Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

(Fr) Pertama Kali Pijet, Pp Larasati


  • Please log in to reply
139 replies to this topic

#121 Anton617

Anton617

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 27 November 2016 - 11:09 PM

Bolak balik 5 kali ga nemu2, ancer2 klo dr arah bandara ke sampokong sebelah mana ya suhu? Ini sama kayak kinan ya? Terus ada yg pernah cb salon mantra sebelah ayam wong solo ga? Cakep2 hu, bisa ++ ga ya?

#122 enak_kan

enak_kan

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 30 November 2016 - 09:53 PM

klo ada yang mau kesana bareng dong suhu, kabarin ya suhu sekalian pm ya 



#123 Penikmatmeqi

Penikmatmeqi

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 162 posts

Posted 25 December 2016 - 07:01 AM

Ling ling mantap bro servicenya dah kayak ma cew sendiri di bolak balik oke saja
  • remon1003 likes this

#124 remon1003

remon1003

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 03 January 2017 - 07:07 PM

Ling lingdimanabro?

#125 riki jordan

riki jordan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 06 January 2017 - 02:13 PM

Gan, petang ini jam 6an, ane rencana ke tkp, yang mau joint merapat.. Yarwe ya bosku

#126 riki jordan

riki jordan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 07 January 2017 - 12:13 AM

Gan, ane mau sekedar FR bukan yang laen...

Tepat pukul 17.38 wib, ane sudah sampe depan lokasi larasati...
Tepat pukul 17.55 wib ane dorong pintu kaca yang remang...
Dan disambut sama 3 mbak2... Diumbar rayuanya.. Mau yang mana? Dia kenalin tuh nama dia atu atu.. Ini itu dan yang terakhir namanya a*eng... Nahh langsung keinget kata2 suhu terdahulu... Akhirnya ttapkan pilihan sm a*eng... Sambil mengumbar senyum diajaklah ane ke lantai dua, sambil lewatin beberapa bilik, busetttttt waktu jalan ada desahan malah teriakan... Asli kayak nonton bokep brazzer.com tp cuman kedenger suaranya doang.. mauuuttt gilakk jelas bangett... Hahaha makin bergairahlah si otong... Sampailah kita di lantai dua, duduk bareng, terus ngobrol dulu ini itu kesana kemari.. Tiba2 a*eng buka tuh baju ama celananya... Ane minta buat pijitin katanya ga bisa ga jago.. Okelah ga mslah.. Ane minta doi buat tidur, ane di atas, mulailah ane nyosor kemane2 tuh, ditelinga, leher, sambil tangan kiri ane gerilya puting, tangan kanan gerilya meki, busetttt... Rumput mekinya di potong men.. Ane mainkan tangan kanan keluar masuk, sampailah dia teriak minta di tarik tangan ane dengan alasan sakit, padahal engga malah basah, terus ane lihatin mukanya sambil senyum malu... Kemudian doi minta ane giliran dibawah... Mulailah puting kiri kanan di kenyot sampe merah anjirr ternyata di cipok... Doi bilang, biarin merah km jahat buat aku basah duluan hhhiikss.. Kemudian mulailah bIbir si doi piknik sampe ke otong, yakinnnnn enakkk bikin merem melekkk.. Cukup lama mengulum otong, kemudian dipakaikanlah si otong ama helm.. Kemudian posisi doi diatas, dan pelan pelan doi masukinya, anjirrrrrrrr legittttttt.... Desahanya boyy kek ular... Kemudian pindah posisi doggy style #request by doi.. Lalu di akhiri dengan posisi doi di bawah... Sambil ane mengulum puting dannn crotttt.... Ahhhhhhh laaaziiiisssss... Kemudian ane dimandiin ama doi, di sabunin sambil otong dimainin dan bilang mau lagi dong... Hehhe ane jawab minta no nya aja biar bisa lagi lain waktu... Sambil senyum dan di ciumlah si otong.. Selese mandi kembali di kamar, ane pakai baju dan doi bantu benerin baju ane #kaya bini sendiri yee.. Selese semua, ane bayar, dan ane cium kening dan doi meremas otong bilang gemes deh... Heehhe...
Ane pulang 19.20 wib #ga krasa.....

Intinya, untuk sekelas 150k dengan pelayanan doi tidak mengecawakan...

#127 bancol

bancol

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 08 January 2017 - 12:08 AM

yakin nih legit2 suhu??

ada pic'kah?



#128 yudhistiraap

yudhistiraap

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 17 January 2017 - 11:33 PM

Penasaran sama cerita-ceritanya, jadi pengen nyoba nih suhuu.. Tapi kaga berani kalo sendirian nih hehe

Cewenya bening bening suhuu? Maap maklum ane masih ada perasaan seneng kalo ama yang bening-bening gitu hehehe



#129 cecepsanjaya182

cecepsanjaya182

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 29 January 2017 - 08:15 PM

suhu masih aman kah larasati sampe saat ini



#130 AM A

AM A

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 69 posts

Posted 31 January 2017 - 06:45 PM

Numpang tanya, suhu-suhu semua. Klo pake angkutan dr terminal ke pp naeknya apa ya hu?

#131 Iblis imut

Iblis imut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 07 February 2017 - 08:39 AM

Ayo bro diramaikan lagi salon laras nya....mgg kemarin lewat sana mau mampir bussyeettt penuh bro....Wkwkwk...alhasil bablas ke gang legend...
  • Beruxganteng likes this

#132 Beruxganteng

Beruxganteng

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 35 posts

Posted 08 February 2017 - 01:35 AM

Gang legend itu mana hu?

#133 Iblis imut

Iblis imut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 09 February 2017 - 07:26 AM

Gang legend itu mana hu?


  • Teeth00 likes this

#134 Iblis imut

Iblis imut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 09 February 2017 - 10:20 PM

Algorejo hu...alias sunan kuning :)

#135 Teeth00

Teeth00

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 22 February 2017 - 07:08 PM

Emang sekarang wp nya ad berapa gan?

#136 Iblis imut

Iblis imut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 23 February 2017 - 07:44 PM

Fr baru gress td sore jam 3.15 salon lara*ati simongan...
Masuk jam 3.15 langsung digandeng ama si mba yg ternyata namanya sar*h..lagi sepi dapet tempat di bawah ane tanya tadi siang rame...hayo sapa yg kesana ngaku...
Anak smg asli daerah thamrin katanya...
Lgsg aja :
Face :6,5 sipit tp agak item
Body : 7,5 masih bagus utk umuran stw
Boobs :34 pas seukuran tangan
Meki harum n cukur bersih gundul (asik)
GFE : 8,5 pertama diem ane ajak ngobrol asik jg ternyata setelah selesai dipakaiin baju ama sepatu....Wkwkwk
Kalo yg pernah ama doi pasti tau dia sift siang sampai jam 6 doank maksimal
DC :150+5 teh botol (asli ga boong)
RO : pasti tp pingin nyoba yg lain Jg sih
  • As_ten likes this

#137 Blooders

Blooders

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 10 March 2017 - 09:26 PM

Selamat malam suhu suhu semua.kmrin masih nyicip nih nubie di lara*ati.Ga usah ragu,baru lepas sepatu aja udh di sambut ramah.
Dc : 150-200 (tergantung SSI suhu suhu)
Maaf nih berantakan nubie ngetik nya.

#138 Wet

Wet

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 14 March 2017 - 10:57 PM

Jam operasional jam brp hu?
Yg recomended atas nama siapa y?

#139 Penikmatmeqi

Penikmatmeqi

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 162 posts

Posted 28 March 2017 - 08:28 AM

Mohon ingfo hu ling ling masih di larasati kah

#140 San_10

San_10

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 01 April 2017 - 12:56 AM

Yg mau ke larasati bareng dong huuu, belom pernah kesana soalnya...