Jump to content


ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Tempat Spa Plus2 Di Pontianak


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
11 replies to this topic

#1 doudou

doudou

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 14 February 2015 - 09:28 PM

share tempat spa plus2
hotel kini
ibiza
clasic
aston ~ transera

ada yg mau nambahin

#2 perawin

perawin

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 30 June 2015 - 01:03 PM

putri dayak

green spa

banyak sih



#3 saint81

saint81

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 15 July 2015 - 02:11 PM

dimna tempat nya putri dayak nya bro?



#4 rickyfer11

rickyfer11

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 22 July 2015 - 02:00 AM

Putri dayak kayanya dijln adis tuh

#5 saint81

saint81

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 22 July 2015 - 12:29 PM

lebih detail nya doank : MIAO :  : MIAO :  : MIAO :  : LUST :



#6 vansclub

vansclub

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 21 August 2015 - 05:27 PM

ane cm pernah nyoba ibiza n classic doang



#7 qwertyzzz

qwertyzzz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 25 August 2015 - 12:05 PM

putri dayak uda pindah ke jalan dr. sutomoo



#8 Crosscool

Crosscool

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 27 December 2015 - 11:15 PM

da yg tau perdana tradisional spa &refleksi ga?

bs plus ga ya?

mumpung ndiri di orchard ayani neh

kl da yg py anak pm ya

ane ready mpe tgl 30 des 2015

tq

 

NB: ibiza mantap tp agak mahal seh



#9 luppy

luppy

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 27 January 2016 - 07:01 PM

Suhu, bagi info untuk pijat plus2 area singkawang mksh

#10 garena13

garena13

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 15 July 2016 - 03:13 AM

KEBUGARAN DJOGJA. Jl. Cendana
Recommend buat yg murmer dan pelayann ramah dan basah.
All in 500k bs nego kalau jago SSI bs lebih murah.
Nama wp EKA asal jatim
Face : 6-7 (relative)
Massage : 5 (kurang tenaga)
Hj : 8
Bj : 7
Fk : ape jak hayo
GFE : 9 ramah enak ngobrol

Klo massage sm hj 300k bs nego halus

#11 dcreative

dcreative

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 15 July 2016 - 02:12 PM

PM penampakan nya gan



#12 garena13

garena13

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 16 July 2016 - 05:01 PM

Cek TKP jak gan klo kire2 ndak selera bisa pulang kok. Bs pilih langsung.