Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * * - 1 votes

Kurangi Kebiasaan Onani Sekarang Juga (Khusus Cowo Gan!!!)


  • Please log in to reply
25 replies to this topic

#1 crotcrotcrot

crotcrotcrot

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts

Posted 24 July 2015 - 10:30 AM

Bahaya onani justru tidak banyak disadari pria, padahal SEMUA pria punya kebiasaan ini (sudahlah, jangan bohong). Kebanyakan kita berpikir onani adalah hal yang normal, bahkan ada bahasa pembenaran yang bilang “mending onani daripada memperkosa”. Well,di satu sisi ada benarnya juga, tapi dengan mengetahui bahaya-bahaya yang dapat timbul karena onani akan membuat mimpi basah menjadi opsi paling aman daripada onani ataupun memperkosa. Pada dasarnya, laki-laki sudah bisa melakukan onani sejak berusia belasan tahun, tepatnya setelah ia sudah mengalami puber. Rata-rata laki-laki remaja melakukan kebiasaan mereka onani (atau juga yang kita kenal dengan istilah coli) sesaat setelah disunat. Kamu pasti ingat kan betapa sensitifnya “helm” rudal kamu setelah disunat? Ini jadi pemicu utama pengalaman masturbasi pertama pria.
Bahayanya, pria terkadang tidak pandang bulu dengan cairan lubrikasi yang ia pilih saat melakukan masturbasi. Terkadang sabun, terkadang baby oil, beberapa pria kurang waras yang saya kenal bahkan rela menggunakan air aki daripada menahan diri. Masing-masing cairan lubrikasi juga memiliki resiko berbahaya sebenarnya, karena beberapa cairan tertentu bisa masuk melalui pori-pori kulit atau bisa juga masuk lewat saluran lubang kencing.
Khusus untuk kamu-kamu yang doyan onani, pada artikel ini akan saya dedikasikan sedikit waktu memberikan kamu informasi 7 bahaya onani paling umum. Jangan pikir resiko onani memang hanya ada 7. Sebenarnya ada banyak sekali yang sudah dibuktikan menurut penelitian, hanya saja saya malas menghabiskan lebih banyak waktu cuma untuk membahas onani. Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi awal untuk membantu kamu menghentikan kebiasaan onani yang sudah berlebihan.
Kita langsung saja ke poin-poinnya.
1. Perasaan Berdosa

Jangan bohong! Semua pria yang melakukan onani (sebelum akhirnya SANGAT terbiasa) akan merasakan perasaan bersalah dan berdosa setelah onani. Apa penyebabnya rasa bersalah setelah onani ini?
Ada beberapa alasan. Menurut penelitian di Inggris, rasa bersalah tersebut datang karena pria mengetahui dengan sadar bahwa onani bukanlah sebuah perilaku seksual yang normal. Dan karena kebanyakan laki-laki melakukan onani di usia remaja, pengalaman seksual pertama yang ia anggap tidak normal membuat perasaan bersalah itu datang.  Akibatnya, ada rasa tidak percaya diri dalam pergaulan dan kehidupan sosial remaja. Apalagi karena pembahasan soal onani pasti bukan pembahasan yang bisa dibicarakan secara terbuka dengan laki-laki remaja lain, apalagi dengan guru olahraga.
Ketika perasaan bersalah ini terus disimpan sendirian, resiko terbesarnya adalah membuat laki-laki tersebut tumbuh menjadi pria yang minder dan tertutup.
2. Memperkuat Lamunan Seksual

Salah satu bahaya lain adalah kekuatan imajinasi dan lamunan tentang seks yang datang dari kebiasaan onani. Pria melakukan onani dengan rangsangan berbasis hayalan dan imajinasinya. Kebiasaan onani ini membuat imajinasinya terlatih sehingga dapat muncul kapan saja ketika melihat lawan jenis yang menarik. Pria jadinya memikirkan seks terlalu sering dan pada kasus yang parah, pria tidak lagi dapat membedakan yang mana imajinasi dan yang mana realitas. Salah satu penyebab terjadinya perkosaan adalah ketidakmampuan pria menyimpulkan kenyataan dan realitas di sekitarnya.
3. Ketagihan yang Kronis

Ketika pria sudah terbiasa onani, kegiatan ini kemudian akan menjadi sebuah kebutuhan baginya. Pada kasus yang kronis, pria bahkan tidak bisa tidur tanpa melakukan onani terlebih dulu. Pada tahap awal, remaja biasanya melihat hal-hal yang membuat ia terangsang untuk melakukan onani. Pada tahap kebiasaan yang parah, pria akan MENCARI hal-hal yang bisa membuatnya terangsang agar bisa onani. Seperti layaknya semua bentuk ketergantungan, ketagihan terhadap onani juga akan menimbulkan bahaya. Frekuensi onani yang terlalu sering juga akan meningkatkan resiko bahaya onani yang lainnya.
4. Ejakulasi Dini

Onani adalah kegiatan seks kilat karena dapat dilakukan dimana saja, kapan saja dan dengan perlengkapan secukupnya (air, sabun dan beberapa lembar tisu). Tidak ada pria yang bisa menikmati onani seperti menikmati seks: melakukan rangsangan dengan pelan-pelan dan berusaha bertahan lebih lama sebelum ejakulasi. Pada umumnya, pria mau ejakulasi dengan cepat ketika onani.
Nah, saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan dalam sistem saraf, pria tidak lagi dapat bertahan lama saat berhubungan seks dengan pasangannya (istri ya, bukan pacar). Dan jangan berpikir ejakulasi dini baru akan datang setelah kamu tua. Bahayanya, 45% ejakulasi dini terjadi pada pria berusia di bawah 30 tahun, dan 75% dari mereka karena kebanyakan onani.
5. Susah Ereksi

Salah satu bentuk bahaya lain yang bisa datang karena onani adalah kesulitan untuk ereksi saat akan melakukan hubungan intim yang sebenarnya. Saat onani, pria melalukan rangsangan hingga ereksi dengan imajinasi dan sentuhan yang ia lakukan sendiri. Ketika saraf sudah terbiasa dengan sistem seperti ini, rangsangan sebenarnya yang datang dari lawan jenis akan sulit membuat sang pria ereksi. Kalaupun ereksi berhasil, ini tidak akan berlangsung lama saat sedang melakukan hubungan seks. Penis biasanya jadi letoy lagi saat sedang penetrasi dan pria harus dirangsang lagi dari awal untuk mengembalikan ketegangan di selangkangannya itu. Ribet kan?
6. Lebih Memilih Onani Daripada Seks

Ini biasanya terjadi ketika sudah berumah tangga. Pria yang sudah terbiasa onani akan mudah bosan pada aktivitas seksnya dan lebih memilih masturbasi ketimbang hubungan seks yang sebenarnya. Pria akan berpikir: Saya bisa berhubungan seks dengan siapa saja dalam pikiran saya saat sedang onani, saya bisa melakukannya dengan berbagai posisi tanpa harus terbatas kemampuan fisik saya dan saya bisa melakukannya dimana saja, kapan saja. Garis bawahnya, pria yang terbiasa onani akan menemukan kepuasan yang lebih besar saat masturbasi ketimbang berhubungan badan dengan istrinya.
Perlu diingat bahwa frekuensi seks yang teratur tidak hanya dibutuhkan oleh pria. Dalam pernikahan, wanita juga membutuhkan hal yang sama. Harmonis tidaknya rumahnya tangga, salah satu faktor yang berpengaruh juga adalah kesehatan kegiatan seksual suami istri. Jika pria sudah memilih onani ketimbang seks, ini bisa jadi bahaya bagi pernikahan.
7. Disfungsi Ereksi

Saya selalu menyimpan yang terbaik sebagai yang terakhir (atau yang bahasa bugis kunonya “save the best for the last”). Bahaya yang satu ini adalah hal yang paling ditakuti oleh semua pria. Bahaya yang paling parah yang bisa disebabkan oleh kebiasaan onani adalah disfungsi ereksi.
Apa itu disfungsi ereksi? Kedengarannya keren. Oke, biar saya jabarkan.
Disfungsi ereksi berarti impoten, alias penis kamu sudah tidak dapat lagi menegang. Selamanya akan berbentuk sejuntai mie rebus yang tidak berdaya…
Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika dan Inggris menunjukkan bahwa 78% pria impoten memiliki kebiasaan yang sama: onani. Tidak hanya itu, mereka juga melakukannya dengan frekuensi yang sama yaitu 1 – 2 kali sehari. Ini membuktikan ketergantungan pria pada onani membuat ia tiba pada sebuah masa nantinya, dimana dengan cara apapun juga, dengan posisi apapun juga, dengan rangsangan dari wanita manapun juga, penisnya tetap lembek seperti rambut panjang dan tipis yang habis direbonding.
  • totti0209, bortol87 and ba'du like this

#2 croteruslah

croteruslah

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 167 posts

Posted 21 August 2015 - 11:09 AM

Ane kurang setuju dgn resiko akibat colli seperti kata TS.
1. Perasaan dosa?
Harusnya kan kalo selesai colli kan perasaan lega.
2. Perkuat lamunan sex?
Salah besar bro. Justru klo dah selesai colli malas mikirin sex
3. Ejakulasi dini?
Tergantung cara colli nya jg gan. Kalo ente setiap kali colli dibiasakan cepat2 yah nantinya kalo Ml pasti cpt crot kyk eja dini. Coba dan biasakan colli pelan2 biar lama keluar pasti nanti klo ml jg ga cpy crot.
4. Susah ereksi-disfungsi ereksi?
Kalo susah ereksi benar..tp klo disfungsi ereksi salah total.
Knp yg sering colli jg susah ereksi..krn butuh rangsangan dan khayalan yg lbh.
5. Lbh memilih onani drpd sex
Ini jg salah besar...justru sex bisa menghilangkan kebiasaan onani.
  • PakdeHot and randomguest like this

#3 singa jantan

singa jantan

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts
  • LocationHutan Belantara

Posted 21 August 2015 - 12:59 PM

Ane kurang setuju dgn resiko akibat colli seperti kata TS.
1. Perasaan dosa?
Harusnya kan kalo selesai colli kan perasaan lega.
2. Perkuat lamunan sex?
Salah besar bro. Justru klo dah selesai colli malas mikirin sex
3. Ejakulasi dini?
Tergantung cara colli nya jg gan. Kalo ente setiap kali colli dibiasakan cepat2 yah nantinya kalo Ml pasti cpt crot kyk eja dini. Coba dan biasakan colli pelan2 biar lama keluar pasti nanti klo ml jg ga cpy crot.
4. Susah ereksi-disfungsi ereksi?
Kalo susah ereksi benar..tp klo disfungsi ereksi salah total.
Knp yg sering colli jg susah ereksi..krn butuh rangsangan dan khayalan yg lbh.
5. Lbh memilih onani drpd sex
Ini jg salah besar...justru sex bisa menghilangkan kebiasaan onani.


Hmm, diskusi yg bagus. Ada pro dan kontra. Bagus gan, lanjutkan!.

Ane akan tanggapi belakangan stlh ada tanggapan TS, Hehe..

Salam,

#4 suruputfikri

suruputfikri

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 25 August 2015 - 05:58 AM

Maaf ane ikut tanggapi, terutama no 7. 

bisa di browsing pendapat para dokter spesialis kulit dan kelamin

atau biasa ditulis Sp.KK, yang menyatakan bahwa 

sepanjang onani itu dilakukan 1-2 kali dalam satu hari

masih dibilang aman, namun dilakuan tanpa ada perlakukan

yang dapat berpotensi merusak/mencederai kelamin baik laki-laki atau perempuan.

 

jika lebih dari 1-2 kali berakibat pada lukanya dinding saluran pembuangan 

air kecing. karena air kencing dan air mani keluar pada lubang yang sama,

hanya sumber yang berbeda.

 

kalau onani kemudian keluar air mani bercampur darah, ini patut diwaspadai

itu salah satu tanda rusaknya dinding saluran pembuangan. segera hentikan paling tidak

1 minggu untuk pemulihan. 

 

sekin.



#5 croteruslah

croteruslah

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 167 posts

Posted 25 August 2015 - 04:27 PM

Kalo coli seminggu 3x wajar deh. Tapi Kalo sehari 3x selain ga wajar jg ga ada kerjaan tuh org.
  • rujakgobet likes this

#6 RahasiaKita

RahasiaKita

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 131 posts
  • LocationKota Bekasi

Posted 08 September 2015 - 12:40 PM

Yaa, sebenarnya onani adalah pilihan terakhir kalo buat saya.

Jujur, sehubungan dengan kondisi dompet yang tidak stabil, partner sex yang sudah tidak ada, namun tingkat birahi yang tidak kunjung mereda, ya onani adalah jalan keluar terbaik. Yaaa, daripada memaksakan diri pinjem uang sana-sini cuma untuk kenikmatan sesaat, atau daripada ujung-ujungnya malah 'ngapa-ngapain' orang lain trus jadi masalah, lebih baik ya onani.

Secara sosial, onani tidaklah merugikan orang lain, karena 'biasanya' dilakukan di tempat yang cukup terjaga privasinya, dan tidak melibatkan pihak lain selain diri kita dan imajinasi kita.

Dampak secara fisik dan psikologis seperti dikatakan di awal memang sangat memungkinkan kalau terlalu sering dilakukan.

Tapi apabila memang ada pilihan, baiknya ya tetap disalurkan sebagaimana mestinya. Pastinya dengan yang sama-sama mau, sama-sama enak, dan tidak memaksakan secara situasionalnya.

Dan yang pasti tetap main aman. Aman dari penyakit, dan aman dari kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan secara sosial.

Keep play save yaa..

Have a nice day, have a nice sex.

: HAPPY : : HAPPY :


  • PakdeHot likes this

#7 cwocaricw

cwocaricw

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 09 September 2015 - 03:31 PM

Sayang vitamin E koq dibuang-buang, padahal bagus buat kulit lho..



#8 khan fauzan

khan fauzan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 12 September 2015 - 03:40 PM

Kebiasaan onani tu asyil lah biar pun berdosa
Ngapa smwa nya pngen ngelakuin nya baik cew maupun cow
Slam kenal ya dari dumai

#9 Wydd83

Wydd83

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 12 October 2015 - 11:44 AM

No 7 kayak nya impoten bukan karena kebanyakan onani jg deh..
Dari pola makan, aktifitas sehari2 (sering2 olah raga biar kuat juga bro..)..
Selama badan kita sehat boleh lah onani asal jgn berlebihan... Yg paling kelihatan kalau sehari lebih dari 1x onani adalah tangan pegel oiiiii....lecet....hahahah

#10 adosajalah1997

adosajalah1997

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 18 October 2015 - 10:12 PM

Bisa menyebabkan kemandulan gak sih gan? Bikin takuts -_-

#11 singa jantan

singa jantan

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts
  • LocationHutan Belantara

Posted 19 October 2015 - 10:51 AM

Bisa menyebabkan kemandulan gak sih gan? Bikin takuts : SLEEP :

 

sering onani bukan faktor penyebab kemandulan



#12 adosajalah1997

adosajalah1997

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 19 October 2015 - 02:05 PM

Ohh ane kirain gan, thx info nya.
Kemandulan mah krn yg kuasa. Qt sbg manusia cm bisa berbuat apa yg semestinya 😄🙌

#13 adosajalah1997

adosajalah1997

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 19 October 2015 - 02:09 PM

Banyak faktor yang menjadi penyebab terganggunya proses pembentukan sperma hingga mengakibatkan kemandulan pada pria. Dan ternyata beberapa kebiasaan tersebut sering dilakukan pria dalam kehidupan sehari-hari. Kebiasaan apa saja? Berikut penyebab kemandulan seperti dilansir Boldsky:

1. Merokok
Tingginya kadar nikotin dalam tubuh akibat merokok dapat merusak sperma serta mengurangi jumlahnya.

2. Obesitas
Obesitas menyebabkan perubahan hormonal menjadi abnormal, hingga memicu timbulnya kemandulan.

3. Stres
Saat stres tubuh akan memproduksi kortisol. Para ahli meyakini bahwa dalam kondisi stres tubuh tidak dapat memproduksi sperma dengan kualitas terbaik sehingga lebih berisiko mengalami kemandulan.

4. Laptop
Suhu tinggi pada laptop saat dipangku dapat menyebabkan testis menjadi panas. Ini dapat berakibat buruk dan merusak kualitas sperma.

5. Steroid
Merupakan hormon sintetis yang digunakan untuk meningkatkan massa otot secara instan. Selain dapat meningkatkan risiko terbentuknya tumor, penggunaan steroid juga dapat mengakibatkan kemandulan.

6. Berendam air panas
Berendam di air panas dapat meningkatkan suhu testis yang pada akhirnya dapat merusak sperma dan memicu kemandulan.

7. Radiasi ponsel
Kebiasaan menyelipkan ponsel di saku celana juga bisa mempengaruhi testis. Jika dilakukan terus-menerus, maka radiasi ponsel dapat memicu disfungsi ereksi dan ketidaksuburan pada pria.

8. Celana ketat
Pemakaian celana ketat membuat suhu di testis meningkat, dan berakibat jumlah produksi sperma menurun.

9. Konsumsi Minuman Beralkohol
Mengonsumsi minuman beralkohol dapat mengurangi produksi testosteron, yang akhirnya mengurangi jumlah sperma dan memicu kemandulan.

Onani gak termasuk yh suhu😂😅

#14 croteruslah

croteruslah

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 167 posts

Posted 19 October 2015 - 02:30 PM

Bro...rokok jgn di taruh no 1 dong...kesannya yg merokok pasti mandul hahaha.

#15 adosajalah1997

adosajalah1997

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 19 October 2015 - 11:21 PM

Wkwk yang buat sumber bukan ane suhu :D salahin dari sononnyah :D

#16 yudalendir

yudalendir

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 21 October 2015 - 03:15 AM

Ooo...nani..

#17 adosajalah1997

adosajalah1997

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 21 October 2015 - 06:32 AM

Ooo...nano..

#18 Buatbokep818

Buatbokep818

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 05 November 2015 - 02:31 PM

kalau coli mah mana ada yang dilama2in bro.... sugestinya harus cepet keluar bukannya ya 



#19 limatiga53

limatiga53

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 16 January 2016 - 01:58 AM

kalo onami semimggu sekali wajar gak sih suhu

#20 rujakgobet

rujakgobet

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 27 January 2016 - 02:13 PM

Kalo coli seminggu 3x wajar deh. Tapi Kalo sehari 3x selain ga wajar jg ga ada kerjaan tuh org.


Wkwkwkwk .. :D