Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Kakak Adik Gila Sexs 2


  • Please log in to reply
3 replies to this topic

#1 yenn.ajah

yenn.ajah

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 12 October 2015 - 12:34 PM

Keesokan harinya aku menunggu saat ogi akan menghubungiku aku berharap ia akan dating lagi dan mau ngentot lagi dengan ku.tapi sialnya saat itu yeyen ada di rumah jadi kalau si ogi dating bisa gawat nih tapi yaudah lah cuek aja

Saat itu yeyen sedang makan pagi di bawah saat ia melihatku ia bertana kenapa lu tan koq kayaknya lagi gelisah amet??? Ga papa koq jawabku …kemudian aku bertanya apa dia nanti akan pergi yeyen pun kebingungan tumben lu nanya gue mo pergi apa kaga ada angin apa nih katanya???ya gapapa lah sekali2 gue Tanya hehehe …oh iya yeyen ini  berbeda 3 tahun dariku ia baru berusia 18 tahun yaudah gue mo mandi dulu ya dahh sambil aku pergi meninggalkan dia. Yeyen hanya bingung melihatku pergitapi ia tidak ambil pusing.1 jam kemudian ia berkata kepadaku kalau ia akan pergi bersama2 teman2nya untuk  3 hari menginap di villa milik pacar temannya lalu ia pun pergi

Aku hanya berharap ogi akan menelponku harapan ku terkabul 15 menit kemudian ia menelpon dan bilang ingin main  aku pun langsung menyuruhnya ke sini saja.saat ia datang langsung  Kurangkul dia, lalu kupangku menghadapku kemudian kuajak dia kekamarku dan kuputar film beradegankan wanita dewasa dan anak kecil sedang bersetubuh ogi langsung tau apa yang kumau . ogi pasrah saja terhadap apa yang kulakukan. Kucium pipinya, matanya, hidungnya. Dia menikmati semua yang kuberikan. "Aaahh.. kak intan.. hmmm.."Kuelus-elus punggungnya, kupegang pantatnya sambil kuremas. Bulat dan keras. Tangannya pun mulai memeluk pinggangku. Kukecup bibirnya. Mula-mula dia tidak membuka mulutnya. Hanya bibir kami yang bertautan. Kumainkan lidahku, akhirnya mulutnya terbuka. Lidahku dan lidahnya saling membelit. Terasa manis ludahnya. "Ternyata ia pintar sekali belajar. Dia mengikuti apa yang aku lakukan." Kucoba meraba kontolnya  Dia tersentak. Tapi ciumanku tak kulepaskan. Tangannya memegang tanganku tapi tidak ditarik hanya dipegang saja. Pertanda dia pun menikmatinya. Kuremas dari luar perlahan "Aaahh.. kak desahnya.


Kuberdirikan dia, kuplorotkan pakaiannya. Dia kaget sekali. Langsung kucium lagi bibirnya, tangan kiriku meremas-remas pantatnya, tangan kananku meremas susunya. Lama-kelamaan dia sudah tak peduli lagi dengan tubuhnya yang setengah telanjang. Hanya dengan  CD cream-nya. Kudorong dia ke tempat tidur. "Aaacchhh.. kak intan.. sshhh.. ssshh.." desahnya disela-sela nafasnya yang memburu. Sambil menatap matanya yang mulai sayu, tangan kananku mencoba melepas cd-nya. Tak ada penolakan sama sekali. Bukan main anak ini.
Sekarang terpampanglah pisang yang sangat indah. Warnanya yang coklat muda tampak menonjol di. Kukecup kontolnya, dia menggerinjal.. "Aaacchhh.. kak.. sshhh.. ssshh.. aaduuhhh.." kedua tangannya menjambak rambutku. Kulirik dia, ternyata dia sedang melihat ke TV dimana sedang ada adegan orang sedang bersetubuh. Tanganku segera mengusap-usap pahanya, turun ke dengkul, naik lagi. Kuusap-usap vaginanya

Karena kurang leluasa, kubisikkan, "gi, intan  sayang banget sama ogi.."
"ogi.... jugaaa sayaaaannngg kak intan.." desahnya.
"


Kubenamkan wajahku di sela-sela pahanya yang membuka. Kujilati seluruh kontolnya. Kumasukan lidahku mencari kacang kedelenya. Begitu tersentuh. Dia menggelinjang keras."Aduuuhh.. kak.. aaahh.. ennnaaakkk.. kak.. terusss.. terruusss.. ooohh..gelliii.. kak.. oohhh.." Sambil pantatnya goyang kiri dan kanan, naik dan turun.


Tak lama kemudian, tiba-tiba dia menekan kepalaku dan menjepit dengan pahanya. "Aaahh.. kak.." ogi berteriak keras sekali. Dan, "Syur.. syurrr.." mengalirlah cairan kenikmatan dari kontol ke mulut dan lidahku. Hidungku pun kena cipratannya. Kujilat. Ah, rasa itu kembali kurasakan. Setelah sekian lama tak kurasakan. Kuhayati rasanya kujilati seluruhnya sampai bersih tak tersisa. Sara makin berteriak, "kak.. uudaaah.. geli.."


Lalu aku naik, kupeluk dia dengan mesra. Aku takjub karena walau sudah ejakulasi kontol ogi masih berdiri dengan tegap  . Kutempelkan memekku  ke kontolnya.
"Ohhh.. Masss.." desahnya lirih.
"ogi  yuk ngentot?" tanyaku sambil menatap wajahnya.
Dia hanya mengangguk lemah.

Mba dari sini aku aja ya yg pegang kendali.ok gi boleh juga ide mu

Kukangkangkan pahanya kak intan. Kupegang kontolku, kuarahkan ke sana. Terasa hangat kepala penisku menyentuh bibir memek nya kak intan.
"

Kutekan lebih dalam. Sudah setengahnya masuk. "Aaahh.. ayo gii teruss. ssshh.." Kutahan, kudiamkan sebentar lalu kutarik lagi. Maju mundur perlahan-lahan. "Adduuhh..enaaakkk.. gii.. aahhh.. shhshshsh.. Ayooo.. gii.. hmmm.. yang.. dalam.. gii.. aahhh.."



Kucabut perlahan-lahan lalu kutekan lagi dengan sangat perlahan. Berulang-ulang. "Ohhh.. gii.. ooohh.. aaahh.. enaaakkk.. gii.. oohhh.. aduuuhh.. aahhh.." desahnya. Rupanya rasa sakitnya sudah hilang, berganti dengan kenikmatan. Bukan main rasanya. kontol ini. tusukannya terasa di seluruh memekku. Ketika ditarik, sepertinya memekku tak rela. berpisah.


Lama-lama ogi mempercepat demi sedikit. Setelah terasa sangat licin. Makin cepat dan makin cepat. Kulihat kepalanya bergoyang kiri ke kanan. toketku bergoyang-goyang. "Aaahhh.. cepet gii.. cepet.. gii.. yang dalem gii. ayooo.. gii.. yang dalem Maasss.."




Kira-kira 10 menit, dia mulai ngomong yang nggak jelas. Tiba-tiba kakinya membelit pinggangku. Pantatnya ke atas, lalu diputar-putar dengan cepat. "Aaacchhh.. kak  akuuu.. udaahhh.." Aku yang tadinya juga sudah mau sampai, digoyang seperti itu, mau nggak mau bobol juga pertahananku. " kakak.. juugaaa.. aahhh.." teriakku sambil menekan memekku agar kontol ogi tidak kabur. "Crooott.. croottt.. crooott.." ada 5 atau 6 kali kontolnya  menembakkan maninya di memekku. Lalu aku terkulai lemas tak bertenaga di sebelahnya.


Kami berpelukan erat sekali.
"Kamu hebat sekali gi.." kataku.
"kakak  juga hebat.."
"Terima kasih ya, gi.." kataku sambil mencium keningnya.
aku sempat merasa orang di balik pintu tapi mungkin hanya perasaanku saja


  • Jana likes this

#2 luxuriousgirl

luxuriousgirl

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 53 posts

Posted 16 October 2015 - 01:58 PM

lanjutannya kok putus yaa..

#3 monyongloe

monyongloe

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 25 November 2016 - 03:03 AM

cerita yang aneh



#4 Juztian1

Juztian1

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 99 posts
  • LocationDewata

Posted 06 December 2016 - 12:50 AM

Seru crita ny gan.. Tpi ksh keterangan gan klo ini crita lnjutan dri post agan sblm ny.. Klo bsa d ksh link ny.. Biar yg bru baca bsa ngikuti :D