Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * * * 2 votes

Pacar Binal (Cerita Nyata, No Repost)


  • Please log in to reply
70 replies to this topic

#1 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 04 February 2016 - 03:11 PM

kisah nyata, saya tidak copas silahkan di cek di manapun (sekalian curhat)

ciri fisik :

Didi : Tinggi 170, Berat 78, ukuran 16 cm :D (kenapa ane cantumin ukuran, karena bakal dibahas nanti) 

Tya : Tinggi 156, Berat 50, Dada 30/32 (ane gatau gan, yg jelas kecil, segenggam deh)

Perekenalkan agan semua sebut aja saya Didi (24) dan pacar saya Tya (21).

kisah ini terjadi tahun 2011 dimana saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota "B". tahun pertama saya kuliah saya jomblo, sampai akhirnya pada semester 3 saya dikenalakan oleh teman prempuan saya ke temen sekamar di asramanya, ya, namanya tya. saya dan tya berbeda 1 angkatan, jadi bisa dikatakan saya lebih senior.

awal perkenalan (teras asrama, karena cowo ga boleh masuk)

temen saya : tya kenalin ini didi, temen teteh 

didi, tya (kenalan)

temen saya : yaudah teteh tinggl ke kamar dlu ya mau mandi dlu.

hey tya, kamu jurusan apa kuliahnya ...

jurusan "D" kang, kalo akang jurusan apa ?

jurusan "P", oya kamu jngn panggil aku akang dong, ga enak dengernya, panggil aja didi oya tya ga ada kuliah hr ini ?

ada di, nanti siang... kamu sendiri gmna ?

aku udah tadi, skrg tinggl mau pulang aja nih, mau nugas. oya, rumah kamu dmna tya ?

di daerah "C"...

ohh deket dong ya, knapa kamu masuk asrama ?

iya sih lumayan deket, soalnya tya klo pulang malem takutnya ga ada kendaraan, jadi paling pulangnya weekend aja.

ohh gitu, biasanya naik apa kalo pulang ?

biasanya naik bis, trus naik ojek deh..

.rumah kamu dmna di ?

aku di daerah "GB".

deket dong ya..

iya makanya aku PP aja, oya besok malem kamu ada acara ga ? 

ga ada.. 

kita makan diluar ya, mau ga ?

boleh hehee...yaudah aku au siap2 kuliah dulu yaa..

iya deh sampe besok yaa.

(ane kaga minta contact personnya gan :D )

keesokan malem waktu itu pukul 19.00, saya jemput dia di asrama, dengan bantuan temen sekamarya (jadi saya hubungi tya lewat temen saya itu), saya tunggu di teras sapai akhirnya dia keluar.

hey, kamu cantik banget hari ini :D

hehe bisa aja, makasih... yaudah yuk kita makan setelah selesai makan saya, saya anter dia pulang ke asrama, karena diasrama ada jam malam yg harus dipatuhi

sampe depan teras saya coba buat minta no hpnya, dan dikasih juga hehe dan say goodbye.

sampai rumah saya smsan sama dia. oya tya, kamu weekend besok pulang sama siapa ?

sendiri, naik bis.

ohh yaudah aku anterin aja ya, gmna ? mau ga ?

gpp gt ? rumah aku lumayan jauh lho..

gpp ko.

yaudah deh iya.. 

besok di anterin jam berapa ?

paling habis magrib, soalnya pulang kul sore, trus mau siap2 dulu...

oke tya.

 

sampai akhirnya anterin dia pulang. dengan motor bebek ane, ane anterin dia pulang, sampe disuatu daerah, ane beraniin nembak gan, dan itu masih di motor :D

oya tya, kamu udah punya pacar belum ?

belum, knapa gt?

gpp, heheh... tya,

iya...

sebenernya dari awal ketemu kamu aku suka sama kamu, aku cinta sama kamu, kmu mau ga jadi pacar aku ? (sebenernya ini nekat gan hhaa)

emmm, iya aku mau jadi pacar kamu....

(disitu saya seneng banget sampe2 saya nyuruh dia meluk saya gan, dan dia m

au hahha)

sampai depan rumahnya : kamu mau masuk dlu ga ? gausah ddeh aku langsung aja, takut keburu deres hujannya (lagi gerimis)

yaudah, makasih ya udah ngaterin, hati2 dijalan ya

iya sayang :D

 

sebulan setelah pacaran ....

suatu hari kita lagi jalan, trus saya laper, dan akhirnya makan di deket gedung S, saat lagi makan, saya iseng tanya ke dia. 

oya tya, aku mau nanya, tapi kamu jangan marah ya ?

mau nnya apa emng ?

janji ya jngan marah ?

iyaa...

kamu masih perawan ga ? (jujur, saya nannya ini spontan)

(sambil meneteskan air mata) dia jawab, udah enggak.... trus gmna, kamu masih mau nerima aku

aku masih mau nerima kamu dengan keadaan gmna pun ko yang, mau kamu masih perawan atau enggak, bagi aku perawan atau enggak sama aja, aku ga akan ninggalin kamu. (sambil usap2 kepalanya dan ngerangkul + cipok :D, karena tmpat itu sepi) lalu saya tanya, emang kapan kejadiannya ?

waktu itu, aku masih SMA, aku pacaran sama anak universitas N, ya waktu itu aku pacaran biasa, aku sayang sama dia, dulu aku sering nyamperin dia ke kampusnya...

trus, kamu ML dmna ?

biasanya dia minjem kosan temen dia, aku diajak sama dia kesitu, yaudah kita ML disitu...

kamu sering ML sama dia ?

ga sering ko, aku kan pacarana sama dia cuma 5 bulan, kita ML cuma 4 kali kalo gasalah...

ohh, trus knapa kamu putus sama dia ?

soalnya dia selingkuhin aku, jahat banget dia sama aku. pernah waktu itu aku subuh2 dari rumah naik ojek sampe boongin ortu mau ada acara sekolah buat kerumah dia. sampai disana aku disuruh lngsg ke kamar dia kata nenekya dia.

ko lngsg disuruh ke kamarnya ?

iya, jadi kamar dia tuh bukan di dalem rumah gt, jadi kaya masih diluar rumah.

ohh gitu, terus?

iya udah kan aku didalem kamar dia, dia masih tidur coba, ga pake baju cuma pake celana dalem aja, aku nangis disitu, trus dia manggil aku trus dia bilang "iya aku bakaln niggalin dia, aku mau balikan sama kamu" kamu janji bakal mutusin dia ? "iya sayang, udah jangan nangis lagi ya". trus aku di peluk sama dia, trus dia cium aku.

Trus ngapain ?

ya gt trus dia bilang "tya, sepong aku dong", yaudah aku turutin, dia berdiri, buka CD dia, trus aku jongkok di depan dia, aku masukin ke mulut. trus dia suruh aku telanjang, aku buka telanjang, trus aku ML sama dia, habis ML aku dianter pulang sama dia. kamu ga marah kan yang ?

enggak ko yang, makasih ya udah jujur sama aku...

kamu enggak ninggalin aku kan ?

enggak sayang, aku janji...

selesai makan saya anterin dia pulang...

 

suatu hari di hari senin jam setengah 8 pagi, saya jmput dia dr rumahnya menuju ke kosan, waktu itu saya sampai kerumahnya sekitar jam 8.

sampai di depan rumahnya saya cek HP saya, isinya. 

ayang, kalo udah sampe lngsg ke ruang tamu aja ya, aku masih mandi, pintu nya ga di kunci ko...

saya langsung mask ke ruang tamu (papanya kerja, mamanya nganter adenya sekolah karena masih TK)...

setelah menunggu bebrapa menit lalu dari ruang tamu saya bisa lihat dia keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yg hanya menutupi dada dan di atas paha, lalu dia menghampiri saya.

maaf ya akunya baru mandi, hehehe.

iya gpp ko yang..ayang sini dong aku kangen sama kamu...

dia menghampiiri saya, lalu kita berciuman.

eumpppp, eumppp aku sayang kamu di ... jangan disini yu takut keliatan orang pindah ke kamar aja. (sampai dikamar dia lngsng tiduran) sini cium aku yang.. eumpp, eumppp, eummp,

saya buka handuknya, dia udah ga pake apa2 lagi, sayang, kamu sexy banget..

buka dong yang baju kamu...

sayang, sepongin dong, ahhhh, ahhh enak banget yang, trus yang sedot trus ahhh...

sayaang, masukin dong...

aku diatas ya yang, ahhhhh ahhh enak yang, ini pertama kali aku ML yang...

skrg di goyang sayang, ahhh ahh ahhh trus sayang ahhh ahhh.

sayaang, aku udah mau keluar...

cabut kon**l kamu yang, sini aku isep yang.

ahhhhhh ahhhhh, sayang aku mau keluar sayaaang ahhhh ahhhh ahhhhhhhhhh... makasih sayang, enak bangett...

iya sayang, yaudah yu, keburu telat ke kampus...

 

 

 

maaf kalo berntakan, pertama post, reviewnya gan, biar ane lanjutin  :D

--BERSAMBUNG---



#2 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 06 February 2016 - 11:13 PM

iya gan maunya gt, sebelum masuk cerita selanjutnya agan punya saran ga ? biar ane nyeritain nya lebih hot gt,soalnya ane baru pertama nih, nyeritain pngalaman ane ini



#3 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 10 February 2016 - 09:55 AM

PART 2

 

setelah kejadian ML dirumahnya, ane ketagihan, tapi sayang tidak ada tempat buat ML, karena di asrama cowo tidak boleh masuk.

sampai suatu hari ane ngajak dia makan malem pinggir jalan lewat sms.

ane : yang nanti malem makan ya

tya : iya yang, mau makam dimana ?

ane : kaki lima aja mau ga ?

tya : iya gpp, mau jmput jam berapa ?

ane : hbis magrib ya

 

akhirnya waktu makan sudah tiba, ane jmput tya di asramanya, setelah ane tnggu beberapa lama dia mncul, ane di buat kagum sama dia, dengan bibir berlipstik merah, rambut di gerai sepanjang di bawah bahu, pakai baju daster tidur di atas paha,setelah ane perhatikan secara detail, trnyata di tidak pake bra.

tya: ayo yang udah laper nih

ane: iya ayo

saat di perjalanan ane tanya

ane:yang kamu ga pake bh ?

tya: enggk yang hehehe

ane: nanti si abangnya keenakan dong

tya: enggk ko yang

ane : emng kamu ga pernh pake bh ya ?

tya: ya kalo udah malem gni enak nya di buka, kecuali kalo perg2 ke mall arau k tmpat2 resmi

 

saat di tempat makan ane bisa ngliat lirikan mata pnjual makanan yg selalu ngeliat ke arah dada pacar ane, ane ga marahin pacar ane, karena ada perasaan yg mnyenangkan mnurut ane.

saat perjalanan pulang ane crta sama pacar ane.

ane: yang tadi si abang nya ngeliatin wae tau

tya: biarin itung2 amal hehe

ane: kamu mah gt, trus kmu ga amal sama aku ?

tiba2 dia langsg meluk ane dan tangan kirinya ada di luar kontol ane, sambil elus2 dia ngmng

tya: mau amal yg gmn sayang

ane: nah gt dong yang elus2, dr dalem dong sayang (saat itu ane pake clana training jadi ga susah)

tya: udah bngun aja sih yang

ane: iya yang, pngen nih, aku boleh pegang toket kamu yang.

tya: pegang aja

 

dengan tangan kanan nyetir, tangan kiri ane menyelinap ke arah belakang sambil renes2 toketnya dari luar

tya: dr dalem dong yang

ane: lewat mana yang, dari atas kaosnya mepet bangetke leher

tya: dari bawah yang

ane: nanti ke angkat semua

tya:gpp sayang

 

sepanjang jalan kita saling elus2 satu sama lain, tapi itu tidak lama karena jalan yg sepi hanya beberapa KM saja.

 

weekend pun tiba, saya anter dia pulang, sekalian malam mingguan drumah nya.

saat sampai rumahnya saya ane nunggu di ruang tamu, ibu nya lagi di kamar, dan ayahnya sedang pergi ke luar kota, jadi saat itu ane di temenin sama ade nya yg paling kecil selama ane nunggu tya selesai beres2.

setelah sekian lama kira2 30 menit di keluar juga membawa minun dengab mnggunakan tanktop dan celana pndek.

tya: ade itu di panggil mama, bobo katanya (saat itu jam 7 malam)

adenya pun nurut walau pun sambil bete

alhasil kita berdua, kita duduk bersebelahan, sambil ngbrol, ngerangkul, peluk hingga akhirnya kissing.

ane:kmu sexy bgt yang

tya:makasih yang

ane ciumin daerah wajah dan leher dia, sambil ane remes2 toketnya, dan dia elus2 kontol ane dr luar.

tya: buka aja yang

ane: nanti kalo ada mama kamu gmna ?

tya: enggk ko ga akan

yaudah ane nurut, dengan rasa luar biasa deg2an nya ane turunin celana hanya sebatas paha.

tya: udah tegang ya yang (sambil elus2)

ane:iya nih yang, angkat dong baju kamu

tya: aku service ya yang

dia lngsung BJ ane

selama di BJ ane ga bisa mndesah karena takut ketauan ibunya, sambil ane elus2 punggung dia, toketnya, setelah kira2 10 menit BJ + HJ

ane: yang, aku mau keluar

lalu tiba2 dia buka tanktop dan jongkok di depan ane.

tya: keluarin disini yang (sambil nunjuk dada)

ane: ahhhhhh enak yang(sambil berbisik)

setelah itu ane lap2 kontol ane, di pun gt dan ijin ke kamar mandi buat bersih2.

 

setelah kejadian itu ane dan tya ngbrol2 biasa, sampai akhirnya jam 9 malem dia ijin lagi ke kamar mandi.

setelah sampai dr kamar mandi dia berdiri di depan ane sambil senyum2.

ane: ngapain senyum2 yang

tya: gpp :)

tiba2 dia buka tanktop nya dan di lempar ke muka ane, lalu dia buka celana dia dengan sedikit goyangan kiri kanan, ane di buat takjub sama dia

ane: ayang, nanti ada mama gmn

tya: barusan aku liat udah tdur ko, cepet buka clana kamu jngn lama2

ane turunin celana ane, sekarang sampai batas mata kaki.

dengan posisi ane duduk di kursi dan dia naik ke atas kursi , awalnya dia berdiri di atas kursi lalu ane cium memek nya dia.

perlahan dia turun lalu duduk di pangkuan ane dengan memek dan kontol udah bersatu.

pelan2, dia goyang depan belakang, sambil ane nyusu di toketnya, dia hanya bisa berbisik

tya: enak banget sayang, trus yang sedot, ahh ahhh ahhh.

ane sadar kita berdua ga bisa lama2 posisi kaya gni, lalu ane inisiatif.

ane: yang, enak banget, tapi kalo gni trus kburu mama kamu bngun ntar

tya: trus gmna yang

ane: dibawah yuk, trus kamu nungging yang biar aku yg goyanh.

tya: iya sayangm

ane: (ane masukin secara perlahan dr belakang, lalu ane goyang dengan cepat) yang aku mau keluar, jekuarin dmna

tya: punggung aja yang

 

ane semprotin semua di punggung dia.

lalu kita bersih2 dan sekitar setngah 10 ane pamit pulang.

 

----BERSAMBUNG----


  • fajarmarta and sangpenindih like this

#4 paejo

paejo

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 86 posts

Posted 11 February 2016 - 01:23 PM

lanjutin lagi gann, bikin ngiler nih ceritanya

#5 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 11 February 2016 - 07:23 PM

oke gan, nanti ane lanjutin gan

thx udah komen gan :D


  • rekaya likes this

#6 asexs22

asexs22

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 11 February 2016 - 09:27 PM

Mantap surantapppppp. . . Kanjutkeun lah

#7 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 11 February 2016 - 10:20 PM

thx gan udah coment kalo mau liat wajah pacar ane ad pin ane gan 54576CCB

besok crta ane update



#8 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 11 February 2016 - 10:42 PM

oya, ane cuma liatin eajah nya aje, ga lebih gan :v



#9 amycoy

amycoy

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 11 February 2016 - 11:10 PM

Lanjut ceritanya gan... Cendolnya sdh menunggu

#10 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 11 February 2016 - 11:26 PM

siap gan terima kasih



#11 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 12 February 2016 - 12:29 AM

enggak lah gan mana berani ane 



#12 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 14 February 2016 - 05:18 PM

PART 3

 

setelah beberapa bulan di asrma pacar ane mutusin buat ngekos, setelah lama cari2 kosan akhirnya dapet juga.

pada hari itu ane bantuin dia pindahan.

dalam hati ane seneng banget dia pindah kosan,tapi ternyata kosan trsbt tidak bebas :(

apa mau dikata, hari demi hari ane pacaran seperti biasa.

sampe suatu hri, orang tua ane dan adik2 ane perfgi ke luar kota.

ane : yang, sabtu besok kamu gausah pulang krumah ya

tya : knapa gt ?

ane : nginep aja drumah aku  mau ga ?

tya : iya deh boleh

 

hari sabtu malam ane ngajak dia kerumah dngn smbunyi smbunyi karena takut tetangga liat, sampai di dalem rumah 

tya : yang aku mandi dl ya

ane : iya

ane tunggu lumayan lama dia mandi setelah keluar dr kamar mandi dia keluar dngn pakai lingerie hitam.

ane : kmu sexy bnget sayang sini aku pangku

tya : makasih sayang

ane dan dia mendekatkan wajah masing2 sampai akhirnya bibir kita berdua bertemu.

muachh muacch 

tya : sayang kamu mandi dl sana

ane : enggk ah yang nanggung udah malem dingin

tya : udah cepet mandi dl, nanti aku angetin (sambil tersenyum genit)

ane : iya deh iya, tnggu ya

 

setelah mandi ane lngsg ngehampirin dia yg lagi main hp

ane : yang aku udah mandi dingin nih angetin dong

tya : hehe sini sayang

ane tduran di samping dia, kita berciuman saling sedit, tangan kanan ane sambil remas2 susunya dan tangan kiri ane elus2 memek nya dr luar, dan tangan kanan dia ngcok kontol ane yg tegang.

lama2 ane ga tahan, ane berdiri dan lngsg membelakangi dia, ane masukin dri blkng.

tya : pelan pelan yang, ahhhhhhhhh, pelan sayang ahhh ahhh ahhh. trus sayang ahhh ahhh ahhhh yg ceper yang ahhh ahh ahhh ohhh ahhhh trus yang ahhh

ane : yang kamu di atas dong

tya : iya sayang, ahhhhh

dia mnggerakkan pinggul kedepan kebelakang lalu di genjot.

ahh ahhh enak banget yang, aahhh

remes susu aku yang ahh ahh ahh

ane : aku mau keluar yang ahhhh

tya : keluarin di perut yang

ane : ahhh ahhhhh crot crottt nikmat sekali yang

 

akhirnya kita tidur 

---Bersambung----



#13 pejusuper

pejusuper

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 15 February 2016 - 02:22 AM

Bikin ngaceng gan..

#14 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 15 February 2016 - 07:08 AM

wah blm bikin crot ya gan 

nanti ane update lagi



#15 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 07:49 AM

PART 4

 

keesokan harinya, dia masih nginep karena ortu ane blm pulang, tapi ane larang dia untuk keluar karena takutnya tetangga bakalan liat, jadi ane yg keluar buat beliin makan dsb. sekitar jam 10 pagi setelah kita makan ane nanya2 masa lalu dia

ane : yang, aku mau nanya kmu jngn marah ya

tya : iya yang ga akan ko

ane : sebenernya kamu udah berapa kali ewe yang ?

tya : 1 kali ko

ane : bener ? jujur aja yang jngn boong

tya : iya iya, aku udah sama 4 cowo yang

ane : bnyak yang

tya : kamu marah ?

ane : enggk ko emng yg pertma ceritanya gmna ?

tya : ya dulu yg pertma dia tuh org ga*** awalnya kenalan gt di fb, trus pdkt, pacaran aja, trus dia nyamperin aku ke sekolah, ngbrol2 gt, trus kan waktu itu masih pagi soalnya pulang cepet, jadi dia ngajak aku ke rumahnya di ga***.

sampe sana aku diajak kerumahnya, trus aku di ajak kamarnya, kamarnya tuh misah dari rumah aslinya.

trus sampe di kamarnya ya ciuman gt trus ya gatau tiba2 kita udah telanjang. aku di bawah terlentang, dia msukin kontolnya, enak banget rasanya, trus dia goyang2 sambil ciumin aku, sambil nyusu. tapi ga lama ko sekitar 10 menit beres. trus aku diajak sama dia ke kotanya, aku di beliin hp waktu itu trus yaudah udah gt plg.

ane : trus ga kamu sepong itu

tya : enggk yang, kan itu awal2 jadi aku ga mau

ane : trus kamu sering ewe sama dia ?

tya : enggk ko cuma 2 kali. waktu itu hr minggu, aku bksen kan drumah jadi aku pergi ko ga*** aku bilangnya ke mama pergnya kerumah temen, mama ya percaya aja soalnya aku cuma pake baju tdur hehe. trus sampe rumhnya dia sktr jm 9 pagi. yaudah kita ngewe lagi di kamarnya, sekitar jam 1an kita baru keluar kamar.

ane : 4 jam, lama banget yang ?

tya : ihhh lamaan skrg sama kamu berjam2

ane : iya sih hehe, trus 4 jam ngapain aja ? brapa kali ewe ?

tya : brapa ya, 2 ko ehh 3 deng.

ya gt pas di kamarnya aku disuruh buka baju sama dia, udah gt kita ciuman, gaya pertama tuh dia duduk di kursi, jadi aku harus di pangku sama dia, kerasa banget kontolnya keluar masuk kalo posisi gni dia juga busa sambil nyusu. cuma ga lama akunya cape jadi ya dia baringin aku trus ya gt.

udah gt kita istrahat, aku di bawain makanan sama dia, habis makan kita tduran sambil ngbrol, trus ya kita ewe lagi,aku dsuruh nungging sama dia, dia masukin dari belakang, uhhhh enak banget. udah gt ya istrht lagi ewe lagi, yg ke 3 kalinya aku terlentang biasa.

ane : trus dia ngeluarin dmna ?

tya : dia pake kondom, dia keluarin di kondomnya

ane : trus crta sama cowo lain gmna ?

 

------BERSAMBUNG------



#16 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 10:41 AM

tetp aja takut gan haha



#17 cocoper6

cocoper6

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts
  • LocationDepok

Posted 16 February 2016 - 12:28 PM

Lanjut
  • tanamal1 likes this

#18 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 01:31 PM

masalahnya siklus nya ga pasti gan



#19 garudakencana

garudakencana

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 16 February 2016 - 02:38 PM

PART 5

 

tya : ya yg kedua sama si yg aku udah crtain waktu iti

ane : oh iya, trus 2 lagi ?

tya : ya yg ke 3 waktu itu aku di ajak kerumahnya, trus pas drumahnya aku di ajak sama dia ke bawah gardu2 gt, foto2, ya trus gt ciuman kita, trus aku di ajak masuk gt ke gedung kosong, yaudah aku tduran, buka celana dia buka celana kita ewe, tapi cuma sebentar ko takut ketauan orang.

ane : trus yg satu lagi ?

tya : ya gt, dia itu tntara, lbih tua dr aku. aku samadia serng main di mess nya dia. soalnya dia ga pernah mau kalo jalan2 gt, dan aku baru tau skrg2 kalo dia itu trnyta pas ewe sama aku dia udah punya istri, istribya di kampung gt.

ane : trus berapa kali ewe ma dia ?

tya : gatau berapa

ane : pasti sering 

tya : hehehe, ya dri mantan2 aku dia yg pling kuat yang, aku banyak di ajarin sama dia

ane : ajarin apaa ?

tya : di ajarin sepong, diajarin ngelayanin cowo heheh

ane : trus

tya : yaudah gt, itu kenal sama dia awal2 kuliah, sblm pacaran sama kamu yang. aku kan masih asrama waktu itu, jadi ya aku serng di anterin plg kalo weekend trus sblm plg aku di ajak dlu ke mess nya, nntn tv, manja2an biasa lah,oya wktu itu dia udh g pke baju habis mandi soalnya, trus aku di pangku sama dia, kita peluk2an, dia ciumin leher aku, trus dia bisikin aku, tya bikin mas nafsu dong, ihh gmna mas aku gatau caranya. "mau mas ajarin", skip skip 

yaudah diajarin, malah aku yg nafsu heheh, aku dsuruh bugil sama dia, dia bisikin aku "tya, mas buat puas ya" ya aku diem aja ga jawab apa2, pas di buka celananya, kontol nya gede banget yang dibanding mantan2 aku yg lain, gatau berapa panjangnya, cuma lebih panjang diameternya juga lebih gede. trus aku blg wow mas gede bnget, muat gt di tya ? "muat ko, nih tya sepong dl dong" ga ah mas jiji, "gpp tya, cobain dlu"

ane : trus kamu cobain ?

tya : iya, aku buka mulut aku, aku ikutin yg dia suruh, dia surub sedot aku sedot, dia suruh jilat aku jilat. udah gt gantian memek aku yg dia jilatin, sebelum2nya kan ga pernh, rasanya tuh ahhhhh enak banget tau yang, udah keluar pelumasnya, dia masukin kontol nya , awal2 sakit gede soalnya, lama2 enak banget, dia gnjot kdang cept kdng pelan , lumayan lama dia goyang, kontolnya tuh terasa banget samle dalem banget. trus pas dia mau keluar dia muncratin di muka aku, banyaaaak banget sampe ke susu2 juga. ya itu hari pertama, aku pasif hari pertama.

trus berikutnya aku di ajak lagi , skrg aku lebih liar katanya dia heheh, aku diatas aku goyangin atas bawah, ahhh yang poko nya rasanya tuh nikmat banget. klo dua udah mau kluar biasanya tanoa dsuruh lngsg aku kulum telornya, jadi sperma dia muncrat ke atas kepala aku.

ane : trus ?

tya : yaudah gt aja crtabya

ane : berarti paling gede punya dia dong

tya : iya hehe

 

-----BERSAMBUNG-----



#20 paejo

paejo

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 86 posts

Posted 16 February 2016 - 03:14 PM

anjir suhuu, bikin horni aja hhaa :D
  • bolangkomplek likes this