Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Kumpul Dugem Sex Batam,pinang,karimun


  • Please log in to reply
19 replies to this topic

#1 rianantoko

rianantoko

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 06 July 2015 - 01:36 AM

forum dugem bareng n sex wilayah kepri,ikut merapat
  • kelana69 likes this

#2 kelana69

kelana69

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 46 posts
  • LocationKepulauan Riau

Posted 06 July 2015 - 08:33 AM

Ane merapat, gan... gak ada expo atau GB, gan.. kabari gan kalau ada,..


  • kelana69 likes this

#3 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 07 July 2015 - 06:14 AM

Ayooo kita ramaikan batam...agan2 domisili mana? Sekalikali kita kopdar,biar sharing gan...

#4 rianantoko

rianantoko

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 08 July 2015 - 02:20 AM

Ane merapat, gan... gak ada expo atau GB, gan.. kabari gan kalau ada,..

ah masa ente gax dapet gan....ente karimun kan gan...wah seri tu disana gan..gadis2 nya muda2...ane sering ke karimun ...ane sering ke bravo gan..., sebulan sekali ke sana...besok jumat ane kesana



#5 rianantoko

rianantoko

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 08 July 2015 - 02:21 AM

Ayooo kita ramaikan batam...agan2 domisili mana? Sekalikali kita kopdar,biar sharing gan...

ane di batu aji bro



#6 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 08 July 2015 - 01:42 PM

Haha..karimun sarangnya gadis abg..
  • kelana69 likes this

#7 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 08 July 2015 - 01:44 PM

Sekali2 ke Newton yuk gan...kopdar ajib2

#8 roeddie

roeddie

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 11 July 2015 - 01:34 AM

ikutan brader..



#9 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 11 July 2015 - 02:32 PM

Ayooo bro..kapan?? Sblm hari raya lah!!

#10 kelana69

kelana69

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 46 posts
  • LocationKepulauan Riau

Posted 11 July 2015 - 07:25 PM

Kayaknya habis Lebaran baru bisa ke Batam, gan.. oh, ya, gmn kalau kita adakan gangbang usai Lebaran, gan..

ada ide atau usul gak, gan.. gue ada kenal cewek mau GB, coba gue lobi dulu gan..


  • kelana69 likes this

#11 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 12 July 2015 - 07:30 AM

Seep blh tuh gan..gw ikut ngeramaikan aja. Kita adain di batam aja gmana bro?? Tempatnya ntar kita sharing dmana baguanya..

#12 kelana69

kelana69

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 46 posts
  • LocationKepulauan Riau

Posted 24 July 2015 - 06:52 PM

Seep blh tuh gan..gw ikut ngeramaikan aja. Kita adain di batam aja gmana bro?? Tempatnya ntar kita sharing dmana baguanya..

Malam gan... pakabar..? gmn kapan kita adain acara di batam, kalau ane usul awal agustus gmn, gan..? ane tunggu kabarnya ya..



#13 jojo ksd

jojo ksd

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 42 posts

Posted 24 July 2015 - 08:01 PM

Agustus kelamaan bro...room gw yg bayar. Kita buat aja 3 atau 4 cewekny. Nah kita libaslah di room itu..hehe

#14 kelana69

kelana69

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 46 posts
  • LocationKepulauan Riau

Posted 01 November 2015 - 04:28 PM

Belum dibuka GB-nya gan.. cewe full booked banget usai lebaran.. Tapi dia bilang bersedia bulan desember nanti, dan ane lagi nunggu tanggal main dari dia, gan.. Tapi kalau ada ce lain boleh juga gan..


  • sukatantegirang and fauzanagustian like this

#15 sukatantegirang

sukatantegirang

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 24 December 2015 - 11:56 AM

Belum dibuka GB-nya gan.. cewe full booked banget usai lebaran.. Tapi dia bilang bersedia bulan desember nanti, dan ane lagi nunggu tanggal main dari dia, gan.. Tapi kalau ada ce lain boleh juga gan..



siap ikutan om.
GB-nya ditunggu??

#16 Davz93

Davz93

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 20 June 2016 - 05:15 PM

Info donk gan buat tanjung pinang sama bintan terutama amoi

#17 Tajam

Tajam

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 05 July 2016 - 08:07 PM

ikutan bro..

#18 vino.xaverius

vino.xaverius

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 06 July 2016 - 02:36 AM

nyimak hu



#19 pria cupu

pria cupu

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 17 posts

Posted 26 August 2016 - 11:33 PM

ikutan dong,ane sekupang nih

#20 dudungpret

dudungpret

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 30 August 2016 - 10:16 AM

Karimun? Bravo?
Ati2 kesambet bencong om :D