Jump to content


ss ss tokoqq tokoqq ss ss ss agen bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Info Hotel Yg Bisa Ml Sama Pacar?


  • Please log in to reply
62 replies to this topic

#21 coconk4l

coconk4l

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 09 June 2015 - 09:19 PM

kemaren ane sih di daerah grogol di Hotel (2angka Kembar) disitu oke juga kok



#22 pemburu.memek69

pemburu.memek69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 22 June 2015 - 12:41 AM

Di samping hotel travel mabes gan. Aman murah

#23 dipinsom9

dipinsom9

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 02 July 2015 - 07:09 AM

@raw23 agan terakhir ke Maven kapan?
Skrg maven masih 250-300 ga ?
Itu per berapa jam ?

Thanks

#24 mastian

mastian

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 06 July 2015 - 10:41 PM

klw untuk bandung d mana y ?

coz takut jg ma penggerebekan nti'nya.

mhon bantuan'nya. trims



#25 OracLe

OracLe

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 18 July 2015 - 12:29 PM

kalau rajin cari, bnyk kok dimana-mana



#26 berlendirasik

berlendirasik

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 39 posts

Posted 20 July 2015 - 12:07 AM

kalo harris hotel disentul oke ga gan?jd kayak biasanya aja beli dr online terus cek in gitu?masukin cewenya gimana dong hu?masih malu nih hu

#27 kierro84

kierro84

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 69 posts

Posted 21 July 2015 - 06:00 AM

Maven gunung sahari gan 150rb sehari
  • bro16 likes this

#28 Ozawa

Ozawa

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 24 July 2015 - 05:10 PM

Kalo daerah medan yg aman murah para suhu tau ga?

#29 hackergaptek

hackergaptek

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 41 posts

Posted 24 July 2015 - 06:43 PM

Sebagian besar umumnya bisa dipake buat exe kayaknya, cuma klo mau lebih safe biar ga kena kroyok dadakan mending yg agak berkelas aja, nyaman, dan bisa dipake sepuasnya pula

#30 sadewa

sadewa

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 97 posts

Posted 29 July 2015 - 04:14 PM

info gan buat bilangan tangerang..tangerang kota atau daerah tajung pasir kek.. rekomendasinya manaa.. yang tau pm ya gann.. thankk maklum nubi..
  • Mr Simple likes this

#31 aleandra

aleandra

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 136 posts
  • LocationDepok Jawa Barat

Posted 11 September 2015 - 03:39 AM

kalo harris hotel disentul oke ga gan?jd kayak biasanya aja beli dr online terus cek in gitu?masukin cewenya gimana dong hu?masih malu nih hu

disitu sih nyaman ga masalah bawa cewe juga...



#32 Mr Simple

Mr Simple

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 29 September 2015 - 07:11 PM

Di tangerang yg murah bagus ada d aerop*lis paling mahal 350 cek traveloka

#33 pu2

pu2

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 29 November 2015 - 07:54 PM

jauh jauh bgt fave hotel aja broh .... yg di blok m , kemang atau gatot subroto



#34 erickzon

erickzon

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 02 December 2015 - 11:43 AM

klo bekasi sekitaran stasiun kranji ada gak gan?



#35 slock

slock

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 08 December 2015 - 03:10 PM

ada yang pernah ke C-one rawamangun / cempaka putih ?



#36 Devian

Devian

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 09 December 2015 - 11:00 PM

Daerah cikini aman semua gan.
Ane biasa sama pacar ane ke Hotel Raden. (bisa tanya orang2 sekitar situ)
Murah, dan bersih gan :)

#37 badlydrawn_boy

badlydrawn_boy

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 47 posts

Posted 15 January 2016 - 04:26 PM

klo bekasi sekitaran stasiun kranji ada gak gan?

 

apartemen center point bekasi

kalo bekasi yang kelas melati unrecommended



#38 Rickylie11

Rickylie11

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 13 posts

Posted 31 January 2016 - 04:30 PM

Di pondok labu residence, rate 350.000 tempatnya bersih tapi makananya ga enak, di pop hotel kemang 360.000an, difatmawatu jg banyak gan

#39 bang mandragade

bang mandragade

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 51 posts

Posted 31 January 2016 - 05:48 PM

di pondok labu ada tuh blkng AB
  • jokotingkir likes this

#40 muj41r

muj41r

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 272 posts

Posted 04 February 2016 - 11:56 AM

klw untuk bandung d mana y ?

coz takut jg ma penggerebekan nti'nya.

mhon bantuan'nya. trims

 

di mayland aje broo.. aman .. mobil dibaawah.. kamar diatas....