Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Gara2 Ngentot


  • Please log in to reply
49 replies to this topic

#41 wibds

wibds

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 25 June 2016 - 12:13 PM

Kaya nya mantan agan itu semacem obsesive compulsive possesive .

#42 Rambutan10

Rambutan10

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 04 September 2016 - 09:47 PM

Ngga masalh bro selagi ngga ad bukti bisa kita menghindr

#43 Arif777

Arif777

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts
  • LocationSurabaya

Posted 07 September 2016 - 02:36 PM

Hehhhehhe pernah kejadian kek gini jg sih...

Dulu sama TTM, temen ane udah ekor 1 suami kerja di luar, secara ya mungkin gak ada yg elus2.. nah spik spik akhirnya Deket, sering makan bareng, tiap kerumah pasti ane suruh BJ, pas kapan itu doi udah belingsatan akhirnya malem2 ngajakin gituan, nekat ane bawa pulang dan langsung dikerjain aja mumpung masih anget..

Entah selang berapa lama, tiba2 doi chat bilang hamil, mampus ane.. langsung kebingungan setengah mati, sempet mau order pil buat gugurin, taunya doi disitu cm mau jebak ane, cari bukti screenshoot chat, untungnya gak ane lanjutin tu chat.

Gue takut kena pasal, secara doi bini orang!!
Salam lendirrrrrr

#44 realman89

realman89

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 08 September 2016 - 03:06 AM

saran dari ane aja bro, ketika mantan ente itu ngeluarin ancaman secara chat atau sms atau via tlp, sebisa mungkin di save, lalu kalo mantan ente ngelaporin ente ke polisi, ente buat laporan juga ke Polda, jgn polsek ya. ente buat laporan, dengan unsur ancaman, locus and Tempus Delicti keliatan jelas dah tuh. dan inget2 waktu terakhir ml ada barang bukti kah ? kaya chat ngajak dan yang lain2. coz kalo itu mantan ente buat laporan, pasti cuma bisa 2 unsur , pelecehan dan pemerkosaan.. supaya itu cewe pusing ente buat laporan pengancaman , lalu ajukan juga secara perdata, minta ganti rugi materil. klo mau lebih cepet lagi bermain di polda supaya mantan ente bisa di tangkep sementara, karena polisi punya hak untuk tahan 30hr x ente..



#45 hanoera

hanoera

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 152 posts
  • Locationjakarta

Posted 23 September 2016 - 11:10 AM

kalo cewe yang kaya begitu tar ketemu penggantinya yg lebih pasti lupa dia bro..tapi gak usah ninggalin frontal pelan pelan aja



#46 noey28

noey28

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 24 posts

Posted 16 October 2016 - 01:18 PM

dari awal ane mantau ini ts kemana jangan2 ts nya bunuh diri pusing di teror si cewek

#47 kolorpink

kolorpink

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 17 December 2016 - 02:36 PM

Mungkin ni tread udah lama, tp coba ane bantu ksh pndpt,stau ane kalo hub ente sm doi disebar itu bisa pake pasal fitnah atau pencemaran nama baik, tapi tergantung si doi pny bukti ga kalo ente emg prnh hook out sma doi, tp jjur aj scra pidana sulit bgt mw pnjarakan si doi krna ini lbh ke ranah perdata

#48 tommy oke

tommy oke

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 21 December 2016 - 07:19 AM

Bro Ganesa.. kebetulan gw pernah belajar ilmu hukum.. setelah gw analisa dari kronologis cerita lu.. klo lu ml di bawah usia 18 tahun itu ada undang undang perlindungan anak.. itu bisa dilaporkan keluarga ybs atau ybs ke kantor polisi.. ada unsur pemaksaan atau suka sama suka lu tetap kena... itu aja info dari gw.. kalo ada suhu disini yg lebih paham mohon di bantu... terima kasih bro..

#49 borjork

borjork

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 26 December 2016 - 09:55 PM

selama dia ga ada bukti, bilang aja ke ortu ente, mungkin tuh cwe lagi mabok jamur..



#50 lukalaki

lukalaki

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 63 posts

Posted 22 January 2017 - 10:14 PM

Ia bro kalo gak hamil gak urusan tuh, rese juga yg kayak gitu, mending kasih loat atau cari orang lebih tajir biar dia belok arah