Jump to content


ss ss gitar ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
Photo

Boking

bispak

This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
71 replies to this topic

#21 forget123

forget123

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 20 January 2015 - 11:08 AM

Poet dan colonely, gw udah PM ya

#22 mr.zee

mr.zee

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 27 January 2015 - 10:29 AM

Ane berminat..sdh ane pm

#23 yans09

yans09

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 13 February 2015 - 12:53 AM

ijin invite pin nya ya bro? 



#24 SopirTembak

SopirTembak

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 15 February 2015 - 01:16 AM

bro..ada kontak yg di mentok ga??

#25 deddy75

deddy75

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 27 February 2015 - 12:22 AM

Gua lagi di damai inn hotel pangkal pinang ada yg bisa nyariin cewek BN? Mohon bantuannya

#26 deddy75

deddy75

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 27 February 2015 - 12:25 AM

No hp aq 087800022003 or pin bb 53F70B15

#27 Djuprie

Djuprie

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 10 posts

Posted 27 February 2015 - 04:20 PM

ada kagak yang punya info cewek bispak  di mentok, bangka barat..

usia 17 s/d 28 thn, lagi butuh ni...



#28 Comenxchz

Comenxchz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 25 March 2015 - 06:40 PM

Newbie mohon info buat 7 / 8 april nih..
Hotel aston.. Pls..

#29 Comenxchz

Comenxchz

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 25 March 2015 - 06:40 PM

Aston Belitung ..

#30 akbar jaya

akbar jaya

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 08 April 2015 - 08:21 PM

Cari bokingan di toboali atau pangkal pinang ni klo ada hubungi ya 082282303395

#31 akbar jaya

akbar jaya

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 08 April 2015 - 08:21 PM

Cari cewe nih ditoboali atau pangkal pinang klo ada hubungi 082282303395

#32 akbar jaya

akbar jaya

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 08 April 2015 - 08:23 PM

Cari cewe nih toboali atau pangkal pinang hubungi 082282303395

#33 bocahnakal69

bocahnakal69

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts

Posted 16 April 2015 - 01:59 PM

maen ke pasir padi ajah pa ce...disono banyak...kalo di mile mah banyak tapi emang aga mahal...terus di nelayan masih ada gak tuh???seinget ane sih banyak di pangkal pinang yang bisa dibawa...keep hunting ajah pak ce...

#34 Allseasons

Allseasons

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 5 posts

Posted 20 April 2015 - 03:16 PM

kalau di toboali banyak,minta aja sama banci"yg masih kecil.
soalnya mereka punya semua cewek ABG gan,
lu ajak aja happy dulu habis itu bru crot sama ceweknya.
murah kok,kasih gopek aja mau.


Klo pangkal pinang ada ga bro.ku nyari juga nih klo ada.

#35 vedder123

vedder123

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 26 April 2015 - 03:12 PM

hi bos

#36 adipradana

adipradana

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 28 April 2015 - 11:32 AM

untuk yang di pangkal nih bro ada yg ready ga? ada pm ane gan



#37 vedder123

vedder123

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 01 May 2015 - 09:08 AM

hi

#38 darmasean

darmasean

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 07 May 2015 - 05:12 PM

Gan info dong cewek pangkal pinang,, mumpung lagi disini, besok udah pulang kejakarta

#39 Just Z

Just Z

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 18 May 2015 - 12:58 PM

Sepi aja ni room..ada nomor hp abg yg bs di booking gk ne gan...lg bth ne

#40 hariono

hariono

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 20 May 2015 - 04:22 PM

gan, mau pesen cwe didaerah pangkalpinang  ada nggak