Jump to content


ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss ss Situs Judi Bola

Situs Judi Bola

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
* * * * - 1 votes

Akses Ip Untuk Forum Lendir


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
No replies to this topic

#1

  • Guests
  • 0 posts

Posted 09 February 2014 - 10:51 PM

lendir.org kini bisa di akses melalui http://204.12.226.68

 

terima kasih..



#2 Sekspingpiro

Sekspingpiro

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 10 February 2014 - 01:15 PM

mangtabs bisa login lagi nih



#3 maszito

maszito

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 07 March 2014 - 08:04 AM

lendir.org kini bisa di akses melalui http://204.12.226.68

 

terima kasih..

asyikkk...



#4 absurd

absurd

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 08 April 2014 - 05:39 AM

yang ke blokir bisa ubah DNS ke Google Public DNS 8.8.8.8 & 8.8.4.4
untuk membuka situs-situs yang terblokir



#5 Guest_Setan_*

Guest_Setan_*
  • Guests

Posted 11 April 2014 - 03:45 PM

eh bisa di buka.... :D



#6 mang abi

mang abi

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 30 posts

Posted 08 May 2014 - 07:40 AM

muantappp. Thank's bro...



#7 kepalakombet

kepalakombet

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 08 August 2014 - 03:05 PM

salam kenal yah

#8 enkys

enkys

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 28 November 2014 - 08:19 PM

baru tau : OOO :



#9 abrm0020abrm00

abrm0020abrm00

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 29 November 2014 - 11:08 PM

asyik

#10 rockerjr107

rockerjr107

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 57 posts

Posted 03 December 2014 - 12:52 PM

Akhirnya tau juga....ma kasih



#11 ancukancukan

ancukancukan

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 7 posts

Posted 17 January 2015 - 03:05 PM

joss..ini lg login pake ip itu



#12 nicho

nicho

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 18 January 2015 - 12:16 PM

Yg minat Swingers umur dri 20 sampai 30thn.harus bersih dan penampilan menarik.pin bb 52756a36

#13 nicho

nicho

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 18 January 2015 - 12:17 PM

Yg minat Swingers umur dri 20 sampai 30thn.harus bersih dan penampilan menarik.pin bb 52756a36

#14 Kamil

Kamil

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 03 February 2015 - 09:32 AM

aseeek : MIAO :



#15 joebima

joebima

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 06 February 2015 - 10:33 PM

Buat yg mw bo cwe st 1,5 2jm 2croot no dp no tipu"
Buat jkarta/depok smua uda include room srius by whatsapp 081932881778
No chim no anal buat yg srius aj yg tnya" ga djwb

#16 pitman

pitman

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 3 posts

Posted 17 February 2015 - 02:11 AM

Apaan sih newbie nih baru launching

#17 devya

devya

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 21 March 2015 - 08:54 AM

kok nggak ada lagi akes undergroud ?



#18 Pokeman

Pokeman

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 12 posts

Posted 22 March 2015 - 10:25 AM

Noted Om Admin


I'm old enough to know better but still young enough to do it again : COOL :


#19 jaka sembung

jaka sembung

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 53 posts

Posted 04 April 2015 - 09:42 AM

gmn gan upload ft untuk profil lendir

#20 kakapkaliber

kakapkaliber

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 15 April 2015 - 10:57 PM

YES YU.. Mantaps... Lanjut