Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Massage Kali Gandu Serang


  • Please log in to reply
34 replies to this topic

#1 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 12 August 2015 - 11:36 PM

Punten kakang2, ane mau share aja nih
Kemaren sora setelah ngerasa badan kaya abiz d'gebugin, iseng tpi niat ane mampir k'tempat bu yati, lokasi mungkin sebagian ada yg udah tau, d'terondol kali gandu, skip2 sampe depan rumah, ada anak'y lagi nyapu, kya'y sih baru bres mandi, semok bgt ank'y masbro, seandai'y yg mijit dia, hehe,,,,
Basa-basi bantar ama anak'y, truz ane d'prsilakan masuk, stelah masuk jeng-jengjeng, akhir'y nampak jga bu yati, hehe,,,,
Awal d'tanya nama n asal dari mana, gile nih si ibu kya bikin ktp aja, untung ga d'tanya tmpt tgl lahir jga, hehe,,,,
Stelah itu, ane d'sruh bka baju smua, cma pke cd aja gan, hehe,,,,
Skip2 pijet bolak balik, lmyn enak, akhir'y yg d'tunggu dteng jga tnpa d'komando, senjata ane langsung d'genggam, hehe,,,,
Hj ya lmyn enak lah, tpi ane ga k'luar2 masbro, smpe bu yati brkali2 nyruh ane jngn tgang, dlm hati gmna ga tgang, lah wong senjata ane d'kocok2 ko, hehe,,,, akhir'y tnpa sngaja ane ngraba2 paha sma pantat'y, doi diem aja masbro, mungkin sengaja biar ane bisa cepet crot x ya, hehe,,,,
Stelah skian lama yg d'tunggu dteng jg, skip2 ane ksih 1lembaran biru, stelah itu langsung ngacir dngn kuda besi, hehe,,,,
Yg laen fr donk, spa tau aja ada yg pernah lebih dari hj, hehe,,,,,
  • aink v6 likes this

#2 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 13 August 2015 - 02:10 AM

Dari kecamatan serang, truz kn ada terowongan tuh gan, lurus aja, ga jauh ada alfa, ada tikungan pertama yg belok kanan tuh, inget belok kanan ya gan jangan belok kiri, hehe,,,,truz lurus aja sampe nemu masjid, abiz masjid itu rumah'y, cat'y ane lupa gan, hehe,,,, pko'y mah setelah masjid itu rumah'y

#3 surie0

surie0

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 13 August 2015 - 01:34 PM

Ane jg pernah ma beliau, dia gak bisa lbh dr pd HJ.

Jg gak masang tarif, seikhlas nya.

Beliau jg bs menyiapkan ramuan utk keperkasaan.

Kl ada info lain, share donk..



#4 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 17 August 2015 - 09:42 AM

Kalu d'serang mah ane, ga prnh yg smpe fj, d'cilegon baru bisa sampe fj tpi hati2 to'y matre2 gan, hehe,,,,

#5 roy.ibrahim

roy.ibrahim

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 27 August 2015 - 06:21 PM

Test

#6 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 28 August 2015 - 02:32 AM

Ga ada plang'y gan, patokan'y stelah masjid(samping masjid masjid) klu ga slh cat hijau n ada grobag baso'y gan

#7 roy.ibrahim

roy.ibrahim

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 01 September 2015 - 11:15 PM

Test

#8 roy.ibrahim

roy.ibrahim

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 17 September 2015 - 11:49 AM

Test
  • roy.ibrahim likes this

#9 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 01 October 2015 - 08:10 AM

Masa sih ga ktm gan rumah'y samping masjid, coba aja tnya bu yati

#10 roy.ibrahim

roy.ibrahim

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 01 October 2015 - 12:31 PM

Test

#11 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 02 October 2015 - 12:34 AM

Ente belok'y paz yg ada counter hp bkn gan, iya rmah'y samping masjid yg sbelah kiri gan, persis samping'y stelah masjid itu rumah'y, kalau ga salah ada bekas grobak bakso, bilang aja mau pijet gtu gan
D'rumah'y jga sering ada angkot'y gan

#12 aldi01

aldi01

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 04 May 2016 - 03:20 AM

Gan itu kan didpan rmhnya ga ada tulisan tukang pijet ane sih udh kesana tnya2 sma tetangga sblh emng bner bu yati tpi ane ragu masuknya klo d tnya tau dri mana kalo disini trima pijet soalnya mtor ane plat E kan hehe
  • Sky28 likes this

#13 arias

arias

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 30 June 2016 - 12:44 PM

Gan alamat lengkapnya dong yang di kaligandu sama sekalian arah jalannya kalo dari pasar rau kemana?

#14 Pri3

Pri3

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 20 July 2016 - 06:29 AM

arias, hayu kaLo mau bareng, kLo sendiri mah ane rada maLu,..
alamat situ doank mah ane tau, kLo rumah'y mah ane ga tau

#15 Sky28

Sky28

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 12 August 2016 - 02:10 PM

Klu ane ksih 50 tpi beliau ga psng trif gan, seiklas'y

#16 Pri3

Pri3

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 12 August 2016 - 07:49 PM

yg mijed umuran brp gan?
bohay ga?

#17 Pri3

Pri3

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 15 August 2016 - 05:09 AM

weh, pijet disitu aman ga tuh gan?
takut'y pas Lagi di hj malah di gerebek sama warga'y...

#18 yudhierahman

yudhierahman

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 18 August 2016 - 10:43 PM

Alamat jelasnya dimana gan bu yati

#19 aldi01

aldi01

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 28 August 2016 - 11:16 PM

4 bulan yg lalu cari almt bu yati dan berhasil tpi blom ada keberanian buat masuk rumanya akhirnya tpat hari ini tgl 28 agustus kebetulan bdan ane pgal2 ane ptusin untuk ke rmah bu yati,,, skip skip lwat dpan rmahnta bnyak ibu2 dan skrang ada warung dikira bu yati itu ada yg bohay eh pas masuk taunya ada pasien nunggu deh 2 orang.... pas liat bu yati ya umurnya kira2 40an skip skip masuk ke ruang pijit sempjt si tpi ya engga panas soal ada kipas :D ane d suruh buka smua ane buka baju tinggal kolor eh taunya suruh d lpas juga jadilah ane pke cd doang.... skip2 urut bagian belakng trus ane d suruh balik badan ngadep bu yati skip2 urut bagian prut smpailah ke bagian bawah batang ane udah tegang dikira ga bakal d hj eh taunya langsung dia buka cd ane lngsung dah di hj luar biasa hjnya jago d tmbh tangan yg satunya melintir2 puting susu,,, karena keenakan liar biasa hjnya mntep kurang dri 5 mnit prthanan ane jebol dah muncrat tuh d handuk,,, brhbung ga bwa amplop lngsung aja ane kasih 1 lmbr biru dan cuus balik :D

Ayo yg mau nyoba hj bu yati kalo bisa brrhn lbh dri 5 mnot hbat dah :D

#20 vino150509

vino150509

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 83 posts

Posted 21 September 2016 - 07:46 AM

Suhu...ini yg arah perumahan Visenda itu ya....?