Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Bispak Cimone-Cipondoh-Poris


  • Please log in to reply
39 replies to this topic

#1 Banga

Banga

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 09 July 2015 - 03:39 AM

Permisi suhu
Mohon info bispak nya suhu
Yang punya info bispak sekitaran cimone/cipondoh/poris, infoin ane dong
Hehehe

#2 Topgun

Topgun

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 19 July 2015 - 07:47 AM

Sundul
  • bisrusakmulu likes this

#3 WORTEL86

WORTEL86

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 38 posts

Posted 19 July 2015 - 10:43 AM

Sundul

#4 tititnoe

tititnoe

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 22 July 2015 - 05:32 AM

waduh klo dulu mah di metropol*s gan,,

klo ane pantau sekarang nih banyak di depan tangci*y gan..

coba merapat aja gan deket air mancur yg jadi pangkalan angkot



#5 kiss her

kiss her

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 24 posts

Posted 22 July 2015 - 06:34 AM

Di air manvcur...ciri cirinya dia bispak apa gan..bukannya mrk bisyar

#6 ontanyasar

ontanyasar

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 65 posts

Posted 15 September 2015 - 11:25 PM

Iy nih ciri2nya apa
  • Jin Gila likes this

#7 badboy1980

badboy1980

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 01 December 2015 - 08:08 AM

tangcity banyak bispak ya? boleh info gan



#8 Shandy widodo

Shandy widodo

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 11 February 2016 - 04:50 AM

Sma bini ane aja gan mau ga?? Gratis deh.....
  • detective.conak and Bebedabelyu.lagi like this

#9 dvl0314

dvl0314

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 15 posts

Posted 13 February 2016 - 07:53 PM

Bang shandy, bnr nih..?/PM donk pict n nocannya

#10 anak_mingming

anak_mingming

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 14 March 2016 - 10:26 AM

Sma bini ane aja gan mau ga?? Gratis deh.....

serius nih bang shandy,klo serius bisa ane pm ga



#11 sbpalon44

sbpalon44

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 14 March 2016 - 06:00 PM

hari gini mosok masih ada bispak?



#12 rafflesiabiru

rafflesiabiru

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 27 March 2016 - 07:52 PM

ane dulu pernah knl bisyar, knl di dpb tangcity, dc 300rb , main di kosannya
  • bogeng and mai like this

#13 gbrxzz

gbrxzz

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 28 March 2016 - 09:19 AM

ane dulu pernah knl bisyar, knl di dpb tangcity, dc 300rb , main di kosannya


boleh tuh gan bisikin kontaknya

#14 heaven_nite

heaven_nite

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 32 posts

Posted 31 March 2016 - 10:54 PM

Bisyar lah gan... Masa cari yg gratisan

#15 byn90

byn90

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 13 April 2016 - 10:40 PM

Bisyar lah gan... Masa cari yg gratisan

ente ada info bisyar gak bro,

 

 kalo ada bisa pm ane 


  • Bocahgoblok likes this

#16 stw hunter

stw hunter

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 18 posts

Posted 14 April 2016 - 09:01 PM

Wih boleh tuh binor nya suhu
  • stw hunter likes this

#17 adi112

adi112

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 14 April 2016 - 10:30 PM

Pm juga dong gan, info bisyar tangerang

#18 kukukakikkukaku

kukukakikkukaku

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 26 April 2016 - 01:22 AM

mau gan infonya.. bisa berbagi tipsnya gan... masih newbie nih : PRETTINESS :



#19 Jeff239

Jeff239

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 28 April 2016 - 12:46 AM

Hunting bareng lah agan2, ane sekitaran poris cipondoh

#20 Lemonwater

Lemonwater

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 17 June 2016 - 07:16 PM

Suhu kalau punya kontaknya bisyar daerah tangerang boleh di pm. Terimakasih suhu