Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Gara2 Ngentot


  • Please log in to reply
48 replies to this topic

#1 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 08:33 AM

Gua mau tanya..tapi gua mulai dari cerita dlu..sekitar 4 tahun yg lalu ane pernah punya cew dan uda ngentot ama dia...tp tau2 dia ninggalin gua dan nyelingkuhin gua ama yg lbh mapan lah istilahnya..nah setelah 2 tahun dia ngejar2 gua lagi strlag gua uda mulai mapan dlm hal penghasilan..dy ngajakin gua ngentot dan gua mau..tpi pas dia ngajak balikan gua g pernah mau..nah skrg gua uda g pernah lgi hub ama dia..tau2 dia ngancam gua buat ngebocorin hub gua ma dia selama ini ke orang tua dia dan orang tua gua..nah sekarang orang tua gua uda bisa gua kasih pengertian..untuk orang tua dia gua gak tau..yg pengen gua tanyain kayak gni bisa dibawa ke ranah hukum gak ya??
gua enek sumpah liat dia ngancam2 gua gni..mau bawa ke polisi lah dsb..tolong jawabannya master2 gua stress bener ini
  • Ltf28, mr.NG and yayay like this

#2 looking4enough

looking4enough

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 15 July 2015 - 08:44 AM

ada pin bb cwenya bro? warisin aja ma ane.. biar lupa sama bro
  • ikzir and anto703703 like this

#3 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 08:45 AM

Terus kalau bisa ane minta saran gimana enaknya..supaya g ada permasalahan lgi..

#4 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 08:47 AM

Bro looking4enough maaf bro g shareable..

#5 looking4enough

looking4enough

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 15 July 2015 - 08:56 AM

mantan lo ga bisa nuntut lo. lo pd saat ml suka sama suka. ga usah takutlah.. santai aja.

#6 looking4enough

looking4enough

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 15 July 2015 - 08:58 AM

mantan lo ga kan bisa nuntut lo, krn lo ml ma dia suka sama suka. jgn takut brow . sante aja

#7 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 10:11 AM

Ok bro makasih..
mgkn ada yg prnh kena kasus kayak ane kah dsni??

#8 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 07:07 PM

Bego gmn nanasini??
saya cuma takut klo ini dibawa keranah hukum..adakah yg lulusan hukum dsni??
  • wulan12345 likes this

#9 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 07:16 PM

Ternyata mantan ane bener2 mulai serius dengan omongannya..dia sudah mulai dengan ngontak orang tua ane..
dia uda mulai ngomong apa yg terjadi..dan ane uda ngomong serius ama orang tua ane ini td..dan inti dari pembicaraan ane dan orang tua ane sama2 g pengen kalau ane ama mantan gua ini..
Somebody help me.. :'(

#10 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 July 2015 - 07:17 PM

Edited

#11 black-market

black-market

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 16 July 2015 - 03:11 AM

Bro ga usah takut..
selama ga ada pic ga akan ada yg memberatkan..
srlama ga hamil ga akan ada bukti..
lu berkelit aja sebagai cowo..
bilang aja mantanlu bohong..
kalopun di bawa ke kasus hukum ga ada salahnya sih soalnya suka sama suka kan?..
Ya udah kuatir apa coba?
  • nevermore007 likes this

#12 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 16 July 2015 - 04:24 AM

Ok bro makasih :D

#13 xxx123

xxx123

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 16 July 2015 - 03:46 PM

aihh gila tuh cewe.. brrti sm aja dia deket sm lo krn ada duitnya doang dong? haha

 

Gaush takut sm yg ky gitu, dimata hukum selama ga ada bukti fisik (foto dsb) ya aman2 aja.. Tuh cwe jg palingan cuman bluffing


  • mpk10 likes this

#14 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 16 July 2015 - 04:15 PM

Ok broo..ane sempet stress nih gra2 diancem mulu ama si mantan ane ini..
dia balik ke ane pas ane uda mapan aja..dia kira ane ini apa yg bisa ditinggal dan diambil lgi stelah dibuang -_-

#15 ule11

ule11

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 16 July 2015 - 06:11 PM

selama ga di bawah umur bro pas pertama ml lo aman

batasannya 18 taun ke bawah


  • ganesa likes this

#16 Angelo_maxima

Angelo_maxima

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 16 July 2015 - 08:08 PM

Maaf, cuma ngasih pendapat. Setahu saya yg bisa dibwa ke ranah hukum adalah kalo ada unsur pemaksaan (pemerkosaa) atau si cewek masih di bawah umur. Tapi kalo suka sama suka, atau so cewek udah 21+ atau cowok cewek sama sama masih di bawah umur, menurut saya anda aman.

Kalo saran saya, kasih pengertian ke orang tua agan. Mana ada perempuan baik baik mau bongkar aib kayak gitu. Malahan, bisa jdi agan dan keluarga dijebak, karena agan ga tau apa yg udh terjadi selama doi jalan bareng ama si pria mapan
  • devilcause and rhizhukee like this

#17 devilcause

devilcause

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 17 July 2015 - 12:50 AM

Woles aja gan, toh sama2 suka.. Pertanyaannya waktu dulu agan Ml tuh cwe emangnya msh perawan? Klo gak cuek aja.. Kecuali kalau tuh cwe "Hamil". Walaupun hamil kembali lg ke agan, Soalnya dr awal tuh cwe sdh gak bener, gmn kedepannya.. not worthed..

#18 ganesa

ganesa

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 17 July 2015 - 07:25 AM

selama ga di bawah umur bro pas pertama ml lo aman
batasannya 18 taun ke bawah

pas yg pertama ane pake dia masih 17 bro :s

#19 sijack

sijack

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 02 September 2015 - 03:26 PM

Mantan minta balikan bilang aja enakan (punyaku) karo aku tow,mbah kakung mode

#20 busybeeeee

busybeeeee

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 03 September 2015 - 12:34 PM

kasusnya +- sama pengalaman

itu gak masalah bro selagi blm hamil

atas landasan suka sama suka 1

sudah banyak batang yg dirasakan 2

sudah terbentang waktu yg lama 3

seandainya ada bukti foto ( bisa aja lu blg itu wp lu bayar ) 4