Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Lendir Sukabumi


  • Please log in to reply
115 replies to this topic

#21 Sadut021

Sadut021

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts
  • LocationPelabuhan Ratu Dan Bandung

Posted 25 May 2016 - 03:27 AM

Gan minta infonya soalnya Sabtu ini ane mau ke sukabumi

#22 naufal002

naufal002

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 25 May 2016 - 06:01 PM

Gan ane lg di sukabumi nih..ada info g yg bs di BO

#23 plisdonk

plisdonk

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 28 May 2016 - 11:57 AM

baru join nih, ane di skb juga



#24 neosex

neosex

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 30 May 2016 - 07:35 PM

Ayo gan,....dmn nih yg bs dpt neng geluis nya sukabumi.

#25 heyjoelpenk

heyjoelpenk

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 01 June 2016 - 01:06 AM

Wuih mantap sukabumi hadir

#26 Fesither

Fesither

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 18 June 2016 - 08:30 PM

Hayu bertualang ka top in one,

#27 Mr.glory

Mr.glory

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 28 June 2016 - 05:56 PM

Ogut pernah liat tempat pijat arah kesecapa nga jauh dari lampu merah terminal hu,posisi sebelah kanan...udah da yg pernah ke sana kah?

#28 Mr.glory

Mr.glory

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 28 June 2016 - 05:59 PM

Hayu bertualang ka top in one,


Frnya donk puh

#29 Fesither

Fesither

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 10 July 2016 - 05:33 PM

Frnya donk puh



#30 Fesither

Fesither

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 12 July 2016 - 07:43 AM

Fr nya dong gan

#31 ajulgedang69

ajulgedang69

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 5 posts

Posted 18 July 2016 - 04:19 PM

salam kenal bro...
baru join nih. mau bagi2 info seputar PP (+) sukabumi pengalaman ane :
jasmine_zpsusyf1gev.jpg
 

 

Patokannya sebrang bank Jabar ada jalan tuh yang mau tembus ke pasar stasiun, ane kasih petanya.
2x kesitu, awalnya cuma pengen pijet doank. eh dapet yang STW abis pijet mancing2 nawarin ganti oli. Ane coba dan dapet pijet + BJ
Langsung penilaian deh :
DC : pijit 100 + BJ 50
Face : 6 udah agak berumur..
Body : 6 rada buleud
Boobs : 36
Pijat : 8 strong
HJ : No
BJ : 8 edun dilahap abis
FJ : -
Overall : 7

Katanya ada 6 Therapis, pengen nyoba sama yg muda soalnya ada yg cakep putih,kurusan namanya Siti, ane coba tp pijetan kurang sipt dan gak dapet bonus. Mungkin ane gak pinter SII hahaha

selamat mencoba dah...



#32 ajulgedang69

ajulgedang69

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 5 posts

Posted 18 July 2016 - 05:19 PM

Iya namanya KANDITA. Kebanyakan sih STW.
Dulu yg dijalur pernah mau coba tp kyknya PP biasa gaj bisa +. Recepsionistnya aj pake hijab trus pake seragam. Gak berani SSI 😁
Tapi gak tau jg sih
  • aria_kamandhanu likes this

#33 ajulgedang69

ajulgedang69

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 5 posts

Posted 18 July 2016 - 07:22 PM

Gak nyampe 1 jam. Yang enakan sih sama STW tenaganya kenceng telaten juga, bonusnya gak perlu SSI doi udh mancing2 pegang2 konti dan nawarin.
Klo yg muda pijetnya biasa aj, musti jago SSI klo mau bonus. Denger2 yg muda bisa HJ +100rb

#34 Nganu234

Nganu234

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 19 July 2016 - 08:37 PM

Nyimak heula ah

#35 ajulgedang69

ajulgedang69

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 5 posts

Posted 19 July 2016 - 09:27 PM

Ya yg muda mah gak bisa.Hehe
Sesuai penilaian sigana mah nu face 6 😂
Tp gak tau jg soalnya baru 2x kesitu.
Silahkan muter lagi

#36 ajulgedang69

ajulgedang69

    Ubi

  • Validating
  • Pip
  • 5 posts

Posted 20 July 2016 - 10:59 AM

sok kang, info dimana deui? hehe

cuma itu aj sih yg pernah dicoba, berhubung sy mah org bandung yg kerja di sukabumi jadi kurang tau info2nya. Tapi sempet liat2 sih plang PP ada di jalan sriwedari yg tembus ke bhayangkara trus ada Pijat Pria Ibu Mega (rumahan) di Cibadak yg mau ke arah parungkuda.



#37 uchup19

uchup19

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 22 July 2016 - 11:00 PM

Ngiring nimbrung ah kang, bilih minat aya wp cibadak umur 19taun, pm we nya
  • Him1122 likes this

#38 snoopy135

snoopy135

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 30 July 2016 - 06:35 PM

salam kenal bro...
baru join nih. mau bagi2 info seputar PP (+) sukabumi pengalaman ane :
jasmine_zpsusyf1gev.jpg
 

 

Patokannya sebrang bank Jabar ada jalan tuh yang mau tembus ke pasar stasiun, ane kasih petanya.
2x kesitu, awalnya cuma pengen pijet doank. eh dapet yang STW abis pijet mancing2 nawarin ganti oli. Ane coba dan dapet pijet + BJ
Langsung penilaian deh :
DC : pijit 100 + BJ 50
Face : 6 udah agak berumur..
Body : 6 rada buleud
Boobs : 36
Pijat : 8 strong
HJ : No
BJ : 8 edun dilahap abis
FJ : -
Overall : 7

Katanya ada 6 Therapis, pengen nyoba sama yg muda soalnya ada yg cakep putih,kurusan namanya Siti, ane coba tp pijetan kurang sipt dan gak dapet bonus. Mungkin ane gak pinter SII hahaha

selamat mencoba dah...

wah boleh dicoba kayaknya, tarif lengkapnya donk boleh dikasi tau?



#39 penk15

penk15

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts
  • Locationtangerang selatan

Posted 03 August 2016 - 05:16 PM

ikut ninggalin jejak kang hehe..



#40 penk15

penk15

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts
  • Locationtangerang selatan

Posted 08 August 2016 - 04:17 PM

ikut ningalin jejak wa hehe