Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
* * * * - 3 votes

Tante Yati Body Oke.. ?? (No Repost)


  • Please log in to reply
289 replies to this topic

#261 iyoji

iyoji

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 30 October 2016 - 02:58 PM

adeeehhh...Min..

kenapa Picnya Nga nampak sih...eror...huhu



#262 lookdeps

lookdeps

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 64 posts

Posted 30 October 2016 - 06:03 PM

Lanjutin updatenya bro, klo bisa jangan dikekep terus share ke ane gitu.  : MIAO :


Regards

ModusKalem


#263 Sejukmerinding

Sejukmerinding

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 31 October 2016 - 12:36 AM

Mantapsss

#264 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 01 November 2016 - 10:33 PM

Thx semua bro



#265 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 01 November 2016 - 10:40 PM

ilmunya pamungkas ssi level dewa ini hu

Ah biasa aje kali gan...

 

Mantafff bgt ni Om adithot26.
Ilmu nya udah sarjana s3 .
Keren bungg

 

Hahahaha masih S-teler bro.. blm sampe S-3

 

 

ssi nya level tinggi ini :D keren banget gilaaak.
gambar nya bikin terangsang hu . mantav
lanjutkan terus hu

 

Emang pic yg mana sih gan yg bikin agan horny banget ??


  • spermatempur21 likes this

#266 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 01 November 2016 - 10:44 PM

Pos yg gak nude dulu ye...

Attached Files



#267 spermatempur21

spermatempur21

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 55 posts

Posted 02 November 2016 - 03:29 PM

Emang pic yg mana sih gan yg bikin agan horny banget ??


semuanya gaaaan . Apalagi pas posisi nunging nyaa . Aaaaah jadi pengen ngeremes pantat nya sambil sodok meki nya

#268 konde123

konde123

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 02 November 2016 - 06:47 PM

pengen liat mukanya gan  : LUST :



#269 LordRain

LordRain

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 24 December 2016 - 02:25 AM

Mangstabbb suhuuu!

#270 kudanilmangap

kudanilmangap

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 03 January 2017 - 01:02 AM

Bukannya gak mau ngasih gan... cuma si tante ini emang belum siap kayanya utk di share ke yg lain... hehehehe

 

Emang kalo boleh tau, yang agan suka dari tante ini apanya 

Selangkangannya bersih, memeknya msh utuh blm berantakan, jd gak  yakin kalo 40 nih ...



#271 jellycrot

jellycrot

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 03 January 2017 - 02:33 AM

Gambar gerak omm mwehehe

#272 bebektan

bebektan

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 09 January 2017 - 03:09 AM

Pos yg gak nude dulu ye...

 

hu kalo berkenan bagi ilmu ssi nya dong k nubie kyk ane..



#273 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 09 January 2017 - 03:10 PM

Tante Yati lg di "kekep" sama suaminya jd ane gak bs berpetualang ria lg sm doi... tp rupanya kangennya dia gak pernah luntur sama ane.. die kirimin foto selfienya  ke ane... 

Attached Files



#274 julak.kenyotz

julak.kenyotz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 09 January 2017 - 03:57 PM

MAU DONG GAN TANTENYA



#275 SukaMemeq11

SukaMemeq11

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 11 January 2017 - 12:45 AM

sange tingkat akut ngeliat ente maen sama tante yati gan 



#276 kevinkev99

kevinkev99

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 11 January 2017 - 02:17 AM

Ikut meramaikan. Foto cw anak kuliahan jurusan hukum

Attached Files



#277 vicky69

vicky69

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 12 January 2017 - 12:11 AM

mantap hu,, lanjot tante yati... btw ane kog bsa sedot vidio ya hu..

#278 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 12 January 2017 - 04:33 PM

Lanjutin updatenya bro, klo bisa jangan dikekep terus share ke ane gitu.  : MIAO :

Iye ane usahain bro...

 

pengen liat mukanya gan  : LUST :

Belum bisa gan.. dan kayanya emang gak bs gan... privacy...

 

sange tingkat akut ngeliat ente maen sama tante yati gan 

Hahaha... ane ada sih beberapa gambar geraknye lagi.... cuma blm bs ane share.. paling dikit2 aje kali... cuplikan gt aje...

 

mantap hu,, lanjot tante yati... btw ane kog bsa sedot vidio ya hu..

Ane gak ngerti deh om kalo gak bs di sedot.. coba tanya ke mimin deh...



#279 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 12 January 2017 - 04:35 PM

Gambar gerak omm mwehehe

Sementara ane kasih potongan kecil ini dulu yee...

 

https://sendvid.com/8w7tgjip



#280 adithot26

adithot26

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts

Posted 12 January 2017 - 04:38 PM

Gambar gerak omm mwehehe

Sementara ane kasih yg ini dulu yeee... https://sendvid.com/8w7tgjip