Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Yang Pengen Punya Pacar Amoy,masuk Bro!


  • Please log in to reply
20 replies to this topic

#1 mangkubumi

mangkubumi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 10 August 2015 - 06:26 AM

Gini bro, sohib ane punya cewek di pekanbaru mereka LDR. Nah,karna perbedaan ras & agama jadi hampir ga mungkin bisa bersatu. Putus nyambung gitu jadinya, sampai sohib gw ini akhirnya punya pacar dimari dan rencana mau merid. Tapi dia bilang ga akan merid sebelum mantan dia itu juga merid atau paling gak punya cwok lagi.

Intinya gw minta tolong ada tmen2 disini yang lagi di pekanbaru tuk nyoba deketin itu mantan sohib ane. Karna itu cwek tionghoa, jadi kalo bisa masbro juga satu etnis. Tapi kalo mau nekat nyari peruntungan juga ga masalah kok.buat pacar doank atau tmen bobo :P tpi klo mau jadi istri tar benasib kek sohib ane dah..wkwkwkwk

Gw pribadi nyediakan reward bagi yang sukses, ada dana beberapa juta nih ;)
Detilnya bisa kontak gw via PM.

 

Thanks Ciao'


  • captcha and Tooni69 like this

#2 busybeeeee

busybeeeee

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 10 August 2015 - 11:50 AM

umur brp gan

pm penampakan gak

riau dimana>?

ane di pku



#3 mangkubumi

mangkubumi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 10 August 2015 - 11:59 AM

Umur 26th, pekanbaru. PM ane masbro kalo serius..



#4 mesin_bubut

mesin_bubut

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 04 September 2015 - 02:37 AM

ane mau coba peruntungan gan

#5 Jacktheriau

Jacktheriau

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 08 September 2015 - 05:10 AM

Kalau bagus ane mau. Ane di riau

#6 jimmy08

jimmy08

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 20 September 2015 - 12:44 AM

sayang ane di jkt. ane doa in semoga cpt dapat

#7 captcha

captcha

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 20 September 2015 - 01:19 AM

Gan ane tertarik... Minta no hp dong..

#8 mangkubumi

mangkubumi

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 28 January 2016 - 04:20 AM

up....upppp



#9 tamaroz

tamaroz

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 03 February 2016 - 07:04 AM

Pm gan,ane tertarik

#10 DeBlade_29

DeBlade_29

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 06 February 2016 - 01:48 PM

Pm gan penampakannya

#11 fr33style

fr33style

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 13 March 2016 - 06:32 PM

Pm bro ane lg di pekanbaru??

#12 fr33style

fr33style

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 13 March 2016 - 06:32 PM

Pm bro ane lg di pekanbaru??

#13 Adware86

Adware86

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 30 May 2016 - 07:05 PM

Pm penampakkannya gan. Ane 1 ras

#14 543ya

543ya

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 02 June 2016 - 07:14 PM

boleh gan, ane coba, pm nomor nya



#15 dulil06

dulil06

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 09 August 2016 - 03:52 PM

Pm penampakan suhu..gw suka yang namanya 'mencoba peruntungan"..hahahahah..

#16 didi42

didi42

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 06 September 2016 - 08:12 PM

boleh hu saya 1ras jga kli aja jodh

#17 ponakanom

ponakanom

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 26 October 2016 - 09:41 AM

Penampakan gan, minat lah

#18 Brujo

Brujo

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 12 November 2016 - 09:22 PM

PM gan.. senin besok mau ke pku

#19 babal888

babal888

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 19 November 2016 - 06:43 PM

Bro apa kabar? Wah thread yg bagus ..
Kalau ada waktu PM saya boss penampakannya..thx

#20 Tooni69

Tooni69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 26 November 2016 - 04:49 PM

Gw pengen amoy bro... Pliss PM