6

cocoper6

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 16 February 2016 - 04:09 PM

😜 enak2 lgi lagi lagi lagi

#23 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 05:31 PM

oke gan nanti ane update lavi, thx udah baca and coment gan



#24 alang2.liar2010

alang2.liar2010

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 73 posts

Posted 16 February 2016 - 10:44 PM

Wah keren... Up gan.. Bikin aceng.. Hehehe

#25 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 10:45 PM

PART 6 (SELINGKUH 1)

 

setelah sekitar 7 bulan pacaran hubungan kita di ganggu oleh orang ke 3, sebut saja "R".

R ini enggak satu kelas sama tya, cuma ada satu hari dmna selama satu semester mereja satu kelas, di karekan dosennya yg menginginkannya.

singkat cerita dia cerita sama ane, ada cowo yg deketin dia, dia ngerasa suka sama R, awal2 ane bisa handle, ane bisa pertahanin dia, sampe suatu saat dia main belakang (selingkuh) dr ane.

setelah drama perselingkuhan ini  selesai, dan semua kembali normal (tya jadixpacar ane lagi dan ninggalin selingkuhannya) ane tanya2.

ane : oya yang, dlu kamu sama si R selingkuhin aku brapa lama ?

tya : gatau ga sampe sebulan poko nya

ane : trus kamu ngapain aja ? jujur

tya : ga ngapa2in ko yang

ane : boong, kalo di bonceng pasti peluk2

tya : ya kan itu mah pegangan buar ga jatoh hihi

ane :sama aja yang peluk2, udah crtain aja aku ga akan marah ko

tya : iya iya, aku ga ngapa2in ko, iya sih paling peluk, ciuman

ane : (ane potong) sampe ewe ga ?

tya : enggklah yang, seriusan.

ane : trus ngapain ? pasti grepe2 kamu kan ?

tya :iya sih

ane : tuh kan, trus kalian bugil ?

tya : iya, cuma ga sampe ewe ko, suer

ane : trus ngapain ?

tya : ya waktu itu ku nugas di kosan dia, trus ya gt awalnya brcnda2an, trus rangkul2an ciuman, trus dia pegang susu aku. ya aku ga tahan, akhirnya kita sama2 bugil, cuma dia ga mau sampe ewe takut katanya. trus yaudah aku sepong aja yang, sampe dia keluar.

ya selama deket itu dia tiap malem minta di sepong trus, ga tiao hari juga sih.

 

entah kenapa ane ngerasa cmburu tapi seneng juga dnger cerita dia, (oya dia cerita di dalem mobil ane yg parkir ga jauh dr kosannya, karena kosannya ga bebas)

setelah dnger cerita itu ane cium bibirnya yg masih lembut, dia masih mau menyedot lidah ane, ahhh enak rasanya, ane raba2 susunya, ane raba memek nya dr luar.

tanpa basa basi, ane turunin celananya lalu ane pangku dia, pelan pelan, masuk setengah kontol ane, semakin dia turun semakin dalem kontol ane masuk. perlahan dia naik turun, semakin lama semakin cepet goyangannya, sambil dicium nya bibir ane, kadang dia tancep kontol ane dalem2, karena situasi di pinggir gang dan ane di mobil dan mobil goyang2 ane takut ada warga yg liat, jadi ane tunggingin dia , ane masukin dr belakang, dia smpet menjerit keenakan.

anw percepat goyangnya, sampa akhirnya anw muncrat di punggung nya.

setelah itu ane bersih2, lap bekas sperma pake tisuue.

setelah selesai berpakaian kita berpelukan, dan dia bilang, i love u sayang. ane cium keningnya lalu ane anterin sampe grbng kosannya.

 

-----BERSAAMBUNG-----



#26 Dudahot

Dudahot

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 18 February 2016 - 02:07 AM

Mantap bngt nih ceritanyaa, kita tuker2N pin gf bisa nih

#27 paejo

paejo

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 86 posts

Posted 19 February 2016 - 10:58 AM

ayok gan ditunggu lagi updetnya hhaha

#28 FWnYR_lovesex

FWnYR_lovesex

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 54 posts

Posted 21 February 2016 - 04:05 AM

Boleh umpan lambung nech suhu

#29 FWnYR_lovesex

FWnYR_lovesex

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 54 posts

Posted 24 February 2016 - 02:18 AM

Gk ada lanjutannya nich suhu

#30 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 25 February 2016 - 12:18 AM

ane lagi sibuk dlu gan, secepatnya akan ane lanjutin



#31 safandra

safandra

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 25 February 2016 - 03:00 PM

Jangan lama2

#32 kmzwa8awaa

kmzwa8awaa

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 25 February 2016 - 07:10 PM

suhu, diupdate lg dong

#33 ojali

ojali

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 02 March 2016 - 02:00 PM

lanjutt gan..



#34 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 03 March 2016 - 03:35 PM

PART 7 (Chat Sex)

Berbulan bulan sudah berlalu, kita masih blm bisa buat ML.
Sampai akhirnya ane punya ide buat chatsex.
Ane : yang, lagi pngen nih
Tya : ihh kamu mah
Ane : kamu ga mau ya ?
Tya : ya mau dmna coba, kamu makan di depan kamar aja si bapak ngomel2
Ane : iya sih, rese tuh si bpak, yaudah, aku plg dl atuh ya, nanti tlv nan
Tya : iya yaudah hati2.
Skip skip skip
Saat line an
Ane : lagi apa yang ?
Tya : lagi nntn aja, kamu lagi apa ?
Ane : lagi tiduran juga, yang kamu pake baju apa ?
Tya : ada deh hehe, tuh (ngirim foto)
Ane : woow ayang, pake daleman doang ?
Tya : iya hehe
Ane : lagi dong yang kirim
Tya : tuh udah yang
Ane : buka dong bra nya
Tya : tuh udah ya yang
Ane : yang pngen banget nih, aku tlv ya ?
Tya : iya

Tlv
Ane : lagi apa yang ?
Tya : tduran yang
Ane : aku cium kamu ya ? Muuuach
Tya : muuuachhh, emmmmmmm, ahhhhhh
Ane : aku buka ya yang BH nya, aku ciumin dada kamu
Tya : ahhhh enak yang,ahhhhhh
Ane : ahhhhh, yang aku masukin ya
Tya : iya yang
Ane : aku masukin pelan2 ya, ahhhhh
Tya : ahhh
Ane : kerasa ga yang ?
Tya : enggk sih yang
Ane : yahh pake jari aja yang
Tya : iya deh
Ane : yaudah lanjutn ya ? Aku masukin yang pelan2, baru ujungnya yang ahhhh
Tya : ahhhh enak yang ahhhh
Ane : goyang2n jari kmu yang
Tya : iya yang ahhh ahhh ahhh ahhhg
Ane : masukin berapa jari yang ?
Tya : satu yang, ahhhh ahhh enak yang ahhhh
Ane : tambah yang jarinya, jadi 3 jari
Tya : iyaa yang, ahhhhhhh enakkk yanggg
Ane : ahhhh trus yang, yg cepet gerakannya
Tya : ahhh ahhhh ahhhh
Ane : ahhhh aku mau keluar yang ahhhh
Tya : bareng yanggg ahhhhhhhhhh uhhhhhhh
Ane : udah keluar yang ?
Tya : udah yang, lemes
Ane : enak ga yang ?
Tya : enak sih yang
Ane : kamu mau ga aku beliin dildo yang ?
Tya : apa itu ?
Ane : ya itu lho yg mirip sama kontol yang
Tya : iya deh kalo di beliin heheh

------BERSAMBUNG--------

#35 hondanyamahal

hondanyamahal

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 46 posts

Posted 03 March 2016 - 04:05 PM

Heemh bikin ngiler aja hu

#36 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 03 March 2016 - 04:12 PM

iya gan, ane aja nulis sambil ngelus2 ahahah



#37 pynxxx

pynxxx

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 04 March 2016 - 10:02 AM

lanjut gan, kalau bisa lebih panjang dan detil ceritanya. terutama pas pacarnya selingkuh itu. ngapain aja sama selingkuhannya lebih detil lagi



#38 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 04 March 2016 - 10:48 AM

oke gan, thx sarannya



#39 paejo

paejo

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 86 posts

Posted 04 March 2016 - 12:02 PM

duhhh kok dikit gan, lebih seru oas kemaren. hohoho

#40 pynxxx

pynxxx

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 04 March 2016 - 12:40 PM

Judulnya kan pacar binal, coba dibuat pacarnya suka eksib pake baju ketat dan mini, trus suka jalan sama cowok lain. Ane suka kalo denger cerita pacar kalo sama orang lain gitu gan. Cemburu2 tapi tegang hahaha...