Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Gara2 Ngentot


  • Please log in to reply
48 replies to this topic

#21 busybeeeee

busybeeeee

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 03 September 2015 - 12:36 PM

pas yg pertama ane pake dia masih 17 bro :s

mau dia umur brp pun gak masalah.

orang udah berjalan lama

blm ada bukti visum yg bisa membuktikan kapan orang pertama ml


  • rootbeer likes this

#22 obito

obito

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 08 September 2015 - 08:04 AM

No bukti pejuh ny gan...aman

#23 aleandra

aleandra

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 136 posts
  • LocationDepok Jawa Barat

Posted 09 September 2015 - 03:47 AM

mana bisa di bawa ke green table masalah kek gintuan mah ! ! !
itu sih cewe u aja yang ga punya nalar lagi apalagi anceman kek gitu bisa2 lu balik tuntut pencemaran nama baik.


  • aleandra likes this

#24 forumsakit

forumsakit

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 113 posts

Posted 17 October 2015 - 11:32 AM

wkwkwkw untung si bro nggak jadian sama mantannya,,,

klo cewek gitu mah cuma ngejer duit,,,

gak usah takut bro untuk diancam,, scara suka sama suka,,,

tp hati hati aja bro,,, biasanya klo gini si cewek suka ngomong yang nggak masuk akal ke keluarganya lah (Ex; dipaksa segala macam).

mending uda tahu gini nggak usah berhubungan lagi bro,,, dan biar nggak jadi malu kedepannya mending klo ada barbuk dia duluan yang mulai minta minta ke si bro dicapture dah....

klo si bro memang yang duluan alias doyan...... yah ini mah sebab akibat jadinya bro,,, #peace

: COOL : : COOL : : COOL :



#25 voltimore

voltimore

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 304 posts
  • LocationDibalik Sempak

Posted 03 November 2015 - 10:33 PM

woles aja bro sama seperti suhu2 bilang dimari...ga ada bukti, ga dibwh umur, suka sama suka...polisi juga bingung ngetik BAP nya

Follow The Rules And Pleasure Will Follow You

"VOLT UP YOUR COCK"


#26 x2000

x2000

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 10 January 2016 - 10:57 PM

yang gini mah masalah gampaaaang,,,, :D

cowo ga bisa ditekan sama cewe kalo untuk kasus beginian , , , , :D

KENAPA,,??

KARENA TIDAK ADA BARANG BUKTI. titik .

omongan tanpa barang bukti = HOAX.

jadi bilang aja "tuh cewe sih ngejar2 aja pengen sama saya tapi saya nya gamau jadi ngarang2 cerita" ,, :D

SELESAI,, :D

Semoga Sukses Brooo,,, :)



#27 PejantanTangguhJKT

PejantanTangguhJKT

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 13 January 2016 - 02:57 PM

Gmn kelanjutannya nih gan ts?

#28 Firebird

Firebird

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 15 January 2016 - 06:07 PM

Kalau udah lama ngga ngentot ngga bisa dibawa keranah hukum bro.

Jadi ngga usah takut, krn ngga ada delik hukumnya.

Tapi kalau ortunya preman dan main hakim sendiri itu masalah laen bro.

Tapi yang jelas kalo keranah hukum ngga mungkin krn ngga kuat delik aduannya



#29 sky0212

sky0212

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 134 posts
  • Locationtangerang

Posted 17 January 2016 - 10:24 PM

Nih gan smoga membantu...

Mengenai persetubuhan dengan anak serta perbuatan cabul, diatur dalamPasal 76D dan 76EUU 35/2014sebagai berikut:Pasal 76D UU 35/2014:Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau ancaman Kekerasan memaksa Anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.Pasal 76E UU 35/2014:Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau ancaman Kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, melakukan serangkaian kebohongan, atau membujuk Anak untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul.Sanksi dari tindak pidana tersebut dapat dilihat dalamPasal 81 dan Pasal 82 UU 35/2014:Pasal 81 UU 35/2014:(1) Setiap orang yangmelanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (limabelas) tahun dan denda paling banyak Rp5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah).(2) Ketentuan pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) berlaku pula bagi Setiap Orang yang dengansengaja melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan, atau membujuk Anak melakukan persetubuhan dengannyaatau dengan orang lain.(3) Dalam hal tindak pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan oleh Orang Tua, Wali, pengasuh Anak, pendidik, atau tenaga kependidikan, maka pidananya ditambah 1/3 (sepertiga) dari ancaman pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1).Pasal82 UU 35/2014(1) Setiap orang yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (limabelas) tahun dan denda paling banyak Rp5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah).(2) Dalam hal tindak pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan oleh Orang Tua, Wali, pengasuh Anak, pendidik, atau tenaga kependidikan, maka pidananya ditambah 1/3 (sepertiga) dari ancaman pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1).Sedangkan, jika persetubuhan tersebut dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa, dan atas dasar suka sama sukaserta dengan kesadaran penuh, maka tidak dapat dilakukan penuntutan pidana terhadap laki–laki tersebut.

#30 ardyrio

ardyrio

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 16 February 2016 - 12:40 AM

Jgn2 TS nya udah d bui nih

#31 ciringciriring

ciringciriring

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 65 posts
  • LocationPurwakarta, Jawa Barat

Posted 21 February 2016 - 09:39 PM

wah TSnya ngilang ini?  : MOREQUESTIONS :  kelanjutan ceritanya gimana nih ane penasaran, menurut ane sih di ajak ngomong baik-baik aja dulu cewenya, mau cewenya gimana tanyain, klo agan tajir, kasih duit aja, kayaknya sih ini udah masuk ke ranah pemerasan gan, dia coba mau memeras agan dengan cara mengancam, udah ketauan sih itu cewe matre klo menurut ane, saran ane sih ajak ngobrol baik-baik aja dulu, jangan grubak-grubuk, 



#32 gizven1410

gizven1410

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 39 posts

Posted 25 February 2016 - 08:34 AM

Mantan nya ga di bawah umur dan sesama jenis kan??? Kl ud cukup umur,dan ga ada faktor pemaksaan (pemerkosaan) dan ga hamil, selamat anda aman dari hukum

#33 talkinger

talkinger

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 23 March 2016 - 04:59 PM

Bahaya sama pasangan posesif. Hehehehe

Kl mnrt gw santai aja broooh. Toh ga ada bukti. Andai bener dia ga dokumentasikan ya.

Kl pun sampai dia lapor jg lu bs bilang doi ngarang.

Kl dia ada bukti ya woles aja. Wong dia yg ajakin. Pastinya proses ajak mengajak dan dekat mendekati kan ketauan dr bahasanya.

Semoga membantu.
  • talkinger likes this

#34 darahkotor

darahkotor

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 07 April 2016 - 11:48 PM

gw binggung tuh sama perempuan, ngacem2 laki minta di kawinin, emang kalau dikawinin udah pasti bahagia



#35 Setan_ijo

Setan_ijo

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 24 posts

Posted 17 April 2016 - 08:47 AM

Cuekin aja bro... santai.. bilang aja, sorry gak kenal ama lo.. enak aje lo mau balik abis ninggalin gw

#36 icrut

icrut

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 170 posts

Posted 20 April 2016 - 04:01 PM

Jgn2 TS nya udah d bui nih


Kwkwkwkw.. Ada2 aja si agan..

Etapi bisa juga si..

#37 judex2014

judex2014

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 73 posts

Posted 20 April 2016 - 04:31 PM

No comment bro...soale waktu enaknya ente khan diem2 aja gak ngajak2 kita khan??? hehehe

 

Ya kalo udah masalah laporin ke polisi khan harus ada bukti...minimal aduan dari si cewe and visum dokter

Pastinya asal udah lewat 2 tahunan dah gak kelacak tuh...konti siapa aja yang pernah masuk ke veginya doi

Ingat bahwa penyidik baru akan melakukan pemeriksaan setelah ada minimal 2 alat bukti yang meyakinkan....konteks ente udah ada 1 alat bukti yaitu saksi korban (kalo mau dibawa sbg tindak pidana pemerkosaan).

Itu aja bro semoga aman2 saja.



#38 Bert

Bert

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 91 posts
  • LocationIndonesia

Posted 20 May 2016 - 04:25 PM

mantan ente lebay banget itu bro, semacam kebanyakan nonton drama sinetron. hahahaha



#39 Reza_F_87

Reza_F_87

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 26 May 2016 - 11:44 PM

Jgn2 TS nya udah d bui nih


ane jga nyangkain gitu Gan ???
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#40 Ekoluck

Ekoluck

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 17 June 2016 - 05:33 AM

Ok broo..ane sempet stress nih gra2 diancem mulu ama si mantan ane ini..
dia balik ke ane pas ane uda mapan aja..dia kira ane ini apa yg bisa ditinggal dan diambil lgi stelah dibuang -_-

Klopun dibawa keranah hukum, bilang aj apaadanya kaya yg agan bilang diatas itu aja agan udah aman.. Tenang gan gak usah panik..