Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Lendir Sukabumi


  • Please log in to reply
116 replies to this topic

#101 Him1122

Him1122

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 17 December 2016 - 07:52 PM

Ramaikan, wkwk

#102 Him1122

Him1122

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 17 December 2016 - 07:53 PM

Aya nu gaduh knalan cwe pabrik GSI atau manapun yg mau d BO


Barter kang

#103 Kakaksenang

Kakaksenang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 19 December 2016 - 09:41 AM

Barter kang

ayo barrter hu



#104 Kakaksenang

Kakaksenang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 20 December 2016 - 12:27 PM

ada pijit baru lagi lhoooo, ga sampe exe. sampe BJ aja, sama nenen seger haahahaha



#105 Fesither

Fesither

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 21 December 2016 - 03:52 PM

Dimana kang

#106 memeyemen

memeyemen

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 23 December 2016 - 01:39 PM

ada pijit baru lagi lhoooo, ga sampe exe. sampe BJ aja, sama nenen seger haahahaha


Dimana tah kang?

#107 Aswasw

Aswasw

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 24 December 2016 - 08:00 PM

Guys newbie minta share malem ini lagi di sukabumi.please......

#108 Kakaksenang

Kakaksenang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 06 January 2017 - 02:24 PM

uppp



#109 Suraung1992

Suraung1992

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 10 January 2017 - 12:09 AM

ada pijit baru lagi lhoooo, ga sampe exe. sampe BJ aja, sama nenen seger haahahaha

dimana suhu? Pengen nyobain

#110 respectrocks

respectrocks

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 10 January 2017 - 02:34 AM

sedia tempat neehh....bisa kontek ane langsung.. : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : PRETTINESS :



#111 Kakaksenang

Kakaksenang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 10 January 2017 - 09:31 AM

sedia tempat neehh....bisa kontek ane langsung.. : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : PRETTINESS :

wah, dimana kang? aman kah? buat shortime ajaaa hehe



#112 konzukk

konzukk

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 12 January 2017 - 09:24 AM

sedia tempat neehh....bisa kontek ane langsung.. : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : PRETTINESS :

cek DM mang hehehe mun teu wa ane 085787029128



#113 Suraung1992

Suraung1992

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 12 January 2017 - 10:44 PM

sedia tempat neehh....bisa kontek ane langsung.. : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : SHOUT : : PRETTINESS :

pm mang lokasina?

#114 rio.1210

rio.1210

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 16 January 2017 - 01:39 AM

absen dulu ah

#115 Kakaksenang

Kakaksenang

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 16 January 2017 - 09:27 AM

ayo barter yang punya stock



#116 Fesither

Fesither

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 17 January 2017 - 01:33 PM

Bilih aya nu nu bade barter nocan atau pin, pm ka abdi, nuhun

#117 Manisinteriorlex

Manisinteriorlex

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted Today, 03:38 AM

panti pijat/spa yang di jalan lettu bakri udah ganti nama s*n Fl**wer gak tau tuh bisa apa gak nya sampe bj,hj dll. barang x.. suhu ada yg pernah mampir... toling info nya dong. Tadinya rencanan ane mau nyoba eh pas liat udah ganti... jadi bingung deh... ato ada yng bisa kasih refrensi... soalnya n3ed refesh banget nih...