Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * * * 1 votes

Info Gedein Otong Dong Gan .. Ada Souvenir Nya Deh Heheh Kalo Bener


  • Please log in to reply
25 replies to this topic

#21 handsom3

handsom3

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 12 July 2016 - 04:07 AM

Pake teh basi gan. Tanpa efek samping, tapi butuh berbulan-bulan nunggu hasil :D

#22 dfreaks_inc

dfreaks_inc

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 14 July 2016 - 06:56 AM

Minyak lintah yaa......nice info suhu.wajib coba nih!!!

#23 dodol1234

dodol1234

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 15 October 2016 - 02:40 PM

Pake daun bungkus buat gede.. Kalo udah gede buat lebih nonjok pake minyak lintah. Tp hati2 yg pake daun. Kalo kelebihan... Malah nunduk terus.😂

#24 gendengruwo

gendengruwo

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 08 December 2016 - 01:45 PM

Ada info yg bisa besarin and manjangin si otong ngga gan .. ane kasih cabe2an bispak yg rate 70 % kalo good working .

 

Yg Pasti Gan, perlu Penis Pump,Penix Extender, minyak lintah dan pijit (Jelqing).. Hanya saja, agan harus bersabar.. Krn gak bakal bisa cepet seperti yg ada di iklan2, utk memperbesar diameter aja kudu tekun selama 1 thn Gan.. Dan untuk memerpanjangnya, bisa lebih dari 2 thn.. 

 

Tapi kalo agan mau cepet, ya operasi.. hanya aja efek sampingnya banyak..

 

Jadi semua tergantung dari agan sendiri maunya seperti apa?

 

moga2 membantu...



#25 Manisinteriorlex

Manisinteriorlex

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 04 January 2017 - 10:41 AM

misi para suhu ... bener tuh pake minyak bulus ... bisa kebenwran ane coba juga hasil nya lumayan udah ada kemajuan.. n bisa order di ane juga ... klo minat

#26 Manisinteriorlex

Manisinteriorlex

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 04 January 2017 - 10:48 AM

misi para suhu ... bener tuh pake minyak bulus ... bisa kebenwran ane coba juga hasil nya lumayan udah ada kemajuan.. n bisa order di ane juga ... klo minat