Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo
- - - - -

Jilmek Yang Baik Dan Benar?


  • Please log in to reply
42 replies to this topic

#21 abkfnk

abkfnk

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 02 April 2015 - 11:48 AM

mau laaa dijilatin pagi2 gini :)


Sini aku jilatin sampe banjir, pm aja sis

#22 maxi8866

maxi8866

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 02 April 2015 - 02:35 PM

Sini aku jilatin sampe banjir, pm aja sis


Pm sent kak
  • prayoga likes this

#23 hadybobs

hadybobs

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 03 April 2015 - 02:18 AM

mau laaa dijilatin pagi2 gini :)


bagi pinnya sis, siap nih jilat2 ampe banjir...

#24 andra nuebie

andra nuebie

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts

Posted 16 April 2015 - 05:40 AM

Pm sent kak

Ayukk sis aku siap nih, paling ntar km ktagihan, pm ya ;)

#25 Testdoang

Testdoang

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts

Posted 23 April 2015 - 02:56 PM

Add gw dong sis" mah newb tp kl soal jilmek dah gk newb lgi 553999de, dtgu y

#26 chebox69

chebox69

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 25 posts

Posted 05 May 2015 - 01:47 AM

asin beroo... dari pada lu jilat jilat langsung tancep aje...

asiinnn emanggg gak kuat lama2 anee  : HAPPY :  lngsng tancaaaaaapp ajahhh



#27 Analitha

Analitha

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 196 posts
  • Locationreblog if you are horny?

Posted 05 May 2015 - 02:33 PM

nice topik (y)


  • BA86 likes this

: SHY :

 
you like please click

Like This


#28 m.hitam

m.hitam

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 15 May 2015 - 02:56 PM

Dijilat sj bagian atas vagina dan itu pasti mantab.

#29 penggilabola7

penggilabola7

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 249 posts

Posted 16 May 2015 - 09:14 AM

nyubie ikut nyimak gan


www.hasilakhir.com | www.berita.it | www.kampunglucu.com


#30 adrio

adrio

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 20 May 2015 - 04:27 AM

mau laaa dijilatin pagi2 gini : SMILE :

mau gw ngejilatin



#31 prass

prass

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 29 July 2015 - 12:24 PM

doi suka diisep klitoris nya katanya enak

#32 inpush

inpush

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 06 August 2015 - 01:04 AM

sepet gan,tapi maknyoss

#33 croteruslah

croteruslah

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 167 posts

Posted 08 August 2015 - 03:01 PM

yang benar mang gmn ??

Yang benar tuh kalo langsung praktek. Teori mah kadang meleset hehe

#34 mrdiks

mrdiks

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts

Posted 30 August 2015 - 04:19 PM

cew suka dijilatin dgn kec konstan....kl doi udah mau orgasme..kasi tekanan dikit..pasti dahsyaaaatttt



#35 jon1990

jon1990

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 03 September 2015 - 12:32 AM

Nyimakkk gan..

#36 cwocaricw

cwocaricw

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 09 September 2015 - 04:21 PM

asik lagi jilatin meqi, asin-asin gurih.. nyummy..



#37 alul_bdg

alul_bdg

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 37 posts
  • Locationbandung

Posted 29 September 2015 - 07:12 PM

Bbrpa x prnh jilmek ce,emg sih ada yg rada asin..rada bau dikit,trgntung perawatan meki si ce nya. Asyiknya dpt meki yg tawar,gada rasa+bau sama skali,bisa berjam jam tuh ane jilmek nya+ngeyot2 itil nya..hohohoo.

#38 jmbtop

jmbtop

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 04 January 2016 - 01:10 AM

suruh si doi jongkok trus muka agan di bawah. colok aje tuh lidah ke dalem meki sambil sesekali isep pas bagian atasnye. pengalaman ane sih pernah banjir di muka hahahah


  • Gawahyu likes this

#39 momose

momose

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 12 January 2016 - 08:00 PM

nyimak ah

#40 rujakgobet

rujakgobet

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 27 January 2016 - 02:20 PM

Biasanya abis jilmek lidah gak berasa apa2 kyak mati rasa :D

#pengalaman abis jilmek minum kopi..gak berasa apa2 kopinya wkwkwk